40 BeAT Street Modifikasi Simple Warna, Velg, Ban & Suspensi

Advertisements

Beat Street Modifikasi Simple – Menggunakan motor matic memang memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Dimana jika dibandingkan dengan motor bebek biasa, motor matic memiliki keunggulan dalam hal penggunaan. Pasalnya pengendara hanya perlu menarik tuas gas tidak perlu mengatur transmisi.

Salah satu motor skuter matic yang laku di pasaran yakni Honda BeAT Street. Tidak jarang para pemilik honda BeAT Street juga melakukan modif simpel. Namun seperti apa saja kreatifitas dari BeAT Street modifikasi simple?

Ada beberapa modifikasi BeAT Street yang sering dijumpai di jalanan. BeAT Street modifikasi simple seperti mengubah atau mengganti ban, warna body, velg maupun suspensi. Dimana modif BeAT Street simple ini juga masih nyaman untuk digunakan harian.

Advertisements

Nah pada artikel kali ini, admin Ujikokoh.com akan menyajikan ulasan mengenai BeAT Street modifikasi simple. Untuk pembahasan lebih lanjut tentang BeAT Street modif simple, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Konsep BeAT Street Modifikasi Simple

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa ada beberapa konsep modifikasi BeAT Street simpel banyak pengguna lakukan. Mulai dari yang mengubah atau mengganti mode ban, warna body, ukuran roda atau velg dan ada juga yang mengganti suspensi yang lebih keren dan menarik. Beberapa konsep modif BeAT Street simple adalah sebagai berikut:

Modifikasi BeAT Street Warna Simple

Konsep modif BeAT Street simple yang pertama yakni dengan mengubah atau mengganti warna body. Baik dengan melakukan pengecatan ulang maupun dengan menggunakan stiker Decal BeAT Street simple. Pasalnya sekarang ini sudah tersedia banyak sekali model stiker Decal BeAT Street simple yang bisa kalian dapatkan melalui toko online atau E-Commerce.

Selain mengubah warna body, para pengguna yang melakukan modifikasi simpel di motor ini juga banyak yang mengganti warna pada dashboard, mesin maupun dari beberapa komponen lainnya. Beberapa contoh gambar konsep modif BeAT Street warna simple adalah sebagai berikut:

Modifikasi BeAT Street Warna Simple
Advertisements
BeAT Street Warna Simple 2
BeAT Street Warna Simple 3
BeAT Street Warna Simple 4
BeAT Street Warna Simple 5
BeAT Street Warna Simple 6

BeAT Street Modif Ban Simple

Konsep modifikasi BeAT simple kedua yakni dengan mengubah atau mengganti roda dan ban. Pada konsep ini banyak pengguna yang modifikasi BeAT Street dengan mengganti roda atau velg menjadi jari-jari maupun menggunakan velg dengan tapak lebar.

Sehingga dengan mengganti roda tidak sesuai dengan standar nya, maka pengguna juga perlu mengganti ban seperti ke ukuran ring 17. Atau bisa juga dengan tetap menggunakan ring 14 namun dengan ukuran ban yang lebih besar atau jenis tapak lebar.

Penggunaan ring 17 pada motor matic biasanya memerlukan tromol modifikasi yang bisa dibeli di toko aksesoris motor maupun menggunakan toko online. Selain merubah tampilan roda, biasanya modifikasi BeAT simple juga didukung dengan penggunaan piringan cakram variasi maupun beberapa aksesoris lainnya.

Buat kalian yang ingin modifikasi roda BeAT simple dan ingin menggunakan velg Comet ring 17, kemarin admin Ujikokoh.com sudah pernah merangkum tentang harga velg Comet ring 17

Namun dengan modifikasi roda dan ban BeAT Street ini, kalian perlu melakukan adaptasi ketika digunakan berkendara. Pasalnya menggunakan roda dan ban BeAT Street yang bukan bawaan pabrik tentunya memiliki rasa atau kenyamanan yang berbeda. Beberapa contoh gambar konsep modif BeAT Street ban simple adalah sebagai berikut:

BeAT Street Modif Ban
BeAT Street Modif Ban 2
BeAT Street Modif Ban 3
BeAT Street Modif Ban 4

BeAT Street Modif Suspensi Simple

Konsep modifikasi BeAT Street simpel selanjutnya yakni dengan merubah suspensi standar menjadi suspensi variasi atau accessories. Suspensi BeAT Street variasi bisa kalian beli melalui toko aksesoris motor maupun melalui E-Commerce.

Dengan merubah suspensi standar BeAT Street ke suspensi BeAT Street variasi akan menambah penampilan BeAT Street modifikasi agar lebih keren dan menarik tentunya. Namun dengan modifikasi suspensi BeAT Street ini, kalian perlu melakukan adaptasi ketika digunakan berkendara. Pasalnya menggunakan suspensi BeAT Street yang bukan bawaan pabrik tentunya memiliki rasa atau kenyamanan yang berbeda. Beberapa contoh gambar konsep modifikasi suspensi BeAT Street adalah sebagai berikut:

BeAT Modif Suspensi
BeAT Modif Suspensi 2
BeAT Modif Suspensi 3
BeAT Modif Suspensi 4

Itulah informasi mengenai konsep BeAT Street modifikasi simple. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba modif BeAT Street simple dengan beberapa konsep di atas?

Akhir Kata

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa BeAT Street modifikasi simple bisa dicoba dengan merubah tampilan warna body, mengubah ukuran roda dan ban maupun dengan mengganti suspensi BeAT Street standar dengan suspensi BeAT Street variasi atau aksesoris.

Sekian artikel kali ini tentang modif simple BeAT Street. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Ujikokoh.com dan semoga artikel di atas tentang modifikasi BeAT simple dapat menginspirasi buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Ujikokoh.com, norway.or.id dan carmudi.co.id

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *