10 Biaya Servis Berkala Toyota Calya : 10.000 km s/d 40.000 km

Advertisements

Biaya Servis Berkala Toyota Calya – Pada kesempatan hari ini, kami ingin memberikan sebuah informasi mengenai biaya servis berkala Toyota Calya. Dimana Biaya Service Mobil Toyota ini mulai dari jarak tempuh 10.000 km, 40.000 km sampai dengan 100.000 km.

Jadi untuk kalian yang merupakan pengguna mobil Toyota Calya baru dan belum mengetahui berapa biaya servis berkala yang perlu dikeluarkan, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan hari ini.

Citayam

Dengan melihat informasi yang mengenai biaya service mobil yang akan kami berikan hari ini, maka kalian bisa memperkirakan berapa banyak biaya yang perlu dipersiapkan untuk melakukan servce mobil Toyota Calya yang kalian miliki.

Advertisements

Namun selain memberikan informasi mengenai biaya servis mobil, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya, seperti manfaat servis mobil Toyota Calya secara berkala. Adapun untuk informasi selengkapnya bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

Biaya Servis Berkala Toyota Calya
Sumber: toyota.astra.co.id
Advertisements

Manfaat Servis Berkala Toyota Calya

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana kami tidak hanya memberikan informasi mengenai biaya service Toyota Calya saja. Namun kami juga turut memberikan informasi manfaat service berkala Toyota Calya.

Beberapa manfaat servis berkala Toyota Calya sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Menjaga Kondisi Mobil

Manfaat pertama yang bisa didapatkan pastinya adalah menjaga kondisi mobil tetap bagus, terutama pada bagian performa mobil. Mobil yang perawatannya dilakukan secara berkala pasti memiliki kondisi mobil jauh lebih bagus dibandingkan dengan mobil yang jarang dilakukan perawatan atau servis.

Maka dari itu, melakukan servis secara berkala itu sangat penting, karena dapat menjaga kondisi mobil tetap bagus. Selain itu, hal tersebut juga bisa menjaga pembengkakan biaya servis yang diakibatkan oleh penggantian komponen rusak karena yang tidak diketahui.

2. Menambah Masa Pakai

Selain menjaga kondisi mobil tetap bagus, melakukan servis berkala juga dapat menambah masa pakai mobil. Mobil jarang melakukan servis secara berkala pasti memiliki masa pakai lebih sebentar, karena komponen pada mobil tersebut tidak dirawat dengan baik.

3. Menjaga Nilai Jual Kembali

Sedangkan untuk manfaat yang terakhir adalah menjaga nilai juga kembali mobil. Apabila kondisi mobil masih bagus dengan pemakaian yang lama, pastinya hal tersebut dapat menjaga nilai jual kembali atau bahkan dapat menambah nilai jual.

Karena tidak jarang mobil bekas memiliki kondisi kurang baik dan hal tersebut dapat membuat harga jual kembali mobil tersebut menjadi turun. Sedangkan untuk harga bekas mobil dengan kondisi baik pastinya akan jauh lebih tinggi.

Biaya Servis Berkala Toyota Calya

Setelah mengetahui beberapa manfaat service mobil Toyota Calya secara berkala, maka saatnya mengetahui berapa biaya service berkala Toyota Calya. Dimana untuk biaya servis yang kami berikan kali ini mulai dari jarak tempuh 10.000 km sampai dengan 100.000 km.

Dimana setiap kilometer yang telah ditempuh memiliki biaya servis yang berbeda-beda, karena setiap kilometer kendaraan memiliki penanganan atau service yang berbeda-beda. Seperti misalnya dengan jarak tempuh sudah mencapai 40.000 km, maka perlu dilakukan lebih banyak servis dan penggantian komponen dibanding saat servis pada kilometer 10.000.

Adapun untuk detail biaya servis berkala Toyota Calya bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

Jarak TempuhBiaya
10.000 kmRp 416.000
20.000 kmRp 416.000
30.000 kmRp 416.000
40.000 kmRp 872.000
50.000 kmRp 416.000
60.000 kmRp 753.500
70.000 kmRp 726.500
80.000 kmRp 1,52 Juta
90.000 kmRp 726.500
100.000 kmRp 1,11 Juta

Servis Gratis Mobil Toyota Calya

Sedangkan untuk biaya servis gartis mobil Toyota Calya biasanya hanya didapatkan pada saat bulan pertama atau pada saat kilometer mobil baru mencapai 1.000 km. Pada saat tersebut biasanya biaya servis dibengkel resmi Toyota masih gratis.

Namun setelah melebihi kilometer 1.000 atau lebih tepatnya pada saat melakukan servis pada jarak tempuh 10.000 km, maka sudah dikenakan biaya servis seperti biasa. Baik itu untuk biaya ganti oli dan biaya penanganannya.

Akhir Kata

Dengan ini berakhir sudah informasi yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan mengenai biaya servis berkala Toyota Calya, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas dapat memberikan banyak manfaat.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.