Brosur Kredit Motor Honda Genio 2022 : Syarat & Spesifikasi

Advertisements

Brosur Kredit Motor Honda Genio – Motor Honda Genio merupakan salah satu tipe skuter matic yang diproduksi oleh Honda beberapa waktu lalu. Motor Honda matic satu ini menjadi pesaing motor Honda Beat, karena harga dan kapasitas mesinnya sama.

Namun motor Honda Genio dirancang lebih mirip dengan Honda Scoopy, dengan bentuk body besar namun tidak menggunakan model naked stang. Kemudian desain motor ini juga sedikit lebih panjang apabila dibandingkan dengan Honda Scoopy.

Nah, pada kesempatan ini, kami ingin memberikan informasi brosur kredit motor Honda Genio. Barang kali saja ada diantara kalian yang ingin membeli motor Honda ini secara kredit, maka dari itu kalian perlu mengetahui terlebih dahulu harga kredit motor Honda ini.

Advertisements

Dimana harga pada brosur kredit motor Honda Genio ini tidak terlalu berbeda jauh dengan harga di Brosur Kredit Motor Honda Adira Finance. Jadi untuk kalian yang ingin mengetahui harga kredit selengkapnya bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Fitur Motor Honda Genio

Sebelum kami lanjutkan ke informasi brosur kredit motor, alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur motor Honda Genio. Dimana fitur pada motor bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian untuk membeli motor ini atau tidak nantinya.

1. Panel Meter Digital

Fitur pertama yang telah disematkan kedalam motor Honda ini adalah panel meter digital yang akan memberikan informasi seputar motor ini secara lebih lengkap, mulai dari odometer, eco indicator, fuel meter dan juga tersedia logo Genio yang dapat menyala.

2. Lampu Depan LED

Selain itu, fitur lainnya yang sudah disematkan pada Honda Genio adalah lampu depan LED. Sehingga penerangan yang dihasilkan oleh motor ini sudah pasti akan lebih bagus, terutama pada saat digunakan untuk berkendara dimalam hari.

3. Pengaman Kunci Kontak

Motor Honda Genio terbaru ini juga telah dilengkapi dengan adanya pengaman kunci kontak magnet lengkap dengan adanya tombol pembuka jok. Sayangnya, pada tipe motor ini masih belum dilengkapi dengan model kunci keyless entry.

4. Power Charger

Fitur terakhir yang disematkan pada Honda Genio ini adalah power charger yang terletak dalam bagasi motor dengan kapasitas 14 liter, sehingga para pengguna dapat melakukan pengisian daya smartphone atau barang elektronik lainnya pada bagasi.

Spesifikasi Motor Honda Genio

Untuk spesifikasi motor Honda Genio sendiri menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc dengan tipe mesin 4 tak pendingin udara yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 9,0 PS dan torsi maksimal mencapai 9,3 Nm dengan tipe transmisi V-Matic.

Apabila kalian ingin mengetahui secara lengkap spesifikasi motor Honda ini, maka kalian bisa langsung melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Mesin
Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP
Kapasitas Mesin 110 cc
Daya Maksimal 6,6 kW ( 9,0 PS ) / 7.500 rpm
Torsi Maksimal 9,3 Nm ( 0,95 kgf.m ) / 5.500 rpm
Sistem Starter Elektrik dan Kick Starter
Sistem Bahan Bakar PGM – FI
Transmisi V-belt Automatic
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka Underbone – eSAF
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm dengan Suspensi Tunggal
Rem Depan Cakram Hidrolik Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Fitur Rem Combi Brake System
Ukuran Roda Depan 80/90 – 14 M/C Tubeless
Ukuran Roda Belakang 90/90 – 14 M/C Tubeless
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1869 x 692 x 1061 mm
Jarak Terendah ke Tanah 147 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Tinggi Tempat Duduk 740 mm
Berat 89 kg ( Tipe CBS ) , 90 kg ( Tipe CBS – ISS )
Kelistrikan
Sistem Pengapian Full Transisterized
Baterai/Aki MF 12 V – 3Ah ( Tipe CBS ) , MF 12 V – 5 Ah ( Tipe CBS – ISS )
Tipe Busi NGK MR9C-9N

Brosur Kredit Motor Honda Genio

Setelah mengetahui beberapa hal tentang motor Honda Genio diatas dan kalian merasa tertarik untuk tetap membeli motor Honda ini, maka kalian bisa langsung melihat brosur kredit motor Honda Genio yang akan kami sajikan secara lengkap dibawah ini.

Brosur Kredit Motor Honda Genio CBS

Brosur Kredit Motor Honda Genio CBS
Advertisements

Brosur Kredit Motor Honda Genio ISS

Brosur Kredit Motor Honda Genio ISS

Syarat Kredit Motor Honda Genio

Setelah mengetahui harga kredit motor tersebut dan maka kalian juga perlu mengetahui hal lainnya seperti syarat kredit motor. Dimana syarat kredit motor secara umum hampir saja, yaitu menyiapkan identitas diri, kemudian menyiapkan uang muka atau DP.

Namun terkadang perlu menyiapkan juga kartu keluarga (KK) sebagai salah satu syarat kredit, meskipun tidak semua dealer motor memberlakukan syarat tersebut. Namun untuk berjaga-jaga bisa mempersiapkan syarat tersebut pada saat akan membeli motor secara kredit.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang brosur kredit motor Honda Genio yang pada kesempatan ini dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian semua, mudah-mudahan saja informasi tentang brosur kredit motor diatas bisa memberikan banyak manfaat.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.