8 Cara Booking Service Motor Honda Online : Biaya & Jam Buka Ahass

Cara Booking Service Motor Honda Online – Servis motor menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan setiap pemilik kendaraan bermotor, karena dengan melakukan service motor secara rutin bisa membuat kendaraan menjadi lebih nyaman digunakan.

Di antara anda mungkin ada yang cukup malas datang ke bengkel resmi karena kondisi bengkel resmi biasanya terlalu ramai, namun untuk anda para pemilik motor Honda saat ini bisa melakukan booking service motor Honda secara online.

Cara pemesanan servis motor Honda saat ini bisa dilakukan menggunakan APLIKASI MOTORKU X, dimana aplikasi ini diperuntunkan untuk para pengguna motor Honda agar lebih mudah dalam pada saat akan melakukan service motor karena dapat booking secara online.

Selain itu, aplikasi Motorku X juga menjual beberapa keperluan motor Honda, seperti sparepart motor, apparel untuk berkendara dan beberapa barang lainnya untuk mempermudah para pelanggan setia motor Honda berbelanja keperluan motor.

Biaya Booking Service Motor Honda Ahass

Biaya Booking Service Motor Honda Ahass

Sebelum kami lanjutkan ke cara booking servis motor, kami ingin memberikan informasi tentang biaya booking service. Dimana tidak ada biaya apabila melakukan booking service motor Honda melalui aplikasi Motorku X ini.

Dimana biaya yang dikenakan hanya BIAYA SERVIS MOTOR HONDA saja, tidak ada biaya booking service. Bahkan anda dapat mengatur ulang jadwal service motor sesuai dengan waktu luang yang anda miliki sewaktu-waktu.

Dan anda juga dapat membatalkan booking service secara online ini kapan saja, apabila sewaktu-waktu ada keperluan mendadak pada saat jadwal service. Jadi cara booking service secara online ini akan sangat menguntungkan para pelanggan.

Jam Buka Bengkel Motor Honda Ahass

Jam Buka Bengkel Motor Honda Ahass

Sedangkan untuk jam buka bengkel motor Honda Ahass secara umum sama dengan jam kerja kantor, yaitu buka pada pukul 08.00 dengan jam operasional bengkel Honda Ahass juga kurang lebih sama yaitu 8 jam kerja. Sehingga bengkel akan tutup pada pukul 16.00

Akan tetapi ada beberapa bengkel Honda Ahass tutup lebih akhir, yaitu pada pukul 17.00, hal tersebut tergantung dari kebijakan kepala bengkel. Namun kebanyakan bengkel motor Honda Ahass itu tutup pada pukul 16.00

Namun untuk yang melakukan booking service secara online, anda bisa datang sesuai dengan jam pada jadwal booking service. Dimana pada saat melakukan pemesanan sudah tertera hari serta jam juga.

Cara Booking Service Motor Honda Online

Cara Booking Service Motor Honda Online

Setelah mengetahui biaya booking service secara online dan jam buka bengkel motor Ahass, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu cara booking service motor Honda Online yang akan kami sajikan secara lengkap dibawah ini.

Cara pertama yang harus dilakukan ialah mendownload aplikasi motorku X di handphone atau smartphone melalui google play store, setelah itu silahkan buka aplikasi Motorku X dan ikuti cara – cara dari kami berikan berikut ini.

1. Tambahkan Kendaraan

1. Tambahkan Kendaraan Motor Honda Booking Online

Cara menambahkan kendaraan ialah pilih menu Servis pada bagian tengah bawah, setelah itu akan muncul pop up dan silahkan pilih Tambah Motor.

2. Cari Nomor Mesin

2. Cari Nomor Mesin Motor Honda Booking Online

Selanjutnya tinggal mengisikan Nomor Mesin kendaraan anda dan klik tombol search atau logo seperti kaca pembesar untuk mencari tipe kendaraan.

3. Mengisi Detail Motor

3. Mengisi Detail Motor

Apabila tipe sepeda motor sudah ditemukan, maka langkah selanjutnya ialah mengisi detail motor tersebut seperti Tahun produksi, Nomor Polisi dan masa Berlaku STNK. Dan sampai disini tipe motor berhasil ditambahkan dan pilih menu Lanjut.

4. Mendapatkan Voucher Diskon Servis

4. Mendapatkan Voucher Diskon Servis

Setelah berhasil menambahkan tipe motor, maka pada bagian terakhir anda akan mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan untuk Potongan Jasa ataupun Sparepart.

5. Kembali Ke Menu Utama

5. Kembali Ke Menu Utama

Selanjutnya tinggal kembali ke menu utama atau beranda dan pilih lagi menu Servis pada bagian tengah bawah, kemudian akan muncul pop up tipe motor yang telah ditambahkan sebelumnya. Silahkan pilih tipe motor yang ingin anda servis.

6. Isi Kilometer Pada Motor

6. Isi Kilometer Pada Motor

Berikutnya akan muncul kolom Perbaharui Kilometer, silahkan anda isikan dengan jumlah kilometer yang tertera pada kendaraan anda.

7. Pesan Servis

7. Pesan Servis

Cara selanjutnya ialah melakukan pemesanan servis dengan mengisi beberapa detail servis diantaranya adalah Lokasi Ahass atau bengkel, kemudian memilih jadwal servis dan memilih jenis servis. Setelah itu pilih menu Lanjut.

8. Service Detail

8. Service Detail

Dan booking servis motor pun sudah berhasil dibuat, anda tinggal datang ke bengkel Ahass yang telah dipilih sebelumnya sesuai dengan jadwal (Hari tanggal & Jam) yang telah dipilih juga.

Perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi Motorku X baru tersedia untuk smartphone Android, jadi untuk para pengguna IOS masih belum bisa menikmati aplikasi booking service motor Honda online ini.

Kami rasa cukup sekian dulu untuk informasi cara booking service motor Honda online dari Ujikokoh.com semoga saja informasi yang baru kami sampaikan diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *