2 Cara Pesan Taksi Tesla Silver Bird : Tarif & Call Center

Cara Pesan Taksi Tesla – Mobil listrik tesla saat ini sedang mencari banyak perbincangan, karena mobil tersebut mulai digunakan sebagai salah satu mobil taksi. Untuk mobil taksi listrik yang saat ini baru ada hanya mobil tesla, namun tidak menutup kemungkinan akan bertamah lagi.

Melihat banyak keluaran mobil listrik terbaru saat ini, seperti salah satunya adalah MOBIL LISTRIK HYUNDAI KONA. Jadi tidak menutup kemungkinan jika mobil taksi listrik akan bertambah lagi dikemudian hari. Ditambah lagi tidak banyak keluhan dari para driver taksi saat mengendarai mobil taksi listrik tersebut.

Dan pada kesempatan ini, Ujikokoh.com ingin memberikan informasi tentang cara pesan taksi tesla. Barang kali saja diantara anda masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara pesan mobil taksi listrik tersebut. Oleh karena itu, kami ingin membantu dengan memberikan informasi tersebut.

Namun selain informasi cara pesan taksi, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya seperti biaya atau tarif taksi tesla. Sehingga untuk anda yang ingin menggunakan layanan mobil taksi listrik sudah mengetahui berapa tarif atau biaya yang perlu dikeluarkan.

Cara Pesan Taksi Tesla Silver Bird

Tarif Taksi Tesla Silver Bird

Tarif taksi tesla ini sendiri tergolong sangat mahal, dimana tarif untuk membuka pintunya saja kurang lebih adalah Rp 50 ribu, kemudian biaya per kilometernya sebesar Rp 11 ribu. Sedangkan untuk tarif taksi listrik BYD bluebird sendiri adalah Rp 6.500 untuk buka pintu dan Rp 4.200 per kilometernya.

Taksi listrik BYD sendiri menggunakan tipe mobile E6 buatan china, dimana mobil listrik ini memang diperuntunkan untuk mobil listrik taksi dengan jarak tempuh cukup jauh yaitu mencapai 400 km. Kemudian harga taksi listrik BYD juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga taksi tesla.

Cara Pesan Taksi Tesla?

Lantas bagaimana cara pesan taksi tesla? Apabila anda ingin menggunakan taksi listrik tesla, maka saat ini sudah tersedia dua cara pesan taksi listrik tersebut. Yaitu melalui aplikasi MyBluebird dan juga bisa melalui call center bluebird. Adapun untuk cara lengkap pesan taksi listrik adalah sebagai berikut.

Aplikasi MyBluebird

Apabila anda ingin memesan taksi listrik tesla secara online, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi MyBluebird. Apabila belum memiliki aplikasi MyBluebird, maka silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi tersebut di Google Play ataupun di App Store untuk dapat memesan taksi.

Setelah berhasil mendownload aplikasi MyBluebird, silahkan anda pesan taksi seperti bisanya. Pastikan nanti anda memilih pada bagian jenis mobil Silver bird, karena mobil listrik tesla terdapat pada bagian tersebut.

Call Center

Sedangkan untuk anda yang sekiranya ingin pesan via call center, maka bisa langsung menghubungi nomor (021) 7981234 (Silver bird, executive taxi). Atau bisa juga langsung menghubungi call center blue bird di (021) 7989000 atau (021) 7989111.

Akhir Kata

Demikian itu cara pesan taksi tesla yang sekiranya dapat kami berikan untuk anda pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi tentang cara pesan taksi listrik yang baru saja kami berikan diatas tadi bisa memberikan banyak manfaat untuk anda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *