9 Harga BMW M3 Baru dan Bekas 2021 : Kelebihan & Kekurangan

Harga BMW M3 – BMW M3 merupakan salah satu tipe mobil dengan performa tinggi yang diproduksi oleh BMW dengan model sport sedan. Mobil ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 1985 dan sampai saat ini mobil BMW yang satu ini masih tetap diproduksi.

Seri terakhir dari BMW M3 yaitu G80. Dimana mobil ini masih tetap mengusung model sedan 4 pintu dan mengandalkan mesin 3.0L Twin Turbo l6 yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6 speed dan 8 speed otomatis. Menjadikan mobil ini menjadi salah satu mobil yang mampu menghasilkan kecepatan tinggi.

BMW sendiri terkenal karena memproduksi berbagai macam kendaraan dengan kecepatan tinggi, ditambah lagi dengan desain kendaraan yang ditawarkan juga lebih sporty. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan kendaraan produksi BMW, baik itu mobil atau motornya.

Nah, untuk anda yang sekiranya tertarik ingin memiliki mobil BMW, terutama untuk seri M3. Alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dahulu informasi tentang harga BMW M3 yang akan Ujikokoh.com bahas pada kesempatan hari ini. Supaya anda memiliki referensi sebelum membeli mobilnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan 2

Namun sebelum kami lanjutkan ke informasi utama hari ini, ada baiknya jika anda melihat juga informasi tentang kelebihan dan kekurangan BMW M3. Supaya informasi yang anda dapatkan lebih lengkap, sehingga anda akan lebih merasa yakin pada saat akan membeli mobil tersebut.

Kelebihan Mobil BMW M3

  • Eksterior Terlihat Sporty, jika melihat penampilan eksterior BMW M3 pasti semua setuju jika desain eksteriornya sudah terlihat sporty.
  • Interior Elegan, sedangkan dari sisi interior, BMW M3 sudah memiliki kesan yang begitu elegan dan nyaman untuk dikendarai.
  • Fitur Lengkap, dari sisi fiturnya, BMW M3 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur, baik itu fitur hiburan, keselamatan dan keamanan.
  • Performa Tangguh, hal tersebut dikarenakan mesin twin turbo yang terpasang pada BMW M3 ini.

Kekurangan Mobil BMW M3

  • Perawatan Susah, karena BMW M3 termasuk salah satu tipe mobil sport, maka dari itu perawatan mobil ini tidak dapat dilakukan disembarang bengkel.
  • Sparepart Mahal, melihat harga mobil ini yang sudah tinggi, sudah pasti hal tersebut akan berimbas pada harga sparepartnya yang juga mahal.
  • Harga Beli Tinggi, sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika harga BMW M3 ini memang tinggi, hal tersebut karena mobil ini didatangkan dari luar negeri.

Spesifikasi BMW M3

Sebelum kami melanjutkan ke informasi harga BMW M3, kami ingin memberikan juga sedikit informasi tentang spesifikasi BMW M3 untuk anda. Karena hal tersebut bisa juga menjadi salah satu sumber referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli BMW M3tersebut.

Desain BMW M3

Desain BMW M3

Jika dilihat dari sisi desainnya, BMW M3 sudah terlihat begitu sporty. Terutama dari sisi eksteriornya. Hal tersebut dapat dilhat dari sisi depannya yang terlihat begitu stylish, ditambah lagi dengan desain body yang begitu aerodinamik membuat penampilan BMW M3 terkesan sangat sporty.

Sedangkan dari sisi interiornya, BMW M3 telah dirancang dengan desain yang memiliki kesan elegan dan modern. Ditambah lagi dengan penggunaan material berkualitas tinggi membuat para pengguna menjadi lebih merasa nyaman saat mengendarai BMW BMW M3 ini.

Fitur BMW M3

Fitur BMW M3

Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna, BMW M3 telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperti adanya head audio yang sudah mendukung layar sentuh yang dapat dihubungkan dengan CarPlay dan Android Auto sebagai media hiburan.

Ditambah lagi dengan beberapa fitur keamanan dan keselamatan yang telah disematkan, membuat para pengguna akan lebih merasa nyaman dan aman saat berkendara menggunakan BMW M3 ini.

Mesin BMW M3

Mesin BMW M3

Sedangkan dari sisi performanya, BMW M3 mengandalkan mesin 3.0L Twin Power Turbo yang dikombinasikan dengan 6 speeda manual untuk tipe sedan dan 8 speed otomatis untuk tipe competition. Dengan daya maksimal yang dapat dihasilkan adalah 503 Hp dan torsi maksimal 479 lb-ft.

Harga BMW M3 Bekas

Harga BMW M3 Bekas

Setelah mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan BMW M3, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga BMW M3. Untuk anda yang ingin mengetahui secara lengkap berapa harga BMW M3 bekas dan baru, silahkan langsung melihat informasinya dibawah ini.

Harga BMW M3 Baru

Tipe MobilHarga Mobil
BMW M3 SedanRp 1.000.199.000,00
BMW M3 Competition SedanRp 1.042.350.000,00

Harga BMW M3 Bekas

Tipe MobilTahun ProduksiHarga Mobil
BMW M3 Cabriolet2008Rp 1.550.000.000,00
BMW M3 Coupe2010Rp 880.000.000,00
BMW M3 Convert2011Rp 355.000.000,00
BMW M32012Rp 990.000.000,00
BMW M32013Rp 575.000.000,00
BMW M32015Rp 395.000.000,00
BMW M3 F802017Rp 1.499.000.000,00

Perlu diketahui harga BMW M3 baru diatas merupakan harga untuk pasar Amerika Serikat, sehingga untuk harga di pasaran Indonesia pastinya akan lebih mahal. Karena ada beberapa biaya tambahan lainnya. Sedangkan untuk harga bekas juga akan berbeda-beda sesuai dengan kondisi dari BMW M3.

Sedangkan untuk anda yang sekiranya merasa harga mobil BMW ini terlalu mahal, alangkah baiknya jika anda melihat juga informasi tentang HARGA HONDA CITY HATCHBACK. Dimana mobil ini juga tidak kalah saing dengan mobil BMW ini.

Akhir Kata

Nah, untuk anda yang sekiranya suka dengan tipe mobil sport, maka BMW M3 bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk anda. Karena mobil ini memiliki performa mesin handal, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan tipe mobil sport.

Dengan ini berakhir sudah informasi yang sekiranya dapat kami berikan kepada anda pada kesempatan ini tentang harga BMW M3, semoga saja informasi yang baru kami sampaikan diatas bisa menambah pengetahuan anda seputar harga mobil terbaru saat ini.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *