Harga Honda Astrea Reborn 2021 : Spesifikasi & Fitur

Harga Honda Astrea Reborn – Honda Astrea reborn merupakan produk terbaru dari Honda dengan nama Honda Dream 125 atau dikenal juga dengan Honda NCX 125, motor ini merupakan pengembangan dari Honda Bebek Astrea.

Motor bebek super cub ini pernah berjaya sekitar tahun 2000an. Meskipun tenaga motor Honda Astrea Grand pada saat itu terbilang biasa saja, namun konsumsi bahan bakar motor Honda tersebut sangat irit. Oleh karena itu tidak sedikit orang suka menggunakan motor Honda tersebut.

Karena banyaknya orang suka dengan Honda Astrea Grand, maka dibuatlah versi reborn dari Honda Astrea dengan nama Honda Dream 125 dengan peningkatan kapasitas mesin dan juga penambahan beberapa fitur terbaru.

Akan tetapi, untuk desain secara keseluruhan. Honda Dream benar-benar dirancang sama persis seperti Honda Astrea Grand, oleh karena itu disebut juga dengan nama Honda Astrea reborn. Karena terlahirnya kembali motor legenda Honda Astrea Grand.

Fitur Honda Astrea Reborn

Karena Honda Dream 125 merupakan pengembangan dari Honda Astrea, maka ditambahkanlah beberapa fitur supaya penampilan Honda Astrea reborn ini lebih terlihat segar dan modern. Beberapa penambahan fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Golden NCX Emblem

Emblem Honda Dream 125

Penambahan emblem NCX berwarna emas merupakan penampilan baru pada motor Astrea reborn. Menjadikan penampilan motor Honda ini lebih terlihat elegan meskipun dipadukan berbagai macam warna motor yang ditawarkan.

2. New 3D Golden Striping

Striping Honda Dream 125

Selain memberikan warna gold pada bagian emblem, Honda Dream juga menawarkan warna striping emas yang menjadikan desain motor ini lebih terlihat elegan lagi. Ditambah dengan desain striping baru yang menjadikan penampilan Honda Astrea reborn lebih terlihat segar.

3. Superior Speedometer

Speedometer Honda Astrea Reborn

Untuk lebih mendukung penampilan elegan Honda Astrea reborn, maka dibuatlah speedometer baru dengan penampilan yang luxury masih mengusung warna gold sebagai warna utamanya. Kemudian, penyajian panel indikator pada speedometer juga disajikan secara penuh.

4. Peningkatan Kapasitas Mesin

Mesin Honda Astrea Reborn

Honda Astrea Grand yang hadir pada tahun 90an masih dibekali dengan mesin berkapasitas 100 cc, sedangkan untuk Honda Astrea reborn atau Honda Dream 125 telah mendapatkan peningkatan kapasitas mesin 125 cc sesuai dengan namanya.

Spesifikasi Honda Astrea Reborn

Setelah anda mengetahui apa saja fitur terbaru yang telah disematkan kedalam Honda Astrea reborn atau Honda Dream 125 ini, maka anda perlu mengetahui juga bagaimana spesifikasi Honda Dream secara lengkap. Agar anda lebih mengetahui detail motor Honda ini.

Sehingga bagi anda yang merasa tertarik ingin membeli Honda Astrea reborn ini sudah memahami spesifikasi lengkap dari motor ini. Apabila anda ingin mengetahui secara lengkap spesifikasi Honda Dream, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Mesin
Tipe 4-stroke / single-cylinder / OHC / Free Air
Volume Silinder 124.85 cc
Daya Maksimal
Torsi Maksimal
Sistem Bahan Bakar
Transmisi Manual 4 speed
Rasio Kompresi 9.3 : 1
Kapasitas Tangki BBM 4 L
Kaki-Kaki
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Twin
Rem Depan Mechanical Leading Trailing
Rem Belakang Mechanical Leading Trailing
Ukuran Ban Depan 60/100-17M/C 33P [Spoke wheel / Tube]
Ukuran Ban Belakang 70/100-17M/C 40P [Spoke wheel / Tube]
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 702 x 1,867 x 1,049 mm
Ground Clearance 135 mm
Jarak Sumbu Roda 1,199 mm
Berat 101 Kg

Harga Honda Astrea Reborn

Harga Honda Astrea Reborn

Setelah anda mengetahui beberapa hal tentang Honda Astrea reborn, maka saatnya anda mengetahui berapa harga motor Honda ini. Harga Honda Dream 125 ini sendiri secara resmi belum anda, namun banyak rumor yang mengatakan jika harga Honda Astrea reborn berkisar Rp 36.900.000,00

Dimana harga Honda Astrea reborn ini hampir setara dengan HARGA VESPA LX yang berada pada kisaran harga Rp 38.000.000,00 dan jika dibandingkan dengan harga Honda Astrea Grand tahun 90an, maka harga tersebut akan sangat jauh.

Akhir Kata

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Honda Indonesia tentang kapan Honda Dream 125 release, namun kami akan kembali memperbarui informasi seputar Honda Astrea reborn ini pada saat motor Honda ini sudah release.

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang harga Honda Astrea reborn dari Ujikokoh.com, semoga saja informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan banyak manfaat dan menambah pengetahuan anda seputar dunia otomotif.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *