Harga Honda Elite 125 Indonesia 2022 : Spesifikasi, Fitur & Gambar

Advertisements

Harga Honda Elite 125 – Honda Elite 125 merupakan salah satu skuter matic produksi Honda. Motor Honda ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 1985, namun disebut dengan nama Honda Elite 80. Kemudian muncul versi 4-tak dengan desain modern yaitu Elite 125.

Honda Elite 125 sendiri sebenarnya memiliki desain tidak berbeda jauh dengan HONDA VARIO, namun pajang motor sedikit lebih pendek. Jika dilihat dari sisi fitur, skuter Honda ini juga telah dilengkapi dengan fitur modern dan dirancang dengan desain sporty.

Meskipun motor matic Honda ini belum secara resmi rilis di Indonesia, namun untuk anda yang sekiranya merasa tertarik ingin memilikinya. Maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mengetahui sejumlah informasi seputar harga Honda Elite 125 bersama beberpa informasi lainnya.

Advertisements

Dengan mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Honda Elite 125 secara lengkap, seperti harga, spesifikasi, fitur dan beberapa informasi lainnya. Maka anda dapat lebih yakin pada saat akan memutuskan untuk membeli motor tersebut atau tidak.

Harga Honda Elite 125
Advertisements

Fitur Honda Elite 125

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga Honda Elite 125, kami ingin memberikan terlebih dahulu informasi seputar fitur motor matic Honda terbaru ini. Dimana fitur tersebut merupakan salah satu keunggulan Honda Elite 125.

1. Desain

Fitur pertama dari sisi desain, dimana skuter matic Honda ini telah dilengkapi dengan kapasitas kotak penyimpanan yang besar. Sehingga para pengguna bisa membawa banyak barang bawaan menggunakan skuter matic Honda yang satu ini.

Honda Elite 125 juga telah dilengkapi dengan pengait pada bagian tengah dengan fungsi untuk menggantungkan barang. Jadi pada saat kapasitas bagasi sudah penuh, anda bisa meletakan barang bawaan pada pengait tersebut.

Fitur selanjutnya adalah pijakan kaki lebar. Hal tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada para pengguna, terlebih lagi pada saat berkendara dengan jarak cukup jauh. Dan fitur terakhir ialah back tail yang berfungsi untuk pengikat barang atau pegangan.

2. Teknologi

Sedangkan dari sisi teknologi, Honda Elite 125 telah dirancang menggunakan panel digital 100%. Sehingga segala informasi seputar motor Honda matic ini mulai dari speedometer, indikator bahan bakar, odometer dan lainnya disajikan secara digital.

Kemudian untuk lebih memberikan kesan modern dan kenyamanan saat berkendara, Honda Elite 125 juga telah dilengkapi dengan jenis lampu LED. Sehingga pencahayaan yang dihasilkan oleh motor matic Honda ini sudah pasti akan bagus.

3. Keselamatan

Fitur terakhir ialah fitur keselamatan. Beberapa fitur keselamatan yang telah disematkan pada skuter matic Honda ini diantaranya adalah rem CBS (Combi Brake System), dimana cukup dengan menekan satu tuas rem, kedua rem depan dan belakang akan bekerja secara bersamaan.

Fitur selanjutnya adalah rem parkir. Layakanya seperti mobil, skuter Honda ini juga telah dilengkapi dengan adanya rem parkir. Sehingga motor ini akan lebih aman pada saat diparkirkan, terutama pada posisi jalanan yang curam.

Spesifikasi Honda Elite 125

Setelah mengetahui sejumlah fitur pada Honda Elite 125, maka saatnya anda mengetahui spesifikasi motor matic ini. Dimana motor matic Honda ini telah dilengkapi dengan mesin 4-tak dengan kapasitas 125 cc sesuai dengan nama motor Honda tersebut.

Mesin
Tipe OHC, silinder tunggal 4 tak, berpendingin udara
Volume Silinder 124,9 cc
Daya Maksimal 9,34 HP @ 7500 rpm
Torsi Maksimal 1,05 kgf.m @ 6000 rpm
Sistem Bahan Bakar PGM-FI
Transmisi Otomatis, tipe V – MATIC
Rasio Kompresi 9,8: 1
Kapasitas Tangki BBM 6,4 liter
Kaki-Kaki
Suspensi Depan teleskopik
Suspensi Belakang Bantalan tunggal
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Drum
Fitur Rem CBS
Ukuran Ban Depan 90/90 -12
Ukuran Ban Belakang 100/90 -10
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1735 x 689 x 1118 mm
Ground Clearance 133 mm
Jarak Sumbu Roda 1223 mm
Berat 104 kg

Harga Honda Elite 125

Adapun untuk harga honda Elite 125 di Indonesia sendiri sebenarnya belum secara resmi ada, namun untuk harga dipasaran Brazil berada pada harga BRL 10.120 atau jika dikonversikan ke rupiah harga motor tersebut menjadi 25 juta rupiah.

Namun jika motor Honda Elite 125 ini memang akan dipasarkan di Indonesia, maka harga motor ini bisa lebih tinggi atau lebih murah dari harga pasaran di Brazil. Karena harga pasaran motor disetiap negara itu berbeda-beda, namun selisihnya tidak akan terlalu berbeda jauh.

Gambar Honda Elite 125

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian dulu informasi tentang harga Honda Elite 125 yang sekiranya dapat UjiKokoh berikan, mudah-mudahan saja informasi yang telah kami berikan pada kesempatan ini bisa memberikan tambahan penegetahuan bagi anda-anda sekalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *