4 Harga Honda Grazia 125 Indonesia 2021 dan Spesifikasi

Harga Honda Grazia 125 – Honda Grazia 125 merupakan salah satu tipe skuter matik yang diproduksi oleh Honda Motor, dimana produk skuter matik ini merupakan salah satu produk baru honda yang diproduksi untuk kalangan menengah kebawah.

Meskipun diproduksi untuk kalangan menengah kebawah, namun produk tersebut tidak mengurangi sejumlah fitur dan juga teknologi yang disematkan kedalam motor Honda ini. Sehingga para konsumen akan tetap merasa yakin untuk memiliki skuter matik Honda ini.

Di Indonesia sendiri sepeda motor ini belum secara resmi dirilis, karena sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Honda Indonesia. Namun sudah banyak rumor beredar tentang masuknya motor skuter matik terbaru Honda ini di Indonesia.

Untuk anda yang sekiranya merasa penasaran dengan produk Honda terbaru ini, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dahulu informasi harga Honda Grazia 125 yang akan Ujikokoh.com bahas pada kesempatan hari ini.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Grazia 125

Kelebihan dan Kekurangan Honda Grazia 125

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga motor Honda yang satu ini, maka kami ingin memberikan juga sedikit informasi tentang kelebihan dan kekurangan Honda Grazia 125. Dimana informasi ini juga bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli motor Honda tersebut.

Untuk informasi kekurangan dan kelebihan Honda Grazia 125 selengkapnya bisa langsung anda lihat dibawah ini.

Kelebihan Motor Grazia 125

  • Dilengkapi Fitur Canggih, beberapa fitur yang telah disematkan kedalam skuter matik Honda ini diantaranya adalah penggunakan Keyless Entry, kemudian sudah dilengkapi juga dengan eSP untuk teknologi mesinnya.
  • Performa Mesin Cukup Handal, dengan mengandalkan mesin berkapasitas 125cc, skuter matik honda ini mampu digunakan untuk kendara dengan cukup cepat.
  • Hemat Bahan Bakar, dengan bekal sistem bahan bakar PGM-FI khas dari Honda membuat konsumsi bahan bakar Honda Grazia 125 menjadi lebih hemat.
  • Harga Terjangkau, karena motor ini untuk kalangan menengah kebawah, maka harga motor ini cukup terjangkau. Dimana harga motor ini kurang lebih sama dengan harga motor HONDA BEAT.

Kekurangan Motor Grazia 125

  • Body Terlalu Besar, melihat desain body Honda Grazia memang terasa terlalu besar, sehingga dirasa motor ini kurang sporty.
  • Harga Bekas Turun Drastis, dikarenakan Honda Grazia termasuk jenis motor baru dan belum memiliki banyak peminat, maka tidak menutup kemungkinan jika harga bekas Honda Grazia 125 akan turun drastis.
  • Kenyamanan Berkendara Belum Terjamin, karena motor ini masih belum secara resmi dirilis, maka belum ada orang mencoba mengendarai skuter matik Honda ini. Sehingga kenyamanan berkendara skuter ini masih dipertanyakan.

Spesifikasi Honda Grazia 125

Spesifikasi Honda Grazia 125

Apabila anda sudah mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihan Honda Grazia 125, maka hal lainnya yang perlu anda ketahui ialah spesifikasi Honda Grazia 125 secara lengkap. Dimana informasi ini juga dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli skuter matik ini.

Perhatikan secara detail spesifikasi Honda Grazia 125 apakah sesuai dengan spesifikasi motor yang anda cari, sehingga anda tidak akan merasa menyesal nantinya setelah membeli skuter matik Honda terbaru yang satu ini.

Mesin
Tipe Mesin Fan Cooled, 4 Stroke, SI Engine
Volume Silinder 124 cc
Daya Maksimal 6.07 Kw @ 6000 rpm
Torsi Maksimal 10.3 N-m @ 5000 rpm
Sistem Bahan Bakar PGM-FI
Transmisi Automatic (V-matic)
Sistem Starter Kick/self
Kompresi Rasio 10:1
Kapasitas Tangki BBM 5.3L
Rangka
Rangka Under Bone
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang 3 Step Adjustable, Spring Loaded Hydraulic Type
Rem Depan Disc-190 mm
Rem Belakang Drum-130 mm
Ukuran Ban Depan 90/90-12 54J
Ukuran Ban Belakang 90/100-10 53J
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1829 mm X 707 mm X 1167 mm
Tinggi Tempat Duduk 708 mm
Jarak Sumbu Roda 1260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 171 mm
Berat 108kg
Kelistrikan
Baterai / Aki 12V, 5.0 Ah
Lampu Utama LED, DC
Sistem Pengapian
Busi

Harga Honda Grazia 125

Harga Honda Grazia 125

Setelah mengetahui secara lengkap informasi seputar Honda Grazia 125, maka saatnya kembali lagi ke informasi utama yaitu harga Honda Grazia 125 di Indonesia. Dimana informasi harga yang akan kami berikan hari ini bukan merupakan informasi harga resmi di Indonesia.

Karena sampai saat ini pihak Honda Indonesia masih belum mengumumkan akan memasarkan skuter matik ini. Sehingga harga skuter matik Honda terbaru yang kami ambil merupakan harga untuk pasar India yang dikonversikan ke rupiah.

Tipe MotorHarga Motor
Honda Grazia 125 TromolRp 14.000.000,00
Harga Grazia 125 CakramRp 16.400.000,00
Honda Grazia Sports EditionRp 16.600.000,00
Harga Honda Grazia 125 BekasRp –

Apabila sepeda motor Honda ini sudah secara resmi dipasarkan di Indonesia, maka kami akan kembali mengupdate informasi tentang harga terbaru skuter Grazia 125 sesuai dengan harga pasar di Indonesia nantinya.

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang harga Honda Grazia 125 yang sekiranya kami dapat berikan kepada anda, kami harap informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa menambah pengetahuan anda seputar harga motor terbaru.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *