Harga Honda NSR 250 Bekas 2022 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Honda NSR 250 Bekas – Honda NSR 250 merupakan salah satu motor sport jalan legal yang diproduksi oleh Honda Motor pada tahun 1987 sampai dengan 1999 dengan kapasitas mesin 250 cc. Motor ini memiliki empat varian yaitu MC16, MC18, MC21 dan MC28.

Dari setiap varian tersebut memiliki banyak perkembangan, namun perkembangan yang menjadi poin utama pada motor ini hanya terdapat pada mesin dan kaki-kaki. Karena memang fokus utama motor Honda NSR 250 yaitu pada kecepatan motor dan kestabilan pada saat digunakan.

Meskipun Honda NSR 250 2 Tak ini sendiri sudah tidak diproduksi lagi, namun motor Honda sport ini sedang banyak dibicarakan dan dicari orang. Karena tidak sedikit orang atau para kolektor yang sedang mencari motor sport Honda tersebut, baik untuk digunakan atau disimpan saja.

Advertisements

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan harga honda NSR 250 bekas saat ini, maka tidak ada salahnya apabila kalian melihat terlebih dahulu informasi harga motor yang pada kesempatan ini akan kami sajikan secara lengkap beserta dengan spesifikasinya.

Harga Honda NSR 250 Bekas
Advertisements

Review Honda NSR 250

Jika dilihat secara seklias, motor Honda NSR 250 tidak berbeda jauh dengan tipe motor sport pada umumnya. Dimana desain motor dirancang dengan adanya full fairing, kemudian pada bagian jok otor yang dirancang menggunakan model split antara pengemudi dan yang dibelakang.

Kemudian untuk suspensi depan masih menggunakan model suspensi biasa, belum menggunakan model suspensi up side down seperti kebanyakan motor sport saat ini. Akan tetapi pada bagian suspensi belakang sudah menggunakan monoshock yang membut penampilannya semakin sporty.

Untuk sistem pengeremannya sendiri, Honda NSR 250 sudah menggunakan sistem rem double disc untuk rem bagian depan. Sehingga proses pengereman dapat dilakukan lebih aman. Sedangkan untuk sistem rem belakang juga sudah menggunakan single disc.

Spesifikasi Honda NSR 250

Sedangkan mesin Honda NSR 250 dirancang menggunakan mesin V-Twin 90 derajat pendingin cair 2 tak, dengan kapasitas mesin 249 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 40 PS pada putaran mesin 9000 rpm dan torsi maksimal mencapai 3.3 Kg.m pada putaran mesin 8500 rpm.

Untuk tipe transmisi yang digunakan ialah transmisi manual 6 percepatan dengan pola perpindahan 1-down dan 2 sampai 5-up. Untuk dapat mengetahui spesifikasi Honda NSR 250 secara lengkap, maka kalian bisa langsung melihat spesifikasinya dibawah ini.

Mesin
Tipe V-Twin 90º, liquid cooled, 2-Stroke, crankcase reed valve
Volume Silinder 249 cc
Daya Maksimal 40 ps / 9000 rpm
Torsi Maksimal 3.3 kg.m / 8500 rpm
Sistem Bahan Bakar Karburator
Transmisi Manual 6 speed
Rasio Kompresi 7.4:1
Kapasitas Tangki BBM
Kaki-Kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem Depan Double Disc
Rem Belakang Single Disc
Ukuran Ban Depan
Ukuran Ban Belakang
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 197 × 65 × 104.5 cm
Ground Clearance 13.5 cm
Jarak Sumbu Roda 134 cm
Berat 138 Kg

Harga Honda NSR 250 Bekas

Setelah mengetahui spesifikasi Honda NSR 250 secara lengkap, maka saatnya kalian mengetahui berapa harga Honda NSR 250 bekas untuk saat ini. Harga motor bekas Honda ini tergolong sangat mahal, yaitu mencapai 250 juta rupiah. Hal tersebut dikarenakan jumlahnya yang tidak terlalu banyak.

Untuk di Jakarta sendiri, jumlah motor Honda NSR 250 kurang lebih hanya 20 unit saja. Namun belum diketahui dengan pasti jumlah untuk diluar kota Jakarta. Namun dapat diperkirakan, jumlah motor Honda NSR 250 di Indonesia hanya berkisaran antara 50 sampai 100 unit saja atau mungkin kurang.

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang harga motor Honda NSR 250 bekas yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan tambahan pengetahuan seputar harga motor bekas terbaru saat ini.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.