Harga Mobil Civic Turbo Bekas Murah di 2023

Advertisements

Harga Mobil Civic Turbo Bekas – Mobil sedan tentunya menjadi idaman bagi semua orang, apalagi kalau mobil sedan tersebut keluaran tahun baru dengan tampilan yang keren dan gagah. Dimana mobil sedan idaman tersebut yaitu seperti dari pabrikan Honda, Mercedes-Benz, BMW, Toyota maupun beberapa pabrikan lain di pasaran Indonesia.

Berbicara mengenai sedan Honda yang dipasarkan di Indonesia, salah satu mobil sedan Honda yang banyak diminati yaitu Honda Civic Turbo. Dimana pada Honda Civic Turbo juga memiliki beberapa varian dengan harga yang berbeda-beda juga tentunya. Namun berapa harga mobil Civic Turbo bekas?

Setidaknya ada 4 tipe Honda Civic yang dijual di pasaran Indonesia yang perlu kalian ketahui. Daftar harga mobil Civic Turbo bekas untuk semua tahun bisa kalian dapatkan informasinya melalui artikel ini. Sehingga sebelum kalian membeli Honda Civic Turbo, setidaknya kalian sudah ketahui harga sesuai type dan spesifikasinya.

Advertisements

Nah pada artikel kali ini, admin Ujikokoh.com akan menyajikan rangkuman tentang harga mobil Civic Turbo bekas untuk semua tipe dan tahun produksi. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak ulasan mengenai beberapa tipe Honda Civic berikut ini.

Tipe Mobil Honda Civic di Indonesia

Seperti sudah disebutkan di awal, bahwa ada 4 tipe mobil Honda Civic yang di pasarkan di Indonesia. Diantaranya seperti Civic Turbo, Civic Hatchback dan Civic Type R. Penjelasan mengenai tipe mobil Honda Civic yang dijual di Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Honda Civic Turbo

Harga Honda Civic Turbo Bekas
Advertisements

Tipe mobil Honda Civic yang pertama yaitu tipe Turbo. Dimana Honda Civic Turbo ini menjadi generasi ke 10 di keluarga Honda Civic. Honda Civic Turbo sudah dibekali dengan kapasitas mesin 1500 CC. Dan mesin Honda Civic Turbo ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 170,6 HP dan torsi tertinggi 219,6 Nm.

2. Honda Civic Hatchback

Honda Civic Hatchback

Tipe mobil Honda Civic kedua yaitu ada tipe Hatchback. Dimana Honda Civic ini menyediakan dua varian seperti S dan E. Honda Civic Hatchback ini dibekali kapasitas mesin 1500 CC dan mampu menghasilkan tenaga sampai 170,6 HP dan torsi puncak sampai dengan 219,6 Nm.

3. Honda Civic Type R

Honda Civic Type R

Tipe Honda Civic selanjutnya yakni ada Type R. Honda Civic Type R merupakan pengembangan dari generasi ke 10. Hanya saja pada Honda Civic Type R ini dibekali mesin 2000 CC dan mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 305,7 HP dan torsi puncak mencapai 400 Nm.

4. Honda Civic Generasi ke 11

Honda Civic Generasi ke 11

Selain 3 tipe mobil Civic di atas, sebenarnya masih ada satu lagi tipe dari mobil Civic, yaitu untuk mobil Civic generasi ke 11. Dimana tipe mobil Civic ini tersedia 3 varian, diantaranya yaitu EL, EL+ dan RS. Mobil Civic ini dibekali kapasitas mesin 1500 CC dengan tenaga maksimal sampai dengan 178 Hp dan torsi puncak 240 Nm.

Buat kalian yang ingin ketahui besaran pajak dari Honda Civic, admin Ujikokoh.com juga sudah merangkum tentang pajak All New Honda Civic RS dan pajak Honda Civic Type R.

Nah setelah ketahui tipe dan spesifikasi dari mobil Civic di atas, sekarang berapa harga mobil Civic bekas? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Harga Mobil Civic Turbo Bekas

Beberapa harga mobil Civic Turbo second yang akan admin Ujikokoh.com sajikan berikut ini yaitu mulai dari tahun 2016 sampai dengan yang terbaru. Harga yang akan admin Ujikokoh.com sajikan juga berdasarkan rangkuman di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan beberapa daerah lain di Indonesia. Harga Honda Civic Turbo bekas termurah di Indonesia adalah sebagai berikut:

Tipe MobilTahunHarga Bekas
Civic Turbo Bekas2016Rp 315.000.000
Civic Turbo Bekas2017Rp 338.000.000
Civic Turbo Bekas2018Rp 387.000.000
Civic Turbo Bekas2019Rp 408.000.000
Civic Turbo Bekas2020Rp 435.000.000
Civic Turbo Bekas2021Rp 505.000.000
Honda Civic RS2022Rp 575.900.000
Honda Civic Type R2022Rp 1,177 miliar

Itulah informasi mengenai harga mobil Civic Turbo second yang berhasil admin Ujikokoh.com rangkum. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli salah satu tipe honda Civic Turbo bekas di atas?

Selain harga mobil Civic, kemarin admin Ujikokoh.com juga sudah merangkum tentang harga mobil Ford Ranger 4×4 bekas, harga mobil listrik bekas KTT G20, harga truk bekas dibawah 100 juta dan harga mobil Tesla bekas.

Akhir Kata

Menarik kesimpulan artikel di atas bahwa harga mobil Civic Turbo bekas mulai dari Rp 315 jutaan untuk tahun produksi 2016 dan Rp 505 jutaan untuk tahun pembuatan 2021. Sedangkan untuk tipe mobil Civic terbaru di banderol mulai dari Rp 575 jutaan sampai dengan Rp 1,1 miliar.

Sekian artikel kali ini tentang daftar harga mobil Civic Turbo second. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Ujikokoh.com dan semoga artikel di atas tentang harga Honda Civic Turbo bekas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Ujikokoh.com dan Honda-Indonesia.com

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *