4 Harga Mobil Hyundai Creta Indonesia 2021 : Spesifikasi & Fitur

Harga Mobil Hyundai Creta – Mobil Hyundai Creta merupakan tipe mobil SUV subkompak yang diproduksi oleh pabrikan mobil Hyundai sejak tahun 2014, namun mobil SUV Hyundai ini baru masuk ke pasar Indonesia baru-baru ini.

Hyundai Creta juga masuk ke dalam salah satu jajaran MOBIL CROSSOVER TERBAIK, karena performa mesin dan juga sejumlah fitur yang ditawarkan. Ditambah lagi dengan harga mobil ini juga cukup terjangkau untuk kelas mobil SUV crossover subkompak.

Hyundai Creta untuk pasar Indonesia sendiri sudah masuk ke generasi kedua, dimana mobil ini baru diperkenalkan pada bulan November tahun 2021. Jadi mobil SUV Hyundai ini masih tergolong tipe mobil baru di Indonesia dengan menghadirkan beberapa tipe.

Apabila anda merasa penasaran dengan harga mobil Hyundai Creta di Indonesia, maka ada baiknya jika anda simak informasi harga mobil yang akan kami berikan pada kesempatan ini. Dan selain memberikan informasi seputar harga mobil, kami juga turut memberikan informasi seputar spesifikasi dan informasi lainnya.

Harga Mobil Hyundai Creta Indonesia

Fitur Mobil Hyundai Creta

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga mobil tersebut, kami ingin membahas terlebih dahulu beberapa fitur yang terdapat pada mobil Hyundai Creta terlebih dahulu. Karena informasi tersebut juga nantinya bisa menjadi referensi bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut.

Fitur Eksterior

Jika dilihat dari luar, Hyundai Creta sudah terlihat begitu sporty dan modern. Namun selain itu, fitur-fitur yang disematkan pada bagian eksterior juga sudah sangat modern. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah penggunaan lampu utama LED, ditambah dengan DRL (Daytime Running Light).

Kemudian pada bagian lampu belakang juga sudah menggunakan jenis lampu LED, sehingga cahaya yang dihasilkan sudah pasti jauh lebih bagus. Ditambah lagi dengan model velg diamond cut berukuran 17 inci membuat penampilan Hyundai Creta semakin terlihat sporty.

Fitur Interior

Selain itu, pada bagian interior Hyundai Creta juga sudah tampak telihat nyaman dan ditambah lagi dengan sejumlah fitur modern dan canggih yang akan memberikan pengalaman berkendara anda semakin menyenangkan. Beberapa fitur interior Hyundai Creta sendiri adalah speedometer digital.

Dimana Hyundai Creta menawarkan speedometer SEG LCD cluster dengan ukuran 3.5 inci untuk tipe Active dan Trend, kemudian speedometer supervision TFT cluster berukuran 10.2 inci untuk tupe Style dan Prime. Sehingga pengemudi bisa mendapatkan informasi seputar mobil Creta dengan lengkap.

Ditambah lagi, pada bagian interior Hyundai Creta juga telah dilengkapi dengan Headunit berukuran 8 incin yang dapat teritegrasi dengan smartphone, ditambah dengan adanya ambient mood lamp yang akan lebih memberikan kesan modern pada mobil Hyundai SUV Creta tersebut.

Fitur Keamanan

Kemudian untuk fitur keamanan Hyuindai Creta juga tergolong sudah sangat lengkap, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah fitur FCA (Forward Collision-avoidance Assist), sebuah fitur yang akan memberikan peringatan apabila mobil beresiko terjadi benturan dari arah depan.

LFA (Lane Following Assist), sebuah fitur untuk melacak garis penanda jalan menggunakan kamera, sehingga posisi berkendara akan tetap pada jarak aman. HAC (Hill-start Assist Control), sebuah fitur yang akan mempermudah pengemudi saat memulai berkendara pada posisi jalan menanjak.

RCCA (Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist) sebuah fitur yang dapat memberikan peringatan pada bagian belakang mobil terdapat benda yang bisa berpotensi mengakibatkan benturan. RVM (Rear View Monitor), sebuah fitur yang akan mempermudah pengemudi saat mengemudikan dengan cara mundur.

Pilihan Warna Mobil Hyundai Creta

Sedangkan untuk pilihan warna mobil Hyundai Creta ada 7 buah pilihan warna, yang diantaranya adalah creamy white pearl, dragon red pearl, galaxy blue pearl, titan gray metallic, magnetic silver metallic, midnight black pearl dan terakhir adalah glowing silver metallic.

Spesifikasi Mobil Hyundai Creta

Sedangkan untuk spesifikasi mobil Hyundai Creta, mobil ini telah dilengkapi dengan mesin 1.5L MPI dengan tenaga maksimal adalah 115 PS dan torsi maksimal adalah 14.7 Kg-m. Dengan tipe transmisi yang digunakan adalah manual 6 percepatan dan IVT (Intelligent Variable Transmission) dan menggunakan tipe bahan bakar gasoline.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung melihat spesifikasi mobil Hyundai Creta tersebut dibawah ini.

Mesin
Tipe 1.5L MPI
Volume Silinder 1,497 cc
Daya Maksimal 115 PS/6,300 rpm
Torsi Maksimal 14.7 kg-m/4,500 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi Manual 6 speed / IVT
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM 40 liter L
Kaki-Kaki
Suspensi Depan McPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Couple Torsion Beam Axle with Coil Spring
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Fitur Rem
Ukuran Ban 215/60 R17
Ukuran Ban Velg 6.5J x 17″
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4,315 x 1,790 x 1,630 mm
Ground Clearance – mm
Jarak Sumbu Roda 2,610 mm
Berat 1,660 Kg

Harga Mobil Hyundai Creta

Setelah anda mengetahui beberapa hal tentang mobil Hyundai Creta, maka saatnya kembali lagi ke pokok pembahasan yaitu harga mobil Hyundai Creta. Dimana harga mobil Hyundai tersebut terbagi menjadi beberapa berdasarkan dari tipenya. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa langsung melihat harga tersebut dibawah ini.

Tipe MobilHarga
Hyundai Creta Active MTRp 279.000.000,00
Hyundai Creta Trend MTRp 299.000.000,00
Hyundai Creta Trend IVTRp 319.000.000,00
Hyundai Creta Style IVTRp 359.000.000,00
Hyundai Creta Prime IVTRp 397.500.000,00

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang harga mobil Hyundai Creta yang sekiranya dapat Ujikokoh berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi tentang harga mobil yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi anda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *