6 Harga Mobil Hyundai Stargazer 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Mobil Hyundai Stargazer – Hyundai Stargazer adalah mobil MPV compact yang diproduksi oleh Hyundai Motor Company yang dirancang menggunakan tiga baris kursi. Mobil MPV compact Hyundai ini merupakan mobil baru yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022 bulan Juli.

Mobil Hyundai Stagazer ini sendiri dirancang untuk memberikan persaingan pada pasar MPV yang saat ini sedang banyak dikuasai oleh Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpender. Oleh karena itu, Hyundai mencoba untuk bersaing dengan merancang Hyundai Stargazer.

Untuk kalian yang sekiranya masih penasaran dengan mobil Hyundai Stargazer, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga mobil yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap kepada kalian.

Advertisements

Karena selain memberikan informasi harga mobil Hyundai Stargazer, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya seperti fitur dan spesifikasi Hyundai Stargazer secara lengkap. Sehingga kalian tidak hanya mengetahui informasi harga mobil Hyundai nya saja.

Harga Mobil Hyundai Stargazer
Sumber: hyundai.com/id
Advertisements

Fitur Mobil Hyundai Stargazer

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga mobil Hyundai ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur mobil Hyundai Stargazer. Dimana beberapa fitur yang telah disematkan ke dalam mobil Hyundai MPV ini diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Desain

Apabila melihat secara sekilas, Hyundai Stargazer memiliki desain eksterior mirip dengan Mitsubishi Xpander. Hanya saja pada bagian kaca depan lebih terlihat rendah. Kemudian pada bagian grille depan dirancang sedikit lebih cekung, sehingga memberikan kesan lebih kekar pada mobil MPV ini.

Selain itu, pada bagian velg Hyundari Stargazer juga telah dirancang dengan model velg sporty berukuran 16 inci, namun untuk tipe Pirme dan Style saja. Dengan penggunaan velg berukuran 16 inci ini akan membuat penampilan Hyundai Stargazer ini menjadi lebih sporty dan modern.

Ditambah lagi, pada bagian eksterior juga telah dilengkapi dengan adanya lampu LED pada bagian headlight dan taillight. Sehingga pencahayaan yang dihasilkan juga pasti akan lebih bagus. Sedangkan untuk tipe Active dan Trend menggunakan lampu utama Halogen.

2. Teknologi

Sedangkan untuk fitur teknologi yang telah disematkan ke dalam mobil Hyundai Stargazer ini sendiri diantaranya adalah Full Segement LCD Cluster TFT color berukuran 4.2 inci. Kemudian display audio berukuran 8 inci yang dapat terhubung dengan smartphone.

Selain itu, untuk fitur AC yang digunakan sudah dilengkapi dengan fitur Full Automatic Temprature Control. Ditambah lagi dengan adanya fitur Wireless Smartphone Charger. Sedangkan untuk tipe Hyundai Stargazer Prime juga telah dilengkapi Ambient Mood Lamp yang akan lebih memberikan kesan modern.

3. Keamanan

Untuk fitur keamanannya sendiri, Hyundai Stargazer telah dilengkapi dengan adanya handle smart key button pada pintu depan mobil. Namun fitur tersebut hanya tersedia pada tipe Style dan Prime saja. Kemudian telah dilengkapi juga dengan adanya 6 airbags untuk pengemudi dan penumpang.

Ditambah lagi, Hyundai Stargazer juga telah dilengkapi dengan adanya RVM (Rear View Monitor) yang akan mempermudah pengemudi pada saat berjalan mundur atau parkir pada dengan posisi mundur. Selain itu, masih ada banyak lagi fitur keselamatan lainnya yang disematkan.

Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah FCA (Forward Collision-avoidance Assist), LFA (Lane Following Assist), HBA (High Beam Assist), LKA (Lane Keeping Assist), BCA (Blind-spot Collision-avoidance Assit) dan RCCA (Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist).

Spesifikasi Mobil Hyundai Stargazer

Sedangkan untuk spesifikasi Hyundai Stargazer sendiri dirancang dengan menggunakan mesin 1.5L gasoline yang dikombinasikan dengan transmisi 6 speed manual / IVT. Dengan daya maksimal yang dihasilkan adalah 115 PS dan torsi maksimal yang dihasilkan 143.8 Nm.

Mesin
Tipe 1.5L MPI 16-valve, HLA
Volume Silinder 1,497 cc
Daya Maksimal 115 PS/6,300 rpm
Torsi Maksimal 14.7 Kg-m/4,500 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi 6 speed MT / IVT
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM 40 liter
Kaki-Kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem Depan
Rem Belakang
Ukuran Ban Depan 185/65 R15
Ukuran Ban Belakang 185/65 R15
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4,460 × 1,780 × 1,690 mm
Ground Clearance – mm
Jarak Sumbu Roda 2,780 mm
Berat 1,830 Kg

Harga Mobil Hyundai Stargazer

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil Hyundai Stargazer, maka saatnya mengetahui berapa harga mobil Hyundai Stargazer secara lengkap. Dimana kami akan memberikan informasi harga mobil Hyundai ini berdasarkan dari harga OTR Jakarta yang terbagi menjadi beberapa tipe mobil.

Tipe MobilHarga Mobil
Hyundai Stargazer Active MTRp 243.300.000
Hyundai Stargazer Active IVTRp 255.900.000
Hyundai Stargazer Trend MTRp 263.300.000
Hyundai Stargazer Trend IVTRp 275.900.000
Hyundai Stargazer Style IVTRp 296.300.000
Hyundai Stargazer Prime IVTRp 307.100.000

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai harga mobil Hyundai Stargazer yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi untuk kalian semua seputar harga mobil terbaru.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.