Harga Mobil Listrik HiPhi Z Indonesia : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Mobil Listrik HiPhi Z – HiPhi merupakan perusahaan otomotif pribadi yang baru saja didirikan pada tahun 2019 dan merupakan anak perusahaan dari Human Horizons. Perusahaan otomotif ini baru saja merilis 2 (dua) model mobil yaitu HiPhi X yang merupakan model pertama dan HiPhi Z yang merupakan model kedua.

Kedua tipe mobil tersebut merupakan mobil listrik dan mobil listrik HiPhi Z mulai diperkenalkan ke publik secara resmi pada bulan April tahun 2022 dalam acara Beijing Auto Show dan mobil listrik ini sudah mulai dapat dipesan namun hanya untuk beberapa di China terlebih dahulu.

Citayam

Untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan mobil listrik HiPhi ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat informasi mengenai harga mobil listrik HiPhi Z yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersama informasi lainnya.

Advertisements

Siapa tahu saja setelah melihat informasi harga mobil listrik ini, kalian akan merasa tertarik untuk membeli mobil listrik terbaru saat ini. Untuk kalian yang sekiranya sudah ingin mengetahui informasi harga mobil listrik ini secara lengkap, maka bisa langsung melihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Harga Mobil Listrik HiPhi Z
Advertisements

Fitur Mobil Listrik HiPhi Z

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga mobil listrik ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ditawarkan. Adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh mobil listrik HiPhi Z ini sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Ekstrerior

Desain mobil HiPhi Z ini memang terlihat sangat futuristik, hal tersebut sudah dapat dilihat pada bagian eksterior. Ditambah lagi dengan beberapa fitur eksterior yang ditawarkan seperti misalnya Smart Headlights yang dirancang dengan adanya 2,6 juta cermin mikro reflektif.

Kemudian desain pintu ganda yang ikonik dengan model pintu seperti mobil Rolls Royce, dimana arah pintu membuka pintu belakang terbalik. Ditambah lagi pintu mobil listrik ini juga dilengkapi dengan fitur buka tutup otomatis yang akan memanjakan para pengguna.

Selain itu, desain velg berukuran 22 inci yang dirancang dengan desain sangat futuristik dari besi fleksibel membuat penampilan mobil ini lebih terlihat sporty dan juga modern. Sehingga mobil ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Pada bagian belakang, mobil listrik HiPhi Z juga telah dilengkapi dengan Spoiler suspensi udara kit aerodinamika digital yang dapat aktif secara otomatis pada saat kecepatan mencapai 80 km/jam untuk mengoptimalkan kinerja aerodinamis. Namun dapat juga diaktifkan secara manual.

2. Interior

Sedangkan pada sisi interior, mobil listrik HiPhi Z menawarkan desain digital Sci-Fi Cockpit yang akan memberikan pengalaman berkendara seperti di masa depan dengan sejumlah fitur yang ditawarkan diantaranya adalah Galaxy Light Ambient, sebuah kombinasi lampu yang akan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Light vector array ambient, sebuah kombinasi double layer dua warna yang akan memberikan perbedaan pada setiap sisi interior mobil. Kemudian tempat duduk mobil listrik HiPhi Z ini juga telah dilengkapi dengan fitur Dual Adjustable 14 way baik pada kursi depan atau belakang.

Ditambah lagi dengan adanya layar LCD yang berfungsi sebagai media hiburan dan control mobil dengan tipe layar sentuh, sehingga pengalaman berkendara kalian menggunakan mobil listrik ini akan lebih menyenangkan. Ditambah dengan adanya 23 speaker dual kilowatt audio system sebagai media outputnya.

3. Performa

Sedangkan dari sisi performa, mobil listrik HiPhi Z ini telah dilengkapi dengan High-Efficiency Dual Motos yang dapat memberikan performa lebih handal. Ditambah dengan High Performance Battery Pack yang memiliki kapasitas 120 kWh yang mampu menempuh jarak sampai 705 km.

Ditambah lagi mobil listrik ini juga telah dirancang dengan Active Rear Wheel Steering yang mampu memberikan sudut sampai 13.2 derajat secara bersamaan dengan radius belokan mencapai 5.7 meter. Sehingga dapat memberikan handling yang sempurna meskipun pada kecepatan tinggi.

Selain itu, pada bagian suspensi juga telah dirancang dengan menggunakan Air Suspension System yang dapat diatur tingkat kekerasan dan tinggi rendahnya, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman saat digunakan.

Gambar Mobil Listrik HiPhi Z

Harga Mobil Listrik HiPhi Z

Untuk harga mobil listrik HiPhi Z ini sendiri sebenarnya belum dirilis secara resmi, meskipun mobil ini sudah mulai dapat diorder. Namun berdasarkan beberapa rumor yang muncul, harga mobil listrik ini dibandrol dengan harga kurang lebih 600.000 – 800.000 Yuan atau dikonversikan ke rupiah kurang lebih adala 1.7 miliar rupiah.

Akhir Kata

Demikian itu informasi yang sekiranya Uji Kokoh dapat berikan mengenai harga mobil listrik HiPhi Z, semoga saja informasi harga mobil listrik yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia otomotif kalian semuanya.

Sumber Gambar:

  • HiPhi.com
Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.