Harga Mobil Listrik Toyota bZ4X Indonesia dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Mobil Listrik Toyota bZ4X – Perkembangan mobil listrik saat ini masih terus berkembang, hal tersebut dapat dilihat banyaknya bermunculan produksi mobil-mobil listrik terbaru untuk saat ini. Bahkan Toyota saat ini juga sudah memproduksi mobil listrik pertama mereka.

Dimana mobil listrik pertama Toyota ialah Toyota bZ4X yang mengusung model SUV 5 pintu. Dimana Toyota bZ4X ini menawarkan dua tipe, yaitu Toyota bZ4X XLE dan Limited. Kedua tipe mobil listrik Toyota ini memiliki banyak perbedaan, mulai dari jarak tempuh sampai fitur yang disematkan.

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan mobil listrik Toyota terbaru ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga mobil istrik Toyota yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap hanya untuk kalian.

Advertisements

Karena selain memberikan informasi tentang harga mobil listrik tersebut, kami juga turut memberikan informasi tentang fitur yang telah disematkan sampai dengan spesifikasi Toyota bZ4X. Untuk kalian yang sudah ingin mengetahui secara lengkap, maka bisa langsung melihat informasinya dibawah ini.

Harga Mobil Listrik Toyota bZ4X
Advertisements

Fitur Mobil Listrik Toyota bZ4x

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, pada kesempatan hari ini kami juga akan turut membahas tentang fitur Toyota bZ4X secara lengkap, mulai dari fitur eksterior dan interior sampai dengan fitur keselamatan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung melihat informasinya dibawah ini.

1. Eksterior & Interior

Desain eksterior Toyota bZ4X dirancang dengan desain yang begitu aerodinamis, sehingga akan memberikan performa yang lebih handal. Ditambah dengan penggunaan velg 20 inci yang akan membuat penampilan Toyota bZ4X ini lebih gahar pada saat digunakan.

Selain itu, untuk jenis lampu yang digunakan pada mobil listrik Toyota ini juga sudah menggunakan lampu LED semua, baik lampu utama atau lampu belakang. Sehingga pencahayaan yang dihasilkan saat berkendara malam hari menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan dari sisi interior, Toyota bZ4X juga telah menyediakan ukuran kabin yang sangat lega. Dengan kapasitas maksimal penumpang dalah 5 orang, namun akan lebih nyaman apabila digunakan untuk 4 orang. Kemudian pada bagian roof terdapat fixed panoramic moonroof.

Ditambah lagi, bahan material yang digunakan pada Toyota bZ4X ini juga tergolong sangat mewah menggunakan material kulit berkualitas tinggi pada bagian kemudi, kursi dan beberapa bagian pada dashboard. Sehingga mobil ini terlihat sangat premium dari dalam.

2. Teknologi

Sedangkan dari sisi teknologi, Toyota bZ4X telah dilengkapi dengan adanya Toyota Audio Multimedia yang sudah mendukung touchscreen dengan ukuran 12.3 inci untuk tipe XLE dan 20 Inci untuk tipe Limited. Kemudian pada bagian speedometer sudah menggunakan Multi-Information Display.

Selain itu, Toyota bZ4X juga telah menyediakan Qi Wireless Charging dan USB port dengan jumlah 4 buah tipe USB-C dan 1 buah tipe USB-A. Sehingga para pengguna dapat melakukan pengisian daya smartphone atau alat elektronik lainnya dengan lebih mudah.

3. Keselamatan

Selain itu, mobil listrik Toyota bZ4X juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Assist.

Selain itu fitur yang telah disebutkan diatas, masih ada beberapa fitur lainnya yang diantaranya adalah Lane Tracing Assit, Road Sign Assist, Automatic High Beams dan masih banyak lagi beberap fitur keselamatan Toyota bZ4X yang ada, sehingga dapat membuat para pengguna lebih merasa nyaman saat berkendara.

Spesifikasi Mobil Listrik Toyota bZ4X

Untuk spesifikasinya, mobil listrik Toyota ini terbagi menjadi dua tipe seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana dari kedua tipe tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda, mulai dari jarak tempuh sampai dengan kecepatan maksimal yang dapat dihasilkan.

Adapun untuk spesifiaksi mobil listrik Toyota bZ4X secara lengkap bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

Mesin
Kapasitas Baterai71.4 kWh
Tenaga Maksimal201 HP
Torsi Maksimal196 lb-ft
Tipe BateraiLithium-Ion
Jarak Tempuh– XLE 252 Miles
– Limited 242 Miles
Kerangka
Sistem KemudiElectric Power Steering (EPS)
Rem DepanVentilated 12.9-in disc brakes
Rem Belakangventilated 12.5-in disc brakes
Suspensi DepanIndependent MacPherson strut-type
Suspensi Belakangmulti-link rear suspension
Dimensi
P x L184.6 x 73.2 x inch
Jarak Sumbu Roda112.2 inch
Jarak Roda Depan63.0 inch
Jarak Roda Belakang63.4 inch
Berat Bersih– XLE 4,266 lb
– Limited 4,398 lb

Harga Mobil Listrik Toyota bZ4X

Untuk harga mobil listrik Toyota bZ4X sendiri secara resmi belum diumumkan oleh pihak Toyota, karena sampai saat ini mobil Toyota bZ4X masih belum dijual atau dipasarkan di Indonesia. Hanya saja mobil ini dapat disewa, karena mobil listrik ini yang nantinya akan digunakan pada acara G20 di Bali.

Namun untuk harga mobil listrik Toyota bZ4X di Amerika Serikat kurang lebih adalah sebagai berikut:

Tipe MobilHarga
Toyota bZ4X XLE$42,000
Toyota bZ4X Limited$46,700

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai harga mobil listrik Toyota bZ4X yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian semuanya, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian semua seputar harga mobil listrik.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.