8 Harga Mobil Raize Indonesia 2021 : Spesifikasi & Kelebihan

Harga Mobil Raize – Mobil Toyota Raize merupakan jenis mobil SUV crossover produksi Toyota hasil kerja sama dengan Daihatsu. Dimana pabrikan mobil Daihtsu mengeluarkan mobil Daihatsu Roxy. Dimana mobil Toyota Raize ini mulai diperkenalkan pada tahun 2019 yang lalu dan mulai dipasarkan pada tahun yang sama bulan November untuk pasar Jepang.

Bagi anda yang suka dengan tipe mobil SUV 5 pintu, Toyota Raize bisa menjadi salah satu mobil pilihan untuk anda. Karena harga mobil Raize tergolong cukup murah dibandingkan dengan HARGA MOBIL TESLA. Sehingga anda akan memiliki pengalaman berkendara yang jauh lebih menyenangkan dengan menggunakan mobil SUV Toyota ini.

Untuk pasar Indonesia, Toyota Raize memiliki 3 varian, yaitu G MT, G CVT dan GR Sport CVT. Namun semua varian tersebut memiliki tipe mesin yang sama yaitu 998 cc dan memiliki kemampuan yang sama juga. Jadi perbedaan antara ketiga varian tersebut hanya terdapat pada bagian transmisi saja.

Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil Raize, alangkah baiknya apabila anda mengetahui terlebih dahulu beberapa detail informasi Toyota Raize secara lengkap. Seperti misalnya harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Toyota Raize secara lengkap. Sehingga anda bisa merasa lebih yakin pada saat membeli mobil SUV Toyota Raize.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Raize

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Raize

Sebelum berlanjut ke pokok pembahasan yaitu harga mobil Raize, kami akan memberikan informasi tentang kekurangan dan kelebihan Toyota Raize terlebih dahulu. Dimana beberapa kelebihan dan kelemahan mobil Raize bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil SUV Toyota ini.

Kelebihan Toyota Raize

  • Eksterior lebih sporty, hal tersebut dapat dirasakan dari model bumper depan sampai dengan velg yang digunakan.
  • Interior terasa modern, dengan desain modern membuat mobil pengguna Toyota Raize lebih merasa percaya diri.
  • Ukuran kabin luas, selain memiliki desain modern. Kabin Toyota Raize juga luas, sehingga para pengguna akan lebih merasa nyaman.
  • Dilengkapi fitur modern, dengan sejumlah fitur-fitur modern yang sudah cukup lengkap, membuat pengalaman berkendara para pengguna lebih menyenangkan.

Kekurangan Toyota Raize

  • Kapasitas mesin kecil, hanya dengan berbekal mesin 1.0L membuat pengalaman berkendara mobil SUV ini akan sedikit berkurang.
  • Tidak ada varian mesin lain, ditambah lagi dengan hanya menyediakan satu varian mesin, sehingga para konsumen tidak memiliki pilihan yang diinginkan.
  • Harga bekas turun, dengan kapasitas dan fitur yang ditawarkan, menjadikan harga bekas mobil Raize menjadi turun dikemudian hari.

Spesifikasi Mobil Raize

Setelah anda mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan mobil Raize, namun anda masih tetap merasa tertarik untuk memiliki mobil Toyota ini. Maka ada baiknya apabila anda mengetahui juga informasi tentang spesifikasi mobil Raize secara detail, sebagai bahan pertimbangan lagi bagi anda sebelum membeli.

Eksterior Toyota Raize

Eksterior Toyota Raize

Desain eksterior mobil Raize sudah terlihat cukup sporty seperti yang kami jelaskan pada bagian kelebihan mobil ini, hal tersebut dikarenakan desain lampu utama yang sudah menggunakan jenis lampu LED ditambah dengan adanya fitur DRL (Daytime Running Light).

Ditambah lagi dengan perpaduan dua warna antara bagian roof dan body mobil ini lebih terkesan modern dan tidak monotone. Perpaduan antara warna hitam pada bagian roof akan mempertegas bagian atas yang akan dikombinasikan dengan beberapa warna body.

Selain itu, pada bagian side mirror telah dilengkapi dengan side mirror lengkap dengan adanya fitur auto Auto Retractable, sehingga side mirror atau kaca spion akan secara otomatis melipat pada saat kondisi mobil diparkirkan.

Yang paling membuat penampilan mobil Raize ini terlihat sporty adalah velg berukuran 17 inci dengan warna hitam yang elegan. Selain itu juga membuat penampilan mobil Toyota ini lebih terlihat gagah.

Interior Toyota Raize

Interior Toyota Raize

Dari sisi interior Toyota Raize juga sudah terlihat sangat modern, hal tersebut dikarenakan oleh penggunaan matrial kain dan kulit pada bagian interior. Meskipun pada bagian panel mobil kebanyakan masih menggunakan bahan plastik.

Selain itu, beberapa fitur interiornya juga sudah tergolong lengkap, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah Auto AC. Dimana fitur ini dapat menggantur suhu AC secara otomatis yang akan disesuaikan dengan kondisi suhu pada kabin.

Bukan hanya itu saja, mobil Raize juga telah dilengkapi dengan adanya smart entry with push start button. Sehingga para pengguna dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dengan lebih mudah hanya dengan menekan tombol start/stop engine.

Kemudian untuk media hiburannya, Toyota Raize dibekali dengan adanya head unit berukuran 9 inci yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk hiburan ataupun system navigasi. Head unit ini juga telah terhubung dengan beberapa tombol pada bagian kemudi.

Fitur Keselamatan Toyota Raize

Fitur Keselamatan Toyota Raize

Selain itu, fitur keselamatan mobil Raize ini juga sudah tergolong lengkap, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah lane departure assist with steering control. Dimana fitur ini akan memastikan mobil melaju didalam jalur markah jalan.

Fitur lainnya adalah pedal miss operation control, dimana fitur ini akan menjaga kecepatan mobil apabila pedal gas secara tidak sengaja terinjak. Sehingga akan lebih meminimalisir terjadinya kecelakaan. Baik itu pada saat berkendara dijalan ataupun sedang parkir.

Fitur keselamatan mobil Raize lainnya adalah pre collision system, dimana fitur ini akan mendeteksi posisi mobil didepan dengan menggunakan kamera dan radar. Sehingga hal tersebut bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan pada saat dijalan.

Adaptive cruise control, fitur ini akan bekerja pada saat didepan ada kendaraan lain dan mobil Raize dapat mengikuti kendaraan tersebut dengan jarak yang cukup aman. Sehingga hal tersebut dapat mengurangi kelelahan pengemudi akibat perjalanan yang panjang.

Harga Mobil Raize

Harga Mobil Raize

Apabila anda sudah mengetahui semua hal tentang mobil Raize, seperti spesifikasi, kekurangan dan kelebihan Toyota Raize. Maka kami akan kembali pada pokok pembahasan yaitu harga mobil Raize. Dimana harga mobil Toyota Raize ini terbagi menjadi beberapa harga sesuai dengan variannya.

Tipe MobilHarga Mobil
Harga Toyota Raize G M/T ONE TONERp 219.900.000
Harga Toyota Raize G M/T TWO TONERp 222.200.000
Harga Toyota Raize G CVT ONE TONERp 233.100.000
Harga Toyota Raize G CVT TWO TONERp 235.400.000
Harga Toyota Raize GR CVT ONE TONERp 244.700.000
Harga Toyota Raize GR CVT TWO TONERp 247.700.000
Harga Toyota Raize GR CVT TSS ONE TONERp 263.700.000
Harga Toyota Raize GR CVT TSS TWO TONERp 265.900.000

Dimana harga mobil Raize diatas merupakan sesuai dengan harga pada situs resmi Toyota atau untuk harga daerah Jakarta dan harga tersebut pastinya akan memiliki sedikit selisih dengan harga diluar Jakarta. Karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi.

Namun selisih harga tersebut biasanya tidak terlalu berbeda jauh, sehingga harga mobil yang baru kami berikan diatas masih dapat anda jadikan sebagai patokan harga apabila memang anda ingin membeli mobil Raize ini.

Dengan ini selesai sudah informasi tentang harga mobil Raize yang sekiranya Ujikokoh.com dapat berikan kepada anda, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *