6 Harga Mobil Tesla Bekas 2021 : Model 3, Model X & Model S

Harga Mobil Tesla Bekas – Tesla, Inc. merupakan perusahaan otomotif dan juga penyimpanan energi yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal dengan produksi mobil listrik mereka. Dimana produk mobil listrik pertama mereka adalah Tesla Roadster yang diproduksi pada tahun 2006.

Kemudian memproduksi tipe mobil listrik lainnya dengan mengusung konsep mobil sedan yaitu Tesla Model S yang mulai diproduksi pada tahun 2012. Dan pada tahun 2014, Tesla Model X yang merupakan model ketiga sudah mulai dipasarkan.

Di Indonesia sendiri tidak memasarkan semua model mobil Tesla, dimana mobil Tesla yang dipasarkan di Indonesia diantaranya adalah Tesla Model 3, Tesla Model S dan TESLA MODEL X. Namun masih ada beberapa model mobil Tesla lainnya seperti Model Y dan Roadster yang tidak dipasarkan di Indonesia.

Nah, untuk anda yang sekiranya ingin membeli mobil Tesla, namun anda ingin membeli mobil bekas Tesla. Maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi harga mobil Tesla bekas yang pada kesempatan ini akan kami berikan.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Tesla

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Tesla

Namun sebelum kami lanjutkan ke informasi harga mobil Tesla bekas, kami ingin membahas sedikit tentang kelebihan dan kekurangan mobil Tesla. Dimana informasi ini dapat anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli mobil listrik Tesla.

Kelebihan Mobil Listrik Tesla

  • Sudah dirancang dengan desain yang modern dan memiliki aerodinamis bagus.
  • Kapasitas kabin cukup lega, meskipun mengusung konsep mobil sedan.
  • Sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti fitur autopilot.
  • Fitur keselamatan yang disematkan juga sudah lengkap.

Kekurangan Mobil Listrik Tesla

  • Harganya sangat mahal.
  • Waktu pengisian baterai cukup memakan waktu yang lama.
  • Fasilitas untuk berkendara jenis mobil listrik belum tersedia di semua kota.

Harga Mobil Tesla Bekas

Harga Mobil Tesla Bekas

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan mobil Tesla, apakah anda masih tetap ingin membeli mobil listrik tersebut? Apabila anda memang masih tertarik untuk membeli mobil listrik Tesla, maka langsung saja anda simak informasi harga mobil Tesla bekas berikut.

Mobil Tesla Model 3 Bekas

Harga Mobil Tesla Model 3 Bekas

Tesla Model 3 merupakan mobil listrik empat pintu yang mulai diproduksi pada tahun 2017 dengan mengusung konsep sedan. Kemampuan jarak tempuh Tesla model 3 bervariasi berdasarkan tipenya, untuk tipe standar bisa mencapai 354 km, tipe standar plus mencapai 402 km dan long range mencapai 518 km.

ModelHarga
Tesla Model 3 Standar BekasRp 1,35 miliar
Tesla Model 3 Standar Plus BekasRp 1,5 miliar

Mobil Tesla Model S Bekas

Tesla Model S

Tesla model S merupakan jenis mobil listrik yang mengusung model liftback lima pintu. Mobil listrik ini mulai diperkenalkan pada tahun 2012, mobil Tesla ini juga telah dilengkapi dengan fitur autopilot. Tesla Model S juga menjadi pemimpin penjualan mobil listrik terbanyak di banyak negara.

ModelHarga
Tesla Model S BekasRp 2,25 miliar

Mobil Tesla Model X Bekas

Tesla Model X

Tesla model X merupakan jenis mobil crossover berukuran sedang yang dirancang dengan model pintu Falcon Wing pada bagian pintu penumpang. Mobil Tesla ini mulai dipasarkan pada tahun 2015 100 kWh lithium ion dengan jarak tempuh 579 km dan mampu melaju pada kecepatan tertinggi 239 km/jam.

ModelTahunHarga
Tesla Model X Bekas2017Rp 2,6 miliar
Tesla Model X Bekas2019Rp 4 miliar
Tesla Model X Bekas2021Rp 3 miliar

Akhir Kata

Mobil listrik memang salah satu mobil yang sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, akan tetapi alat pendukung untuk berkendara mobil listrik masih belum tersedia cukup lengkap di Indonesia. Terutama untuk kota-kota kecil, seperti contohnya ialah tempat pengisian daya.

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang harga mobil Tesla Bekas yang sekiranya dapat Ujikokoh.com berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi tentang harga mobil bekas diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk anda semua.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *