Harga Motor Evo Polytron 2021 : Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangan

Harga Motor Evo Polytron – Polytron merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Perusahaan ini sebenarnya lebih banyak memproduki barang-barang elektronik, namun belakang dikabarkan polytron telah membuat motor listrik.

Motor listrik polytron ini sendiri memiliki nama Evo Polytron. Motor listrik polytron ini sendiri masih belum secara resmi rilis dipasar Indonesia, namun beberapa waktu lalu bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah melakukan test drive motor listrik Evo Polytron.

Barang kali saja anda merasa tertarik ingin memiliki motor Evo polytron, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat informasi harga motor listrik evo polytron yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersamaan dengan spesifikasi dan informasi lainnya.

Jadi pada saat motor listrik ini sudah secara resmi dirilis, anda bisa dengan lebih mudah untuk menentukan membeli motor listrik polytron ini atau tidak. Apabila anda ingin mengetahui informasi lengkap seputar motor listrik ini, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Harga Motor Evo Polytron

Kelebihan dan Kekurangan Motor Evo Polytron

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga motor listrik ini, kami ingin memberikan sedikit informasi tentang kelebihan dan kekurangan motor listrik ini. Dimana informasi ini juga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi anda sebelum membeli motor listrik ini.

Kelebihan Motor Evo Polytron

Motor listrik Polytron ini sendiri telah dirancang dengan desain yang terlihat modern dan sporty, tidak kalah dengan desain motor-motor keluaran pabrikan Jepang seperti HONDA PCX. Sehingga para pengguna akan lebih merasa percaya diri pada saat menggunakan motor listrik ini.

Selain itu, kelebihan motor listrik Evo Polytron lainnya ialah telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan untuk para pengguna motor Evo Polytron.

Kekurangan Motor Evo Polytron

Sedangkan untuk kekurangan motor Evo Polytron diantaranya adalah tenaga yang dihasilkan masih terlalu kecil, dimana top speed motor listrik ini hanya mencapai 60 km/jam. Ditambah lagi dengan jarak tempuh yang sangat pendek hanya 60 – 70 km pada posisi baterai penuh.

Spesifikasi Motor Evo Polytron

Lantas bagaimana spesifikasi motor listrik Evo Polytron ini? Seperti yang sudah kami bahas diatas, jika kecepatan maksimum motor listrik ini adalah 60 km/jam dengan daya makasimum yang bisa dihasilkan adalah 3.000 watt serta memiliki kapasitas baterai 1.740 WH.

Sedangkan untuk jarak tempuh maksimal yang bisa capai dengan kondisi baterai penuh hanya 60-70 km saja. Namun untuk sistem pencahayaannya Evo Polytron telah dilengkapi dengan lampu LED, baik untuk lampu utama ataupun lampu belakang motor.

Mesin
Maksimum Daya 3.000 watt
Maksimum Kecepatan 60 km/jam
Kapasitas Baterai 1.740 WH
Maksimum Jarak Tempuh (Baterai Penuh) 60-70 km

Harga Motor Evo Polytron

Setelah mengetahui beberapa hal tentang motor Evo Polytron, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga motor Evo Polytron. Dimana harga motor ini diperkirakan akan dibandrol sebesar 20 juta rupiah, akan tetapi harga tersebut bukan harga resmi.

Karena sampai saat ini motor listrik Polytron ini masih belum dipasarkan. Namun dengan harga tersebut dapat diperkirakan motor Evo polytron akan cukup laris dipasaran Indonesia, karena harga motor tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan motor lainnya.

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang harga motor Evo Polytron yang sekiranya dapat Ujikokoh berikan untuk anda pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi tentang harga motor listrik yang baru kami berikan diatas tadi dapat memberikan banyak tambahan pengetahuan untuk anda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *