Harga Motor H2R di Indonesia & Spesifikasi 2024

Harga Motor H2R di Indonesia – Bagi kalian pecinta motor super sport, tentunya sudah mengetahui adanya tipe motor H2R. Dimana motor H2R tersebut keluaran dari pabrikan Kawasaki. Ada yang menyebut motor ini sebagai H2R saja, serta ada juga yang menyebutnya sebagai Kawasaki Ninja H2R.

Di Indonesia sendiri, kalian bisa mendapatkan atau membeli Kawasaki Ninja H2R. Motor Kawasaki H2R ini juga memiliki spesifikasi yang gahar dan juga fitur tersedia yang cukup memberi nyaman bagi pengendara nya. Namun berapa harga motor H2R di Indonesia?

Ada beberapa informasi yang perlu kalian ketahui mengenai motor H2R ini, seperti spesifikasi, fitur dan warna motor H2R. Harga motor H2R di Indonesia dalam kondisi baru dan bekas bisa kalian dapatkan informasinya melalui artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa ketahui kisaran harga Kawasaki Ninja H2R di beberapa wilayah Indonesia.

Nah pada artikel kali ini, Ujikokoh.com akan menyajikan ulasan tentang harga motor H2R di Indonesia dalam kondisi baru dan bekas. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak ulasan tentang spesifikasi, fitur yang tersedia dan varian warna dari motor H2R berikut ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki H2R

Spesifikasi Kawasaki H2R yang akan Ujikokoh.com rangkum pada artikel ini diantaranya seperti mesin dan performa, dimensi, suspensi, velg, ban dan beberapa spesifikasi lainnya dari motor H2R. Spesifikasi lengkap motor Kawasaki Ninja H2R adalah sebagai berikut:

Mesin dan Performa Motor Kawasaki H2R

KategoriSuper Sport
Tipe MesinInjeksi, DOHC, 16 Valve, Supercharge
Kapasitas Mesin998 cc
Silinder4
Diameter x Langkah76 mm x 55 mm
Perbandingan Kompresi8.3:1
Tenaga Maksimal296 Hp
Torsi Maksimal150 Nm
Tipe TransmisiManual 6 percepatan
Tipe StarterElectric
Sistem Bahan BakarInjeksi
Bahan BakarBensin

Dimensi Motor Kawasaki H2R

Kapasitas Tempat Duduk1
Panjang2070 mm
Tinggi1160 mm
Lebar851 mm
Ground Clearance130 mm
Jarak Roda1450 mm
Ketinggian Jok830 mm
Bobot216 Kg

Rangka dan Suspensi Motor Kawasaki H2R

Material rangkaBaja
Tipe JokSingle Seat
Suspensi DepanInverted Fork
Suspensi BelakangUni-Trak

Gigi dan Transmisi Motor Kawasaki H2R

Jenis TransmisiManual
Gear Box6 Kecepatan

Ban dan Velg Motor Kawasaki H2R

Jenis BanRadial, Tubeless
Ukuran velg depanR17
Ukuran velg belakangR17
Ban depan120/70 R17
Ban belakang190/65 R17

Nah setelah ketahui spesifikasi motor H2R di atas, sekarang apa saja fitur yang tersedia di motor H2R? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Fitur Kawasaki H2R

Leg GuardsTidak
Dimmer SwitchAda
Penutup lubang kunciTidak
ABSAda
Engine Check WarningAda
Traction ControlAda
Sandaran kursiAda
Launch ControlAda
Mode BerkendaraRoad, Race
SpeedometerDigital
Panel InstrumenDigital
Indikator BBMDigital
Layar DisplayAda
Indikator Penggantian OliAda
TachometerAda
TripmeterAda
Indikator LampuAda
Adjustable HeadlightsAda
Lampu BelakangLED
Rem BelakangLED

Setelah ketahui beberapa fitur yang tersedia di motor H2R, sekarang ada berapa varian atau pilihan warna dari motor H2R? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Varian Warna Motor Kawasaki H2R

Berbicara mengenai varian warna, motor Kawasaki H2R hanya tersedia dalam satu pilihan warna. Yaitu berwarna Silver dipadukan dengan rangka warna hijau. Pabrikan Kawasaki tidak menghadirkan pilihan warna motor H2R lainnya seperti merah, biru, hitam, hijau atau lainnya. Untuk ketahui seperti apa warna motor H2R, silahkan lihat gambar berikut ini:

Varian Warna Motor Kawasaki H2R

Nah setelah ketahui beberapa informasi mengenai motor Ninja H2R, sekarang berapa harga motor Kawasaki Ninja H2R tersebut? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Harga Motor H2R di Indonesia

Harga motor Kawasaki Ninja H2R di banderol sekitar Rp. 760.000.000 di wilayah Eropa. Sedangkan untuk harga Kawasaki Ninja H2R di Indonesia mencapai Rp. 900 juta sampai dengan Rp. 1 Miliar. Harga OTR Ninja H2R tersebut tentunya setiap daerah di Indonesia memiliki kisaran yang berbeda-beda.

Untuk harga bekas Kawasaki Ninja H2R di Indonesia setiap wilayah juga berbeda-beda. Pasalnya bisa saja motor H2R ini dijual dengan metode lelang di Indonesia. Sehingga bisa saja motor H2R ini terjual dengan harga lebih Rp. 900 juta – Rp. 1 Miliar dalam kondisi bekas di Indonesia.

Selain harga motor super sport Kawasaki, Ujikokoh.com juga sudah merangkum tentang harga motor super sport dari Suzuki. Kalian bisa baca ulasan lengkapnya di artikel harga motor Hayabusa 1300CC.

Berbicara mengenai motor sport Kawasaki, ada varian motor sport lainnya, yaitu Kawasaki Ninja H2. Bagi kalian yang ingin ketahui besaran pajak motor tersebut, kalian bisa dapatkan informasi mengenai pajak motor H2 melalui artikel pajak Kawasaki Ninja H2.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai harga motor H2R di Indonesia yang berhasil admin Ujikokoh.com rangkum. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli motor Kawasaki Ninja H2R?

Sekian artikel kali ini tentang harga Kawasaki Ninja H2R di Indonesia. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Ujikokoh.com dan semoga artikel di atas tentang harga Kawasaki Ninja H2R dapat menambah informasi buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Ujikokoh.com

Tinggalkan komentar