Harga Motor Kaisar Ruby V250 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Motor Kasiar Ruby V250 – Kaisar Ruby V250 merupakan salah satu produk sepeda motor yang diproduksi oleh PT. Kaisar Motorindo Industri. Perusahaan otomotif yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini sudah mulai berdiri sejak tahun 2005 dan memiliki beberapa produk motor.

Kaisar Ruby V250 adalah motor dengan kapasitas 250 cc mengguankan tipe mesin V-Twin 4 tak yang dirancang seperti motor gede atau lebih sering disebut moge. Sehingga motor ini akan sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka dengan motor gede dan melakukan touring.

Citayam

Apabila kalian merasa tertarik untuk memiliki motor Kaisar Ruby V250, maka tidak ada salahnya apabila kalian lihat informasi mengenai harga motor Kaisar Ruby V250 yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersama dengan informasi lainnya.

Advertisements

Dimana beberapa informasi lainnya tersebut adalah fitur dan spesifikasi Kaisar Ruby V250, sehingga kalian tidak hanya mengetahui berapa harga motor itu saja, melainkan juga mengetahui detail spesifikasi dan fitur apa saja yang ditawarkan Kaisar Ruby V250.

Harga Motor Kaisar Ruby V250
Advertisements

Fitur Motor Kaisar Ruby V250

Kaisar Ruby V250 sendiri termasuk jenis motor cruiser atau yang lebih sering disebut dengan motor gede, oleh karena itu tidak cukup banyak fitur-fitur yang ditawarkan seperti halnya motor matic yang dilengkapi dengan fitur USB port dan beberapa fitur lainnya yang menambah pengalaman berkendara pengguna.

Dimana fitur yang disematkan pada motor Kaisar Ruby V250 hanyalah fitur keselamatan saja berupa sistem rem ABS. Karena memang kapasitas mesin motor ini besar dan mampu memberikan performa yang tinggi, sehingga diperlukan sistem tambahan berupa ABS.

Spesifikasi Motor Kaisar Ruby V250

Sedangkan untuk spesifikasi Kaisar Ruby V250 dilengkapi dengan mesin V-Twin 4 tak seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana motor ini mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 13.2 kW dengan putaran 8000 rpm dan torsi maksimal mencapai 16.0 Kg-m dengan putaran mesin 6000 rpm.

Sedangkan untuk tipe transmisi yang digunakan adalah tipe transmisi manual 5 speed dengan tipe kopling plat majemuk bahas. Sehingga untuk kalian yang sekiranya tidak terbiasa menggunakan motor manual dengan kopling, akan cukup kesulitan untuk menggunakan motor Kasiar Ruby V250.

Mesin
Tipe 4 Langkah SOHC V – Twin
Volume Silinder 124.4 CC x 2 silinder (250CC)
Daya Maksimal 13.2 kw / 8000 rpm
Torsi Maksimal 16.0 Kg-m / 6000 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi Manual 5 Speed
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM 14 liter L
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka Diamond
Suspensi Depan Teleskopik (up side down)
Suspensi Belakang Lengan ayun dan Peredam Kejut Ganda
Rem Depan Disk (Cakram) Double Piston
Rem Belakang Disk (Cakram) Double Piston
Fitur Rem ABS
Ukuran Ban Depan 110 / 90 – R16 / 175 Kpa
Ukuran Ban Belakang 120 / 90 – R16 / 200 Kpa
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1932 x 650 x 1062 mm
Jarak Terendah ke Tanah 153 mm
Tinggi Tempat Duduk – mm
Jarak Sumbu Roda 1.230 mm
Berat 142 Kg

Harga Motor Kaisar Ruby V250

Setelah mengetahui beberapa hal tentang motor Kasiar Ruby V250, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan. Dimana harga yang dibandrol dengan untuk tipe motor ini tergolong cukup murah, yaitu berada pada kisaran angka 34 juta rupiah saja untuk tipe motor dengan kapasitas mesin 250 cc.

Harga tersebut pastinya sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan harga Kawasaki Ninja 250 yang dibandrol dengan harga mulai dari 63 juta rupiah. Sehingga motor Kaisar Ruby V250 ini bisa menjadi salah satu pilihan motor touring yang pas untuk kalian.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai harga motor Kaisar Ruby V250 yang pada kesempatan hari ini dapat Uji Kokoh berikan, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan banyak tambahan informasi untuk kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.