Harga Motor Listrik Gesits 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Motor Listrik Gestis – Motor Gesits adalah sepeda motor listrik yang diproduksi oleh PT. GESITS Technologies Indo bersama dengan salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 pada acara IIMS pada tahun tersebut.

Sayangnya, motor listrik Gesits saat ini hanya tersedia satu varian saja, sehingga untuk kalian yang tertarik ingin memiliki motor listrik ini tidak bisa memilih varian sesuai dengan kesukaan masing-masing. Namun untuk pilihan warna motor listrik gesits tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Nah, bagi kalian yang tertarik ingin memiliki motor listrik, maka motor Gesits bisa menjadi salah satu pilihan motor listrik untuk kalian. Karena motor Gesits termasuk salah satu dari MOTOR LISTRIK DI INDONESIA yang penjualannya cukup laris.

Advertisements

Apabila kalian merasa tertarik ingin memiliki motor Gesits? maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi tentang harga motor listrik Gesits yang akan kami berikan secara lengkap bersama dengan spesifikasi dan fiturnya.

Harga Motor Listrik Gesits
Advertisements

Fitur Motor Listrik Gesits

Meskipun motor listrik ini merupakan buatan Indonesia, namun motor listrik Gesits tidak kalah saing dengan motor produksi Jepang. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah fitur yang telah disematkan ke dalam motor listrik Gesits. Beberapa fitur motor listrik Gesits sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Digital Dashboard

Fitur pertama yang telah disematkan pada motor Gesits ialah dashboard digital, dimana fitur tersebut akan memberikan semua informasi seputar motor listrik ini secara lengkap. Mulai dari kecepatan motor, bahan bakar motor dan beberapa informasi lainnya.

2. Lighting

Pada bagian fitur pencahayaan, motor Gesits telah menggunakan lampu HID projector untuk lampu utamanya. Sehingga cahaya yang dihasilkan sudah pasti akan terlihat terang dan hal tersebut akan membuat para pengguna lebih merasa nyaman saat berkendara malam hari.

Selain itu, pada bagian lampu belakang juga sudah menggunakan lampu LED dengan desain Horizon Tailight, sehingga lampu pada bagian belakang juga akan terlihat jelas oleh pengendara lain yang dibelakangnya pada saat berkendara malam hari.

3. Double Disc Brake

Untuk meningkatkan keselamatan para pengguna motor listrik Gesits, maka pada motor listrik ini telah dilengkapi dengan double disc brake yang terpasang pada bagian roda depan dan belakang. Dimana scooter matic sendiri umumnya hanya dilengkapi single disc brake pada bagian depan saja.

4. Chassis

Motor listrik Gesits telah dirancang menggunakan kerangka dengan safety joint, dimana kerangka ini memiliki kekuatan lebih besar untuk meredam energi benturan yang sangat keras. Sehingga hal tersebut bisa memberikan keselamatan lebih tinggi kepada para pengguna.

5. Shock Absorber

Sedangkan untuk fitur kenyamanannya, motor gesits telah dirancang dengan mono shock yang terpasang pada bagian belakang tengah. Dimana umumnya scooter matic menggunakan single shock absorber pada bagian belakang yang kenyamanannya dirasa kurang maksimal.

Spesifikasi Motor Listrik Gesits

Motor Gesits listrik ini sendiri dilengkapi dengan baterai berdaya 5KW lithium-ion, dengan jarak tempuh yang dapat dilakukan ialah sejauh 50 km dengan kondisi baterai terisi penuh. Sedangkan untuk waktu pengisian baterai sampai penuh memakan waktu kurang lebih 3 sampai 4 jam.

Mesin
Tipe Baterai lithium-ion 72 Volt/20 Ah
Daya Maksimal 5KW
Torsi Maksimal 15 Nm
Jarak Tempuh 50km/1 baterai
Transmisi Otomatis
Waktu Pengisian Baterai 3 – 4 Jam
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka Chassis with Safety Joint
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm, Mono-Shock
Rem Depan Hidrolic Piston Tunggal
Rem Belakang Hidrolic Piston Tunggal
Fitur Rem
Ukuran Roda 80/90-14
Ukuran Velg 14 Inci
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1.910 mm x 695 mm x 1.110 mm
Ground Clearance – mm
Jarak Sumbu Roda – mm
Berat 120 kg

Warna Motor Listrik Gesits

Sedangkan untuk pilihan warna motor listrik Gesits ada 3 macam, yaitu warna hitam, merah dan putih. Jadi untuk kalian yang merasa tertarik ingin memiliki motor listrik Gesits bisa memilih warna motor sesuai dengan warna kesukaan masing-masing, karena ada banyak pilihan warna.

Harga Motor Listrik Gesits

Setelah mengetahui beberapa informasi lainnya seputar motor Gesits, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga motor listrik Gesits. Dimana harga motor listrik Gesits untuk saat ini adalah Rp 28,7 juta untuk harga OTR di Jakarta, sedangkan untuk daerah lain mungkin memiliki sedikit perbedaan.

Namun perbedaan harga antara OTR Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia tidak berbeda terlalu jauh. Namun biasanya harga OTR diluar daerah Jakarta akan sedikit lebih mahal, karena ada tambahan biaya pengiriman dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang harga motor listrik Gesits yang sekiranya dapat UjiKokoh.com berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi tentang harga motor listrik diatas bisa memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian seputar harga motor.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.