Harga Motor Listrik Segway E200P : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Motor Listrik Segway E200P – Segway E200P merupakan salah satu tipe motor listrik Ninebot eScooter E Series dan tipe ini juga merupakan tipe tertinggi atau long range, karena memiliki jarak tempuh paling jauh dan kapasitas baterai paling besar diantara tipe Ninebot eScooter lainnya.

Dan menurut kabar, motor listrik Segway ini akan diperkenalkan pada acara GIIAS tahun 2022 ini, dengan membawa empat tipe Ninebot eScooter dan salah satu diantaranya adalah Segway E200P. Sedangkan untuk tipe lainnya adalah Segway N90C, N100 dan E110L.

Citayam

Untuk kalian yang sekiranya penasaran dengan motor listrik Segway E200P, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga motor listrik Segway E200P yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersama informasi lainnya.

Advertisements

Dimana beberapa informasi lainnya diantaranya adalah fitur dan spesifikasi Segway E200P. Sehingga kalian tidak hanya mengetahui harga motor listrik itu saja, melainkan juga mengetahui informasi lainnya. Apabila sudah ingin mengetahui informasi harga motor listrik ini secara lengkap, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Harga Motor Listrik Segway E200P
Sumber: segway.com
Advertisements

Fitur Motor Listrik Segway E200P

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga motor listrik ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah desain, teknologi dan performa yang ditawarkan oleh motor listrik Segway.

1. Desain

Desain motor Segway E200P sendiri sangat terlihat sederhana, dengan ukuran motor tidak terlalu besar. Ditambah dengan posisi riding yang sangat pas, sehingga akan sangat nyaman digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Namun motor listrik ini masih tetap terlihat modern dan stylish dengan sejumlah teknologi yang disematkan.

2. Teknologi

Untuk beberapa teknologi yang ditawarkan Segway E200P sendiri diantaranya adalah penggunaan lampu LED smart matrix pada bagian lampu utama dan juga penggunaan lampu LED pada bagian belakang, sehingga pencahayaan yang dihasilkan sudah pasti akan sangat bagus.

Ditambah lagi dengan adanya smart handlebar lock yang akan memberikan keamanan lebih pada saat memarkirkan motor. Selain itu, pada bagian speedometer juga telah dirancang dengan menggunakan panel digital yang akan memberikan infromasi motor listrik secara lengkap.

3. Kenyamanan

Sedangkan untuk kenyamanan berkendara, motor listrik ini telah dilengkapi dengan Fine-Tune Shock Absorption yang mampu meredam energi benturan antara jalan dengan roda, sehingga pengalaman berkendara menggunakan motor listrik ini akan terasa lebih menyenangkan.

Selain itu, Segway E200P ini juga telah dilengkapi dengan fitur tahan terhadap air (Water Resistance) standar IPX5 dengan tingkat ketahanan air baterai mencapai IPX7, sehingga kondisi baterai akan tetapi kering meskipun terkena semprotan air, air hujan atau melewati genangan air.

Spesifikasi Motor Listrik Segway E200P

Sedangkan untuk spesifikasinya, motor listrik ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 74V 54AH dengan tipe baterai ATL High Power Lithium. Dengan jarak tempuh maksimal mencapai 124.27 miles (199 km) dengan kecepatan maksimal mencapai 62 mph / 99 kmh.

MerekSegway
ModeleScooter E200P
Daya Maks.5 kW (6,7 hp)
Kecepatan Maks.62 mph
Jarak Tempuh Maks.124.27 miles
BateraiATL high-power lithium battery,4000(2000×2)
Kapasitas Baterai74V 54AH
Waktu Pengisian Baterai2 Jam
Berat110 kg

Harga Motor Listrik Segway E200P

Setelah mengetahui beberap hal tentang motor listrik Segway E200P, lantas berapa harga motor listrik Segway E200P? Untuk harga resmi dari motor listrik ini sebenarnya belum ada, karena motor listrik ini belum secara resmi dirilis di Indonesia.

Namun berdasarkan harga asli untuk pasar Amerika Serikat yaitu US$2.429 atau setara dengan Rp 36 juta jika dikonversikan. Jadi kami akan kembali memberikan update harga motor listrik ini apabila motor listrik ini memang sudah secara resmi rilis di Indonesia.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi dari Uji Kokoh tentang harga motor listrik Segway E200P, semoga saja informasi harga motor listrik yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan pengetahuan seputar harga motor listrik terbaru untuk saat ini.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.