Harga Motor Listrik Volta 401 2022 : Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga Motor Listrik Volta 401 – Motor listrik Volta 401 merupakan salah satu produk motor listrik yang diproduksi oleh PT Volta Indonesia Semesta, dimana lokasi perusahaan ini berada di kawasan industri Terboya, Semarang. Dan pada tahun 2021, produsen motor listrik ini resmi membuka pabrik pertama mereka.

Selain memproduksi Volta 401, produsen motor listrik ini juga pernah memproduksi tipe motor listrik lainnya seperti motor listrik Volta Virgo. Dimana desain motor listrik tersebut tidak terlalu berbeda jauh dengan Volta 401 dengan harga yang dibandrol juga kurang lebih sama.

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik untuk memiliki motor listrik ini, namun belum mengetahui berapa harga motor listrik tersebut. Maka ada baiknya jika kalian lihat terlebih dahulu informasi harga motor listrik Volta 401 yang pada kesempatan ini akan kami berikan.

Advertisements

Karena selain memberikan informasi harga motor listrik, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya seperti spesifikasi, fitur dan pilihan warna yang ditawarkan. Sehingga kalian akan mendapatkan informasi lengkap seputar motor listrik tersebut.

Harga Motor Listrik Volta 401
Sumber: id.motor1.com
Advertisements

Fitur Motor Listrik Volta 401

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga motor listrik ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ditawarkan. Dimana fitur motor listrik ini juga menjadi salah satu keunggulan motor listrik Volta 401 ini sendiri.

1. LED Digital Speedometer

Fitur pertama yang telah disematkan pada motor listrik ini adalah LED digital speedometer, tampilan speedometer yang sudah menggunakan layar LED digital menjadikan semua informasi seputar motor listrik ini akan disajikan secara lebih lengkap dan terlihat jelas.

Selain itu, penggunaan LED digital speedometer juga akan memberikan kesan lebih modern terhadap motor listrik ini, sehingga para pengguna akan merasa lebih tertarik untuk memiliki dan menggunakan motor listrik ini.

2. Tombol Percepatan & Parkir

Fitur selanjutnya adalah tombol percepatan dan parkir, meskipun motor listrik ini tidak berbeda jauh dengan skuter matic. Dimana tipe transmisi yang digunakan adalah otomatis, namun motor listrik ini telah dilengkapi dengan adanya tombol percepatan.

Dimana fungsi tombol percepatan ini untuk mengatur kecepatan pada saat digunakan, jadi fungsi tombol ini kurang lebih hampir sama dengan transmisi. Karena ada tiga tahap percepatan yang dapat digunakan oleh para pengendara motor listrik ini.

Selain itu, motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan tombol parkir. Tombol parkir disini memiliki fungsi yang sama dengan hand brake pada mobil. Pada saat tombol tersebut ditekan, maka rem motor listrik akan terkunci. Sehingga motor akan lebih aman saat diparkirkan.

3. Disk Brake

Untuk meningkatkan tingkat keselamatan para pengguna, maka motor listrik ini telah dilengkapi dengan adanya disk brake sebagai sistem pengeremannya. Baik itu untuk pengereman roda depan atau belakang, sehingga proses pengereman dapat berjalan lebih aman.

4. Lampu Hazard

Fitur terakhir yang telah disematkan ke dalam motor listrik Volta 401 ini adalah fitur lampu Hazard. Lampu Hazard atau emergency lamp merupakan lampu yang digunakan pada saat kendaraan tersebut mengalami kondisi darurat pada saat berkendara.

Spesifikasi Motor Listrik Volta 401

Motor listrik Volta 401 dirancang dengan menggunakan baterai 60V 23Ah yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal bisa mencapai 55 km. Adapun untuk spesifikasi motor listrik Volta 401 bisa langsung kalian lihat secara lengkap dibawah ini.

Baterai 60v23 ah SGB lifepo4 battery
Jarak Tempuh55 Km
Kecepatan Maksimal60 km/jam
Daya Angkut200 Kg
Ban90/90-12 Tubeless
Suspensi DepanTele Front Suspension
Suspensi BelakangDouble Swing Shock Absorber
PengeremanDisc Brake

Warna Motor Listrik Volta 401

Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan untuk motor listrik Volta 401 ini ada 3 macam pilihan warna, yaitu magnum red, cobalt blue dan terakhir adalah ultimate green. Sehingga para pengguna dapat memilih sendiri pilihan warna yang disukai pada motor listrik Volta 401 tersebut.

Harga Motor Listrik Volta 401

Apabila kalian merasa tertarik untuk membeli motor listrik ini, maka kami sarankan kepada kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga motor listrik Volta 401. Dimana untuk harga motor listrik ini terbagi berdasarkan wilayah, yaitu area Jakarta, Pulau Jawa dan Bali.

TipeDaerahHarga
Volta 401JakartaRp 15.750.000
Volta 401Pulau JawaRp 17.150.000
Volta 401BaliRp 17.300.000

Jadi untuk kalian yang sekiranya ingin mendapatkan haga motor listrik Volta 401 lebih murah, maka kalian bisa membeli motor listrik tersebut di daerah Jakarta. Karena untuk harga di Pulau Jawa dan Bali memang memiliki selisih harga kurang lebih adalah 2 juta rupiah sendiri.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai harga motor listrik Volta 401 dari Uji Kokoh, mudah-mudahan saja informasi harga motor listrik yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi seputar dunia otomotif kepada kalian semua.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.