Harga Motor Listrik Volta Virgo 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Motor Listrik Volta Virgo – Perkembangan motor listrik saat ini sudah semakin pesat, hal tersebut dapat dilihat dengan banyaknya produk motor listrik yang saat ini sudah beredar di pasar Indonesia. Seperti misalnya adalah Motor Listrik Gesit yang baru diluncurkan tahun 2021.

Oleh karena itu, banyak juga pabrikan motor lainnya yang turut memproduksi sepeda motor listrik. Dimana salah satunya adalah PT. Volta Semesta Indonesia yang juga turut memperkenalkan sepeda motor listrik dengan nama Volta Virgo yang baru diperkenalkan di IIMS Hybrid 2022.

Hal tersebut menunjukan banyaknya para peminat motor listrik, sehingga tidak sedikit pabrikan yang memproduksi motor tersebut. Dengan tujuan untuk memberikan persaingan dengan beberapa produsen motor listrik, terutama untuk produsen motor listrik Indonesia.

Advertisements

Untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik ingin membeli motor listrik ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui terlebih dahulu berapa harga motor listrik Volta Virgo terlebih dahulu. Sehingga nantinya kalian dapat menentukan apakah motor listrik ini memang cocok untuk dibeli atau tidak.

Harga Motor Listrik Volta Virgo
Advertisements

Fitur Motor Listrik Volta Virgo

Untuk dapat menarik para konsumen, motor listrik Volta tidak luput dari sejumlah fitur modern. Dimana fitur tersebut diantaranya adalah lampu LED yang dapat memberikan pencahayaan yang baik pada saat berkendara malam hari, sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman.

Selain itu, motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan adanya speedometer LCD digital yang akan memberikan sejumlah informasi seputar motor listrik ini, mulai dari kecepatan yang sedang ditempuh sampai dengan jumlah baterai yang masih tersedia.

Untuk fitur keamanannya, motor listrik ini sudah dilengkapi dengan adalah keyless ignition system. Sehingga tidak diperlukan lagi kunci konvensional yang dimasukan ke dalam lubang. Ditambah lagi, motor ini juga telah dilengkapi dengan adanya safety brake button.

Fitur lainnya yang telah disematkan kedalam motor listrik Volta Virgo ini adalah slot USB charging yang dapat digunakan untuk mengisi daya alat eletronik menggunakan USB. Kemudian fitur terakhir adalah gigi mundur (reverse function), sebuah fitur yang akan mempermudah para pengguna saat mundur.

Spesifikasi Motor Listrik Volta Virgo

Untuk spesifikasinya sendiri, motor listrik Volta Virgo dilengkapi dengan adanya baterai berkapasitas 60V 23Ah yang memiliki jarak tempuh 60 km untuk tipe single battery dan 120 km untuk tipe double battery. Dengan kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah 55 km/jam.

Mesin
Tipe Baterai 60V 23Ah LiFePO4
Daya Maksimal 1kW (Bosch)
Kecepatan Maksimal 55 km/jam
Jarak Tempuh
  • 60km/1 baterai
  • 120km/2 baterai
Waktu Pengisian Baterai – Jam
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Lengan Ayun & Shockbreaker Ganda
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Fitur Rem
Ukuran Roda Depan 90/90-10
Ukuran Roda Belakang 90/90-10
Dimensi
Panjang 1.920 mm
Tinggi 680 mm
Lebar 1.100 mm
Berat – kg

Harga Motor Listrik Volta Virgo

Sedangkan untuk soal harga, motor listrik Volta Virgo memiliki harga yang masih cukup terjangkau. Tidak berbeda jauh dengan harga motor listrik lokal lainnya, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kalian yang ingin memiliki motor listrik dirumah.

Adapun harga motor listrik Volta Virgo sendiri berada dikisaran harga Rp 15 juta rupiah untuk OTR Jakarta, sedangkan untuk OTR luar Jakarta berada dikisaran harga 16 juta. Dimana harga tersebut berdasarkan keterangan pada saat acara IIMS Hybrid 2022 beberapa waktu lalu.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga motor listrik Volta Virgo yang pada kesempatan ini dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.