Harga Motor Rakata NX3 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Motor Rakata NX3 – Rakata NX3 merupakan salah satu produk motor listrik yang diproduksi oleh Rakata Motorcycle. Dimana motor listrik Rakata ini dirancang dengan model Maxi seperti motor Yamaha NMAX, hanya saja motor ini merupakan motor listrik.

Motor Rakata NX3 sendiri tergolong motor listrik baru yang diluncurkan dalam waktu dekat ini, dimana motor ini akan menjadi beberapa pesaing motor listrik yang sudah ada di Indonesia yang beberapa diantaranya adalah Motor Segway E200P.

Citayam

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan motor listrik yang satu ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan mengenai harga motor Rakata NX3.

Advertisements

Dimana selain memberikan informasi harga motor listrik tersebut, kami juga turut memberikan informasi lainnya seperti spesifikasi dan fitur motor listrik tersebut. Sehingga kalian tidak hanya mengetahui harga motornya saja ketika melihat informasi yang kami berikan.

Harga Motor Rakata NX3
Sumber: faktualid.com
Advertisements

Fitur Motor Rakata NX3

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga motor listrik ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang disematkan pada motor listrik Rakata NX3. Dengan mengetahui terlebih dahulu fitur yang ditawarkan, maka hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli motor listrik ini.

1. Desain

Melihat dari sisi desain, Rakatan NX3 dirancang dengan model scooter maxi seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Sehingga posisi mengendara menggunakan motor listrik ini lebih terasa nyaman, karena teresedia posisi pijakan kaki pada bagian depan motor.

Selain itu, desain motor Rakatan NX3 juga sudah terlihat modern dan stylish, sehingga para pengguna juga akan lebih merasa percaya diri saat berkendara menggunakan motor ini. Ditambah lagi, ada aksesoris tambahan yang bisa dipasangkan seperti misalnya box pada bagian belakang.

2. Teknologi

Sedangkan dari sisi teknologi, Rakata NX3 telah dirancang menggunakan adanya lampu LED pada bagian depan dan belakang. Sehingga pencahayaan yang dihasilkan sudah pasti akan lebih bagus. Ditambah lagi, pada bagian speedometer juga telah dirancang menggunakan speedometer digital.

3. Kenayamanan

Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para penggunanya, maka motor Rakata NX3 dirancang menggunakan suspensi ganda pada bagian belakang. Hal ini mungkin sedikit berbeda dengan model suspensi yang digunakan pada skuter matik pada umumnya yang menggunakan single suspensi.

Selain itu, Rakata NX3 juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman disc, baik untuk sistem pengereman depan atau belakang. Sehingga proses pengereman dapat berlangsung dengan lebih aman dan nyaman. Sayangnya belum ditambah dengan sistem ABS.

Spesifikasi Motor Rakata NX3

Setelah mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan, maka hal lainnya yang perlu diketahui ialah spesifikasi Rakata NX3. Dimana motor listrik ini dilengkapi dengan tipe baterai Removeable Lithium dengan kapasitas 3.000 W dan memiliki jarak tempuh maksimal mencapai 80 km.

Baterai72V26Ah Removeable Lithium Ion
Motor2000W BLDC Rear Motor
Dimensi1930 mm x 800 mm x 1320 mm
Jarak Sumbu1415 mm
Rem DepanDisk Brake
Rem BelakangDisk Brake
Ban Depan120/70-12
Ban Belakang120/70-12
Kecepatan70 – 75 km/jam
Jarak Tempuh Maks.80 km
Kemampuan Menanjak30 derajat

Harga Motor Rakata NX3

Apabila kalian sudah mengetahui semua hal tentang motor Rakata NX3 ini, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga motor Rakata NX3. Dimana harga motor listrik ini adalah Rp 41. juta dan kalian bisa langsung membeli motor listrik ini di Tokopedia Rakata Motorcycle atau BliBli Rakata Motorcycle Official.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai harga motor Rakata NX3 yang dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan ini, semoga saja informasi harga motor yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi mengenai dunia otomtif kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.