Harga Nissan Kicks e-Power 2022 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Nissan Kicks e-Power – Nissan Kicks e-Power merupakan varian terbaru dari Nissan Kicks yang dirilis pada tahun 2020, tepatnya pada bulan Mei di Thailand. Varian mobil Nissan ini bisa dibilang sebagai varian hybrid, karena perpaduan antara mesin petrol dan elektrik motor.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Nissan Kicks e-Power baru di luncurkan beberapa waktu lalu. Sehingga mobil ini masih tergolong dipasar Indonesia, karena memang mobil Nissan hybird ini baru saja dirilis. Mobil Nissan ini sendiri akan bersaing dengan Honda WR-V yang merupakan mobil sekelasnya.

Nah, untuk kalian yang sekiranya ingin memiliki mobil Nissan hybrid ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga Nissan Kicks e-Power yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap dengan beberapa informasi lainnya.

Advertisements

Sehingga kalian tidak hanya mengetahui harga mobilnya saja, melainkan juga mengetahui beberapa informasi tambahan lainnya yang masih berhubungan dengan mobil tersebut. Hal tersebut pastinya akan sangat membantu kalian dalam menentukan, apakah harus membeli mobil Nissan ini atau tidak.

Harga Nissan Kicks e Power
Sumber: nissan.co.id
Advertisements

Fitur Nissan Kicks e-Power

Fitur-fitur yang disematkan pada Nissan Kicks e-Power sendiri sebenarnya tidak berbeda jauh dengan fitur Nissan Kicks generasi sebelumnya, hanya saja memiliki perbedaan pada bagian performanya. Namun tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat beberapa fitur Nissan Kicks e-Power berikut ini.

1. Fitur Eksterior

Jika dilihat dari sisi eksterior, Nissan Kicks e-Power ini sendiri memiliki desain sama persis seperti generasi sebelumnya, dimana desain grille depan yang dibuat model V-motion. Ditambah dengan penggunaan lampu LED pada bagian utama lengkap dengan adanya fitur DRL (Daytime Running Lights).

Kemudian untuk pencahayaan tambahan, Nissan Kicks e-Power juga telah dilengkapi dengan adanya lampu fog. Dan pada bagian side mirror juga telah dilengkapi dengan adanya turn signal yang memberikan kesan lebih modern, ditambah dengan stylish roof rails yang terlihat berbeda.

2. Fitur Interior

Untuk bagian interior Nissan Kicks e-Power juga telah terlihat lebih modern, dengan sejumlah fitur yang telah disematkan. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah layar speedometer TFT smart screen 7 inci, kemudian ada juga fitur auto brake hold button dan electric gear button.

Untuk media hiburannya, Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan monitor berukuran 8 inci yang dapat digunakan untuk berbagai macam hiburan dan terhubung juga dengan beberapa tombol di kemudi dengan desain D-Shape yang akan memberikan kenyamanan pada pengemudi.

3. Fitur Keselamatan

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Nissan Kicks e-Power telah dilengkapi dengan adanya 6 SRS Airbags, yang terpasang pada bagian pengemudi, penumpang depan dan bagian samping depan dan belakang. Kemudian, telah dilengkapi juga sistem rem tambahan ABS, EBD dan BA.

Dan untuk mempermudah dalam berkendara, mobil Nissan ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur ITC (Intelligent Trace Control). Ditambah lagi dengan adanya fitur VDC (Vehicle Dynamic Control) yang akan memastikan kestabilan pada saat berkendara secara otomatis.

Spesifikasi Nissan Kicks e-Power

Sedangkan untuk spesifikasi Nissan Kicks e-Power telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.2L menggunakan 3 buah silinder segaris yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 129 PS dan torsi maksimal mencapai 160 Nm dengan tipe transmisi e-Transmission.

Mesin
Tipe HR12, 3 in line
Volume Silinder 1.198 cc
Daya Maksimal 129 PS/4000-8992 rpm
Torsi Maksimal 260 Nm/500-3008 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi e-Transmision
Kapasitas Baterai 2.13 kW
Kapasitas Tangki BBM 41 liter
Kaki-Kaki
Suspensi Depan MacPherson Strut, Coil Springs
Suspensi Belakang Torsion Beam, Coil Springs
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Disc
Ukuran Ban & Velg 205/55R17 Alloy 17″
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4.305 × 1.760 × 1.615 mm
Jarak Terendah ke Tanah 175 mm
Jarak Sumbu Roda 2.620 mm
Berat – Kg

Harga Nissan Kicks e-Power

Setelah mengetahui beberapa hal tentang Nissan Kicks e-Power secara lengkap, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan, yaitu harga Nissan Kicks e-Power. Dimana harga mobil Nissan ini dibandrol dengan harga Rp 482.800.000 untuk nomor rangka 2021, sedangkan untuk nomor rangka 2022 akan diupdate kembali.

Kemudian harga diatas juga merupakan harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, sehingga harga untuk daerah lain mungkin ada selisih. Karena memang biasanya harga kendaraan diluar Jakarta memang jauh lebih mahal, karena adanya beberapa biaya tambahan.

Akhir Kata

Dengan ini berakhir sudah informasi mengenai harga Nissan Kicks e-Power yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan sekarang ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan pada kesempatan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *