Harga Subaru BRZ Indonesia 2022 : Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga Subaru BRZ Indonesia – Subaru BRZ adalah jenis mobil sport coupe dengan ukuran kompak yang diproduksi oleh Subaru dengan Toyota, dimana mobil produksi Toyota disebut dengan mobil Toyota 86 untuk pasar Indonesia dan Toyota GT-86 di Eropa dan Scion FR-S di Amerika Serikat.

Mobil sport ini mulai diproduksi sejak tahun 2012 untuk kelas mobil sport dua pintu dan sampai saat ini masih tetap diproduksi. Dan rencananya mobil Subaru BRZ akan dipasarkan di Indonesia tahun ini, namun belum dapat dipastikan kapan tanggal rilis mobil Subaru BRZ di Indonesia.

Untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan mobil Subaru BRZ? Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat informasi harga subaru BRZ Indonesia yang pada kesempatan ini akan kami berikan secara lengkap bersama dengan informasi lainnya.

Advertisements

Sehingga pada saat mobil sport Subaru ini sudah secara resmi dipasarkan di Indonesia kalian dapat menentukan dengan mudah, apakah kalian akan membeli mobil sport Subaru ini atau tidak. Apabila sudah ingin mengetahui informasi harga Subaru BRZ Indonesia secara lengkap, maka bisa langsung melihat informasinya dibawah ini.

Harga Subaru BRZ Indonesia
Advertisements

Fitur Subaru BRZ Indonesia

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga mobil ini, kami akan memberikan informasi fitur subaru BRZ terlebih dahulu. Dimana informasi seputar fitur Subaru BRZ tersebut juga bisa kalian jadi sumber referensi sebelum kalian memutuskan untuk membeli mobil sport tersebut.

1. Desain

Jika dilihat dari sisi desain, Subaru BRZ sudah dirancang dengan desain yang sangat sporty. Hal tersebut bisa dilihat dari bagian bumper dan grille depan yang dirancang dengan bentuk sangat sporty. Ditambah lagi pada bagian samping juga terdapat lubang angin yang lebih memberikan kesan sporty.

Selain itu, velg berukuran 18 inci dengan model bintang juga memberikan kesan lebih sporty terhadap mobil Subaru BRZ ini. Ditambah lagi, tempat duduk Subaru BRZ dirancang dengan model Fold-Down Rear Seat yang akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

2. Teknologi

Jika dilihat dari sisi fitur, Subaru BRZ sudah dilengkapi dengan Starlink Multimedia yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay atau Android Auto integration yang dapat terhubung melalui wireless dengan ukuran layar 8 inci yang sudah mendukung teknologi layar sentuh.

Selain itu, headunit Subaru BRZ ini juga dapat digunakan sebagai navigasi, mendengarkan musik atau melihat video dan dapat juga digunakan untuk melihat berita. Fitur lainnya ialah Digital Instrument Cluster, sebuah fitur speedometer yang sudah disajikan secara digital.

3. Keamanan

Fitur Subaru Starlink juga menawarkan bantuan untuk keamanan dan keselamatan mobil dengan cara memberikan notifikasi pada smartphone yang terhubung dengan mobil tersebut, ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Ditambah lagi, Subaru BRZ juga telah dilengkapi dengan fitur EyeSight Driver Assist Technology yang tersedia pada model transmisi otomatis. Dimana fitur ini dapat memonitor arus jalanan, mengoptimalkan performa mobil dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Subaru BRZ Indonesia

Untuk spesifikasi Subaru BRZ Indonesia dirancang dengan mesin berkapasitas 2.4L yang mampu memberikan daya maksimal mencapai 228 HP dan torsi maksimal mencapai 184 lb-ft dengan sistem bahan bakar yang digunakan adalah Fuel Injection.

Sedangkan untuk tipe transmisi yang ditawarkan saat ini hanya tersedia tipe transmisi 6 speed manual Full Synchronized. Adapun untuk spesifikasi lengkap Subaru BRZ Indonesia sendiri bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

Mesin
Tipe 2.4-liter DOHC engine
Daya Maksimal 228 hp @ 7,000 rpm
Torsi Maksimal 184 lb-ft @ 3,700 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi 6-speed manual
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM
Kaki-Kaki
Sistem Kemudi electric power-assisted rack-and-pinion steering (EPAS)
Suspensi Depan independent suspension
Suspensi Belakang independent suspension
Rem Depan ventilated disc
Rem Belakang ventilated disc
Fitur Rem Brake Assist
Ukuran Ban
  • 215/45 R17 87W (Premium)
  • 215/40 R18 85Y (Limited)
Ukuran Velg
  • 17 x 7.5-inch aluminum-alloy wheels (Premium)
  • 18 x 7.5-inch aluminum-alloy wheels (Limited)
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 167.9 x 69.9 x 51.6 Inch
Jarak Terendah ke Tanah 5.1 inch
Jarak Sumbu Roda 101.4 Inch
Berat 1276 Kg

Harga Subaru BRZ Indonesia

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil Subaru BRZ, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga Subaru BRZ Indonesia. Dimana saat ini masih belum tersedia harga resmi Subaru BRZ Indoensia, namun kami akan memberikan harga mobil tersebut berdasarkan harga pasar di USA.

Tipe Mobil Harga Mobil
Subaru BRZ Premium $27,995
Subaru BRZ Limited $30,495

Harga Subaru BRZ diatas mungkin terlihat cukup murah jika dibandingkan dengan harga Toyota 86 di Indonesia, akan tetapi harga diatas masih belum termasuk pajak dan biaya lain-lain. Karena harga diatas merupakan harga untuk pasar USA, bukan untuk harga pasar Indonesia.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga Subaru BRZ Indonesia yang Uji Kokoh dapat berikan kepada kalian, semoga saja informasi harga mobil sport yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.