Harga Suzuki Avenis 125 Indonesia 2022 : Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga Suzuki Avenis 125 – Suzuki Avenis 125 merupakan salah satu skuter matic yang diproduksi oleh pabrikan motor Suzuki. Dimana motor Suzuki ini akan menjadi salah satu pesaing motor Honda untuk kelas motor 125 cc, yaitu Honda Grazia 125.

Nah, untuk kalian yang sekiranya suka menggunakan skuter matic, maka motor Suzuki Avenis bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian. Karena jika dilihat secara penampilan, motor Suzuki ini masih terlihat modern dan sporty. Sehingga sangat cocok digunakan para anak muda.

Suzuki Avanes 125 sendiri tersedia dalam dua varian, yaitu varian Ride Connect Edition dan Race Edition. Dimana kedua varian tersebut memiliki harga berbeda. Meskipun memiliki harga berbeda, namun dari segi spesifikasi kedua varian tersebut masih sama saja. Tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Advertisements

Apabila ada diantara kalian yang ingin mengetahui secara lengkap harga Suzuki Avanis 125 bersama dengan sejumlah fitur lainnya. Maka kalian bisa langsung melihat pembahasan tentang harga Suzuki Avenis 125 dari kami berikut ini.

Harga Suzuki Avenis 125 Indonesia
Advertisements

Fitur Suzuki Avenis 125

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga, maka kami ingin memberikan terlebih dahulu sejumlah fitur yang telah disematkan kedalam skuter matic ini. Dimana beberapa fitur Suzuki Avenis 125 tergolong sudah sangat lengkap ditambah dengan desain body yang modern dan sporty.

1. Desain

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, apabila desain body Suzuki Avenis 125 sudah dirancang dengan sangat sporty dan modern. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk lampu utama yang sudah didukung menggunakan LED dengan model lampu Advance Sport Styling.

Selain itu, pada bagian lampu belakang dirancang terpisang dengan lampu signal. Sehingga lampu signal akan terlihat lebih jelas saat digunakan. Ditambah lagi, Suzuki Avenis 125 juga telah dilengkapi dengan adanya bagasi dengan kapasitas besar yang dapat digunakan untuk menyimpan helm.

2. Teknologi

Adapun untuk sejumlah teknologi yang sudah disematkan kedalam motor Suzuki ini diantaranya adalah USB socket pada bagian depan yang dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai alat elektronik menggunakan port USB.

Selain itu, teknologi lainnya yang telah disematkan ialah teknologi bluetooth yang dapat digunakan untuk menerima pesan dan panggilan, navigasi, ETA (Estimated time of arrival) dan terlihat juga Phone Battery Level Display.

Spesifikasi Suzuki Avenis 125

Untuk spesifikasi Suzuki Avenis 125 sendiri telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe mesin 4 tak 1 silinder pendingin udara yang dikombinasikan dengan sistem bahan bakar Fuel Injection. Dengan kemampuan daya maksimal 8.7 PS dan torsi maksimal 10 Nm.

Untuk kalian yang sekiranya ingin mengetahui spesifikasi Suzuki Avenis 125 secara lengkap, maka kalian bisa langsung melihat spesifikasi motor Suzuki tersebut dibawah ini.

Mesin
Tipe Mesin 4- Stroke, 1-Cylinder, Air Cooled
Daya Maksimal 8.7ps @ 6750 rpm
Torsi Maksimal 10Nm @ 5500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Starter Kick and Electric
Transmisi CVT
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Fitur Rem
Ukuran Roda Depan 90/90 – 12 – Tubeless
Ukuran Roda Belakang 90/100 – 10 – Tubeless
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1,895 mm x 710 mm x 1,175 mm
Jarak Terendah ke Tanah 160 mm
Jarak Sumbu Roda 1,265 mm
Tinggi Tempat Duduk 780 mm
Berat 106 kg
Kapasitas Tangki BBM 5.2 L

Warna Suzuki Avenis 125

Apabila kalian merasa tertarik untuk memiliki motor Suzuki Avenis 125, maka kalian bisa memilih beberapa varian warna yang ditawarkan. Beberapa pilihan warna Suzuki Avenis 125 sendiri diantaranya adalah Hijau Gery, Merah Hitam, Putih Hitam dan terakhir Hitam.

Harga Suzuki Avenis 125

Sedangkan untuk harga Suzuki Avenis 125 Indonesia sendiri sampai saat ini masih belum ada secara resmi, karena memang sepeda motor Suzuki ini belum resmi masuk ke Indonesia. Namun kami akan tetap memberikan harga Suzuki Avenis 125 sesuai dengan harga resmi India.

Tipe Motor Harga Motor
Avenis Ride Connect Edition Rp 16.900.000 (₹ 88,476/-)
Avenis Race Edition Rp 17.000.000 (₹ 88,776/-)

Apabila melihat harga diatas, Suzuki Avenis 125 tergolong salah satu motor murah. Karena harga motor Suzuki ini tidak berbeda jauh dengan Harga Honda Beat. Namun harga diatas merupakan harga untuk pasar di India, sedangkan untuk harga di Indonesia mungkin bisa sedikit lebih mahal.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga Suzuki Avenis 125 yang dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian, mudah-mudahan saja informasi tentang harga motor yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.