Harga Suzuki Saluto 125 Indonesia 2022 : Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga Suzuki Saluto 125 – Produsen otomotif Suzuki kembali ingin memberikan gebrakan di dunia otomotif, terutama untuk produk sepeda motornya. Dimana Suzuki kembali mencoba meluncurkan motor matic terbarunya yaitu Suzuki Saluto 125.

Suzuki Saluto 125 dirancang dengan model mirip seperti vespa hasil kerjasama dengan desainer Italia yaitu Alessandro Tartarini. Motor matic Suzuki ini juga digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing motor Yamaha terbaru yaitu Yamaha Fazzio yang juga memiliki tampilan retro.

Dan pada kesempatan hari ini, kami ingin mencoba memberikan informasi harga Suzuki Saluto 125 untuk kalian semua. Barang kali ada diantara kalian yang merasa penasaran dengan harga motor matic terbaru Suzuki ini, maka dari itu tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan.

Advertisements

Karena selain memberikan informasi tentang harga motor Suzuki tersebut, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya seperti fitur motor Suzuki Saluto 125, spesifikasi dan juga pilihan warna yang ditawarkan. Untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran, alangkah baiknya jika kalian langsung melihat informasinya dibawah ini.

Harga Suzuki Saluto 125
Advertisements

Fitur Suzuki Saluto 125

Sebelum kami bahas lebih lanjut tentang harga motor Suzuki ini, alangkah baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ditawarkan seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Dimana beberapa fitur yang ditawarkan motor Suzuki Saluto 125 sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Desain

Dari sisi desain, Suzuki Saluto 125 menawarkan desain yang retro seperti kebanyakan motor matic keluaran terbaru saat ini. Dengan tampilan body sedikit lebar dan pendek, kemudian desain tempat duduk dibuat lebih rendah dari pada umumnya agar mendapatkan posisi berkendara lebih nyaman.

Selain itu, bantalan kursi juga dibuat dari bahan berkualitas tinggi agar lebih memberikan kenyamanan pada saat berkendara. Dengan model jahitan ganda yang akan memberikan kesan vintage dan memiliki tekstur berkualitas tinggi. Sehingga lebih memberikan kesan klasik.

Ditambah lagi, desain lampu utama dan belakang juga sudah menggunakan model lampu LED. Sehingga pencahayaan yang dihasilkan akan semakin bagus dan dapat memberikan kesan modern meskipun secara keseluruhan memiliki kesan yang klasik.

2. Teknologi

Sedangkan dari sisi teknologi, Suzuki Saluto 125 telah dirancang dengan menggunakan keyless, sehingga para pengguna tidak perlu memasukan kunci ke dalam lubang kunci seperti beberapa kendaraan model lama. Ditambah lagi, terdapat USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone atau alat elektronik lainnya.

Kemudian pada bagian speedometer dibuat dengan model layar ganda LCD yang memberikan perpaduan klasik dan modern. Dimana pada bagian speedometer masih menggunakan jarum analog, namun pada bagian jarak tempuh dan jumlah bahan bakar sudah disajikan secara digital.

3. Mesin

Untuk mesinnya sendiri, Suzuki Saluto 125 sudah dilengkapi dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang telah dikembangkan untuk memberikan tingkat konsumsi bahan bakar lebih rendah namun tepat memiliki performa mesin yang handal pada saat digunakan.

Spesifikasi Suzuki Saluto 125

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, Suzuki Saluto 125 dilengkapi dengan mesin berteknologi SEP yang memiliki kapasitas 125 cc dengan tipe mesin satu silinder berpendingin udara yang mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 8.8 PS dan torsi maksimal mencapai 9,6 Nm.

Mesin
Tipe Single Cylinder Air Cooler
Volume Silinder 124 cc
Daya Maksimal 8.8ps / 7.000 rpm
Torsi Maksimal 9,6Nm / 6.000 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi CVT
Rasio Kompresi 10.3 : 1
Kapasitas Tangki BBM 5.5 liter L
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Fitur Rem
Ukuran Ban Depan 100 / 90 – 10 56J
Ukuran Ban Belakang 100 / 90 – 10 56J
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1,805mm x 690mm x 1090mm
Jarak Terendah ke Tanah 135 mm
Tinggi Tempat Duduk 760 mm
Jarak Sumbu Roda 1.250 mm
Berat 114 Kg

Harga Suzuki Saluto 125

harga Suzuki Saluto 125 Indonesia sendiri sebenarnya belum ada secara resmi, karena memang motor Suzuki ini masih belum di rilis di Indonesia. Akan tetapi, kami akan memberikan harga untuk pasar Taiwan yang sudah memasarkan motor Suzuki Saluto 125 untuk saat ini.

Tipe MotorHarga Motor
Suzuki Saluto 125 Edisi 7Rp 41.300.000
Suzuki Saluto 125 Edisi 6Rp 39.900.000
Suzuki Saluto 125 Edisi KlasikRp 39.500.000

Warna Suzuki Saluto 125

Sedangkan untuk pilihan warna, Suzuki Saluto 125 menyediakan cukup banyak pilihan warna. Dimana pilihan warna yang diberikan ada 8 (delapan) pilihan yang diantaranya adalah hijau tua, merah, merah muda, hitam, putih, abu-abu, biru tosca dan biru tua.

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang harga motor Suzuki Saluto 125 Indonesia yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi tentang harga motor diatas bisa menambah pengetahuan kalian seputar harga motor terbaru untuk saat ini.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.