Harga Wuling Almaz Hybrid 2022 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Wuling Almaz Hybrid – Wuling Almaz Hybrid merupakan salah satu varian terbaru dari mobil Wuling Almaz yang baru saja diluncurkan pada tahun 2022 tepatnya pada tanggal 3 November. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berbahan bakar minyak dan juga elektrik.

Secara penampilan dan fitur, varian ini tidak berbeda jauh dengan varian RS atau yang hanya menggunakan bahan bakar minyak saja. Dimana perbedaan paling utama pada varian ini hanya pada mesin yang digunakan, untuk varian terbaru ini menggunakan dua buah mode mesin. Sehingga disebut dengan hybrid.

Untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan harga Wuling Almaz Hybrid ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini secara lengkap bersamaan dengan beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan.

Advertisements

Sehingga selain dapat mengetahui informasi harga mobil Wuling ini, kalian juga akan mengetahui beberapa informasi lainnya yang mungkin juga dapat kalian gunakan sebagai sumber referensi sebelum kalian memutuskan untuk membeli mobil Wuling Almaz ini atau tidak.

Harga Wuling Almaz Hybrid
Sumber: wuling.id
Advertisements

Fitur Wuling Almaz Hybrid

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, selain memberikan informasi mengenai harga Wuling Almaz Hybird, kami juga turut memberikan informasi mengenai informasi lainnya. Dan salah satu informasi lainnya adalah fitur Wuling Almaz Hybrid yang bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

1. Eksterior

Melihat dari penampilan eksterior Wuling Almaz Hybrid, sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Wuling Almaz RS. Namun terdapat penambahan aksen blue line pada bagian depan mobil, yang memberikan khas bahwa mobil tersebut merupakan mobil Wuling Almaz Hybrid.

Ditambah lagi, pada bagian belakang juga terdapat emblem Hybrid yang akan lebih memperjelas, bahwa tipe mobil Wuling ini merupakan tipe mobil Hybrid. Kemudian untuk menambah penampilannya, Wuling Almaz Hybrid ini telah menggunakana velg Alloy berukuran 18 inci.

2. Interior

Sedangkan dari sisi interior Wuling Almaz Hybrid juga telah terlihat kesan yang begitu modern, ditambah dengan sejumlah fitur yang telah disematkan seperti misalnya panoramic sunroof yang akan memberikan pemandangan dalam kabin dari luar dengan lebih mudah.

Kemudian untuk meter cluster yang digunakan juga menggunakan new digitl TFT yang akan dapat memberikan informasi secara lengkap seputar mobil Wuling Almaz ini. Selain itu, fitur lainnya yang telah disematkan adalah tombol start/stop engine yang akan mempermudah dalam menyalakan dan mematikan mesin mobil.

3. Teknologi

Selain itu, Wuling Almaz Hybrid ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi yang diantaranya adalah WIND, IoV, ADAS dan OTA. Dimana setiap fitur tersebut akan lebih mempermudah pengguna dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid

Sedangkan untuk spesifikasi Wuling Almaz Hybrid ini sendiri dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0L dengan daya maksimal yang dihasilkan adalah 123 HP dan torsi maksimal yang dihasilkan adalah 168 Nm, dengan tipe electric motor adalah permanent magnet synchronous motor yang mampu menghasilkan daya maks. 174 HP dan torsi maks. 320 Nm.

Mesin
Tipe 4 cylinders inline, Atkinson cycle
Volume Silinder 1,999 cc
Daya Maksimal 123 hp @5,600 rpm
Torsi Maksimal 168 Nm @4,000-4,400 rpm
Motor Elektrik Permanent Magnet Synchronous Motor
Tipe Baterai Ternary lithium-ion (NMC)
Kapasitas Baterai 1.8 kWh
Motor Maks. Daya / Maks. Torsi 123174 hp / 320 Nm
Transmisi Dedicated Hybrid Transmission (DHT)
Kaki-Kaki
Tipe Kemudi Rack & pinion with Electric Power Steering (EPS)
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam
Rem Depan Disc
Rem Belakang Disc
Ukuran Ban & Velg Machined alloy, 215/55 R18
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4,655 x 1,835 x 1,760 mm
Jarak Terendah ke Tanah – mm
Jarak Sumbu Roda 2,750 mm
Berat – Kg

Harga Wuling Almaz Hybrid

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil Wuling Almaz Hybrid, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan, yaitu harga Wuling Almaz Hybrid. Dimana untuk harga mobil Wuling ini dibandrol dengan harga Rp 470.000.000 untuk harga OTR Jakarta.

Sehingga untuk harga OTR daerah lain akan sedikit lebih mahal, karena biasanya terdapat beberapa biaya tambahanuntuk daerah lainnya. Oleh karena itu, harga mobil untuk daerah lain akan sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan harga OTR Jakarta.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai harga Wuling Almaz Hybrid yang pada kesempatan sekarang ini dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian semua, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *