Harga Yamaha NMAX 155 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Yamaha NMAX 155 – Yamaha NMAX 155 merupakan tipe terbaru dari Yamaha NAMX series yang mulai dipasarkan pada tahun 2020 dengan menawarkan 3 varian, yaitu tipe Yamaha NMAX Standar, ABS dan ABS/Connected.

Salah satu pesaing motor Yamaha NMAX 155 sendiri adalah Honda PCX, dimana tidak terdapat Perbedaan Yamaha NMAX dan Honda PCX yang cukup signifikan selain dari penampilan body motornya itu sendiri.

Untuk kalian yang sekiranya ingin membeli motor Yamaha NMAX 155, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga Yamaha NMAX 155 yang pada kesempatan ini akan kami berikan secara lengkap.

Advertisements

Karena selain memberikan informasi harga motor, kami juga turut memberikan informasi seputar spesifikasi dan fitur Yamaha NMAX. Sehingga kalian bukan saja mengetahui harga motornya, melainkan juga akan mengetahui spesifikasi dan fiturnya secara lengkap.

Harga Yamaha NMAX 155 Indonesia
Advertisements

Fitur Yamaha NMAX 155

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, apabila informasi yang akan kami berikan bukan hanya harga motornya saja. Melainkan juga ada informasi fitur Yamaha NMAX 155. Adapun untuk fitur yang telah disematkan kedalam Yamaha NMAX 155 diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Fitur Body

Beberapa fitur yang telah disematkan kedalam body Yamaha NMAX 155 diantaranya adalah lampu LED yang sudah digunakan untuk lampu utama dan belakang. Kemudian penggunaan speedometer digital yang akan memberikan sejumlah informasi secara lengkap.

Selain itu, fitur maxi relaxed juga telah tersedia pada body Yamaha NMAX 155. Sehingga pengendara akan jauh lebih merasa nyaman saat menggunakan motor ini, meskipun menggunakan dengan jarak sangat jauh. Selain itu, terdapat juga fitur side stand switch.

2. Fitur Pengereman

Fitur selanjutnya pada Yamaha NMAX 155 ialah fitur pengerman, dimana fitur pengereman motor Yamaha ini sudah dilengkapi dengan double disc. Dimana pada bagian depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram, sehingga proses pengereman lebih aman.

Selain itu terdapat juga fitur rem tambahan ABS (Anti-lock Breaking System) yang dapat meningkatkan keamanan saat melakukan pengereman mendadak, namun fitur rem tambahan ini hanya tersedia untuk varian Yamaha NMAX 155 ABS dan Connected/ABS saja.

3. Fitur Teknologi

Sedangkan untuk fitur teknologi yang telah disematkan pada Yamaha NMAX 155 ini diantaranya adalah motor ini dapat terhubung dengan aplikasi My Yamaha. Dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam riwayat servis motor, memberikan pengingat waktu servis dan lainnya.

Fitur lainnya yaitu Yamaha NMAX 155 juga dapat terhubung dengan aplikasi Y-Connect, sebuah aplikasi yang nantinya dapat menampilkan notifikasi telepon, email atau pesan pada speedometer motor. Kemudian memberitahukan adanya malfungsi pada motor dan lainnya.

Namun fitur Y-Connect hanya dapat digunakan pada tipe Yamaha NMAX 155 Connected/ABS saja, jadi untuk tipe ABS ataupun tipe standar tidak dapat terhubung dengan aplikasi Y-Connect.

Spesifikasi Yamaha NMAX 155

Informasi selanjutnya yang akan kami berikan ialah spesifikasi Yamaha NMAX 155, dimana untuk spesifikasi Yamaha NMAX 155 semua tipe itu sama. Sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core, VVA (Variable Valve Actuation) dan menggunakan pendingin cair.

Adapun untuk kapasitas mesin yang ditawarkan adalah 155 sesuai dengan nama motor tersebut, dengan kemampuan daya maksimal yang bisa dihasilkan adalah 11.1 kW pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi maksimal 14.4 Nm pada putaran mesin 6000 rpm.

Mesin
Tipe Mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Kapasitas Mesin 155cc
Daya Maksimal 11.1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimal 14.4 Nm / 6000 rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Bahan Bakar FI (Fuel Injection)
Transmisi V-belt Automatic
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Rem Depan Single Disc Brake
Rem Belakang Single Disc Brake
Fitur Rem ABS (Tipe ABS)
Ukuran Roda Depan 110/70 – 13 M/C 48P
Ukuran Roda Belakang 130/70 – 13 M/C 63P
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak Terendah ke Tanah 135 mm
Jarak Sumbu Roda 1.350 mm
Tinggi Tempat Duduk 765 mm
Berat 127 kg
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Baterai/Aki YTZ7V
Tipe Busi NGK/CPR8EA-9

Harga Yamaha NMAX 155

Setelah mengetahui beberapa informasi tentang Yamaha NMAX 155, maka saatnya mengetahui berapa harga Yamaha NMAX 155 Indonesia terbaru saat ini. Dimana untuk harga Yamaha NMAX 155 terbagi menjadi 3 sesuai dengan tipenya.

Tipe MotorHarga
Yamaha NMAX 155 StandarRp 28.945.000,00
Yamaha NMAX 155 ABSRp 32.265.000,00
Yamaha NMAX 155 Connected/ABSRp 34.800.000,00

Untuk harga yang kami berikan diatas merupakan harga OTR Jakarta, jadi harga diatas kemungkinan besar akan berbeda dengan harga didaerah lain. Akan tetapi selisih harga OTR Jakarta dengan daerah lain biasanya tidak terlalu berbeda jauh.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga Yamaha NMAX 155 yang pada kesempatan ini dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian, mudah-mudahan saja informasi tentang harga motor diatas bisa memberikan banyak tambahan pengetahuan untuk kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.