3 Harga Yamaha QBIX di Indonesia dan Spesifikasi

Harga Yamaha QBIX di Indonesia – Yamaha QBIX merupakan salah satu tipe skuter matic dengan kapasitas mesin 125 cc yang diproduksi oleh Yamaha Motors dengan mengusung model naked bike. Namun skuter matic ini baru dipasarkan untuk di Thailand.

Melihat pasar skuter matic di Indonesia yang semakin ramai, tidak menutup kemungkinan jika akan ada skuter matic baru masuk untuk meramaikan pasar skuter matic di Indonesia. Seperti salah satunya adalah motor Yamaha QBIX 125 ini.

Yamaha QBIX sendiri bisa menjadi salah satu pesaing HONDA METROPOLITAN, apabila skuter matic terbaru Honda tersebut jadi di pasarkan di Indonesia. Karena melihat desain kedua skuter tersebut sama-sama nyentrik dan harga kedua skuter pun hampir sama.

Untuk anda yang sekiranya merasa penasaran dengan motor Yamaha matic terbaru saat ini, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi harga Yamaha QBIX di Indonesia yang akan kami sajikan bersama dengan spesifikasi motor tersebut.

Spesifikasi Yamaha QBIX di Indonesia

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga motor tersebut di Indonesia, kami ingin memberikan terlebih dahulu informasi tentang spesifikasi Yamaha QBIX. Dimana informasi ini juga bisa dijadikan sumber referensi bagi anda yang sekiranya merasa tertarik ingin membeli skuter Yamaha ini.

Fitur Yamaha QBIX

Fitur Yamaha QBIX

Fitur utama pada Yamaha QBIX ialah mesin dengan teknologi Blue Core yang sudah menjadi ciri khas dari Yamaha, dimana teknologi ini mampu memberikan performa lebih dan dapat menghemat bahan bakar. Selain itu, fitur kunci keyless entry juga sudah disematkan pada Yamaha QBIX.

Fitur lainnya yang sudah disematkan ialah fitur sistem rem tambahan ABS, namun fitur ini hanya tersedia pada varian ABS saja. Sedangkan untuk fitur lainnya lagi terdapat pada penggunaan lampu LED, baik untuk lampu utama dan lampu belakang.

Ditambah lagi dengan speedometer digital menggunakan layar LCD yang dapat memberikan informasi secara lengkap. Selain itu, terdapat pula fitur socket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone atau barang elektronik lainnya yang menggunakan socket USB.

Pilihan Warna Yamaha QBIX

Pilihan Warna Yamaha QBIX di Indonesia

Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri, Yamaha QBIX saat ini hanya menawarkan dua pilihan warna, yaitu biru-merah dan hijau-kuning. Akan tetapi pilihan warna tersebut bisa saja bertambah atau bahkan berkurang apa Yamaha QBIX memang jadi dipasarkan di Indonesia.

Mesin Yamaha QBIX

Mesin Motor QBIX

Untuk mesinnya sendiri, Yamaha QBIX di Indonesia memiliki spesifikasi mesin sama, yaitu menggunakan mesin 4 tak silinder tunggal berpendingin udara. Dengan kapasitas mesin 125 cc dengan sistem bahan bakar injeksi. Dan tipe transmisi yang digunakan adalah V-Belt otomatis.

Mesin
Tipe 4-tak, silinder tunggal, SOHC, 2-katup, berpendingin udara
Volume Silinder 125 cc
Daya Maksimal
Torsi Maksimal
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Transmisi V-Belt Matic
Rasio Kompresi 9.5 : 1
Kapasitas Tangki BBM 4,2 liter L
Kaki-Kaki
Suspensi Depan Telescopik
Suspensi Belakang Unit ayunan
Rem Depan Rem cakram piston tunggal
Rem Belakang Drum
Fitur Rem ABS
Ukuran Ban Depan 100/90-12 59J
Ukuran Ban Belakang 110/90-12 64L
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 1.860 x 715 x 1.115 mm
Ground Clearance 135 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Berat 103 Kg

Harga Yamaha QBIX di Indonesia

Harga Yamaha QBIX di Indonesia

Sedangkan untuk harga Yamaha QBIX di Indonesia sendiri saat ini masih belum dapat dipastikan, karena memang motor Yamaha ini belum secara resmi rilis di Indonesia. Akan tetapi jika melihat harga dari Yamaha Thailand, sepeda motor Yamaha QBIX dibandrol dengan harga berikut.

Tipe MotorHarga
Yamaha QBIX StandarRp 23.300.000,00
Yamaha QBIX SRp 24.300.000,00
Yamaha QBIX ABSRp 25.900.000,00

Harga di atas merupakan hasil konversi dari mata uang Thailand ke Indonesia, jadi harga tersebut bukan merupakan harga resmi Yamaha QBIX di Indonesia. Apabila Yamaha QBIX telah secara resmi ada di Indonesia, maka kami akan kembali mengupdate harga motor tersebut.

Akhir Kata

Dengan ini berakhir sudah informasi harga Yamaha QBIX di Indonesia yang baru saja Ujikokoh sampaikan diatas, semoga saja informasi tentang harga motor terbaru diatas bisa menambah pengetahuan anda seputar harga motor terbaru saat ini.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *