Harga Yamaha XMAX 150 Indonesia 2021 dan Spesifikasi

Harga Yamaha XMAX 150 – Yamaha XMAX 150 merupakan jajaran skuter premium yang diproduksi oleh Yamaha. Di Indonesia sendiri saat ini sudah ada Yamaha XMAX 250, meskipun masih ada beberapa varian lainnya seperti Yamaha XMAX 125 dan 300.

Yamaha XMAX 150 sendiri termasuk salah satu varian terbaru dari jajaran Yamaha MAXI, khususnya untuk model XMAX. Varian terbaru ini dirilis untuk mengikuti pangsa pasar yang lebih banyak suka dengan kapasitas mesin 150 cc.

Yamaha MAXI series sendiri diproduksi untuk menyaingi pesaingnya yaitu HONDA PCX, dimana seri motor ini dirpdouksi hasil dari peningkatan skuter matic yang memiliki posisi berkendara lebih nyaman karena tersedia foot rest pada bagian depan.

Nah, untuk anda yang suka dengan jajaran motor skuter matic premium Yamaha, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat dahulu informasi harga Yamaha XMAX 150 yang akan kami sajikan secara lengkap dengan spesifikasi Yamaha XMAX.

Spesifikasi Yamaha XMAX 150

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga Yamaha XMAX 150, maka ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi lengkap dari motor Yamaha XMAX 150. Dimana spesifikasi motor Yamaha ini juga bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda sebelum membeli motor ini.

Desain Yamaha XMAX

Desain Yamaha XMAX

Jika dilihat dari sisi desain, Yamaha XMAX 150 tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari varian lainnya seperti Yamaha XMAX 250. Dimana Yamaha XMAX 150 dirancang dengan posisi berkendara yang sama dengan adanya fitur relaxed and up right riding position.

Kemudian pada bagian tempat duduk dirancang secara split level yang menjadi ciri khas motor Yamaha MAXI dan penampilan body Yamaha XMAX juga sudah terlihat sporty dengan adanya bentuk dinamis yang sangat terlihat jelas.

Fitur Yamaha XMAX

Fitur Motor XMAX

Sedangkan dari sisi fitur, Yamaha XMAX 150 sudah dilengkapi dengan smart key system, sebuah sistem fitur tanpa adanya anak kunci atau keyless. Selain itu, terdapat juga fitur electric power socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dan perangkat elektronik lainnya.

Fitur lainnya yang telah disematkan pada Yamaha XMAX 150 ialah lampu hazard dengan fungsi untuk memberikan tanda darurat saat berkendara. Kemudian pada bagian lampu utama dan belakang sudah menggunakan jenis lampu LED lengkap dengan adanya fitur DRL.

Mesin Yamaha XMAX

Mesin Yamaha XMAX 150

Mesin Yamaha XMAX 150 sendiri tidak berbeda jauh dengan mesin Yamaha XMAX 250 menggunakan tipe mesin pendingin cair, SOHC single silinder berkapasitas 150 cc dengan kemampuan daya maksimal 16,8 kW dan torsi maksimal 24,3 Nm.

Dengan tipe transmisi yang digunakan adalah Full Automatic dan tipe kopling yang digunakan adalah single dry kopling. Dan memiliki sistem bahan bakar Fuel Injection. Sehingga tidak terlalu berbeda jauh dengan varian Yamaha MAXI lainnya.

Harga Yamaha XMAX 150

Harga Yamaha XMAX 150

Setelah anda mengetahui bagaimana spesifikasi Yamaha XMAX 150, maka saatnya anda mengetahui berapa harga Yamaha XMAX 150 Indonesia. Harga Yamaha XMAX 150 diperkirakan setengah harga dari Yamaha XMAX 250, dikarenakan kapasitas mesinnya yang jauh lebih kecil.

Karena Yamaha XMAX 150 sendiri belum secara resmi rilis di Indonesia, jadi belum ada perkiraan harga pasti dari motor Yamaha tersebut. Jadi kami akan kembali mengupdate informasi harga motor Yamaha ini apabila sudah secara resmi rilis di Indonesia.

Akhir Kata

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang harga Yamaha XMAX yang Ujikokoh.com dapat berikan kepada anda sekalian semuanya, semoga saja informasi tentang harga motor diatas bisa menambah pengetahuan anda sekalian semuanya.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *