Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport : Spesifikasi & Harga

Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport – Mobil SUV saat ini menjadi salah satu tipe mobil yang cukup laris, hal tersebut dikarenakan kapasitas mobil SUV yang besar dan performa mesin mobil tersebut juga handal digunakan disegala medan.

Beberapa tipe mobil SUV yang cukup laris dipasaran saat ini adalah Hyundai Palisade dan Mitsubishi Pajero Sport. Hyundai Palisade dan Mitsubishi Pajero Sport banyak dimintai karena memang mobil SUV ini memiliki kelebihan seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Untuk anda yang sekiranya merasa tertarik ingin membeli mobil SUV, akan tetapi anda masih merasa bingung dengan tipe SUV mana yang sebaiknya dibeli. Alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dahulu perbedaan Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport terlebih dahulu.

Dengan melihat perbedaan Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport, maka anda akan dapat dengan mudah menentukan tipe mobil SUV mana yang sebaiknya anda beli. Untuk informasi lengkapnya, anda bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Perbedaan Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport

Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport

Adapun perbedaan yang akan kami bahas antara kedua mobil SUV tersebut diantaranya adalah desain, fitur, mesin dan harga mobil. Dari keempat bagian tersebut nantinya dapat dilihat mobil SUV mana yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Apabila anda sudah ingin mengetahui secara lengkap perbedaan Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport, maka anda bisa langsung melihat informasi lengkapnya dibawah ini.

Desain Mobil

Desain Hyundai Mitsubishi

Dilihat dari sisi desain, kedua mobil ini sama-sama memiliki tampilan modern. Akan tetapi, Mitsubishi Pajero Sport jauh lebih terlihat sporty, jika melihat Hyundai Palisade desainnya jauh lebih terlihat elegan. Jadi untuk desain masih bisa dibilang sama antara kedua mobil SUV tersebut.

Fitur Mobil

Fitur Hyundai Mitsubishi

Sedangkan berbicara soal fitur, fitur Hyundai Palisade bisa dibilang jauh lebih lengkap. Beberapa fitur yang telah disematkan kedalam mobil SUV Hyundai ini diantaranya adalah sistem audio layar sentuh berukuran 8 inci. Sedangkan pada Mitsubishi Pajero Sport masih menggunakan 2DIN.

Pada bagian fitur keselamatan, Hyundai Palisade telah dilengkapi dengan adanya fitur VSC (Vehicle Stability Control System), Rear View Camera dan BA (Brake Assist). Sedangkan pada Mitsubishi Pajero Sport masih belum dilengkapi dengan fitur tersebut.

Untuk sistem air bag, Hyundai Palisade telah dilengkapi dengan adanya 6 airbag system. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport hanya dilengkapi dengan 2 airbags saja pada bagian depan. Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport juga tidak dilengkapi dengan Spoiler dan Sunroof.

Mesin Mobil

Mesin Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport

Akan tetapi, Mitsubishi Pajero Sport unggul pada bagian mesin. Dimana Mitsubishi Pajero telah dilengkapi mesin berkapasitas 2.5L, sedangkan mobil Hyundai hanya dibekali mesin 2.2L saja. Namun dari sisi tenaga, masih unggul Hyundai Palisade, dengan max power 200 PS sedangkan Pajero Sport hanya 136 PS.

Harga Mobil

Harga Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport

Perbedaan terakhir terdapat pada harga, dimana harga Mitsubishi Pajero Sport jauh lebih murah dibandingkan harga Hyundai Palisade. Harga Mitsubishi Pajero Sport dimulai dengan rentan harga dari 500 juta rupiah sampai dengan 750 juta rupiah.

Sedangkan untuk harga Hyundai Palisade memiliki rentan harga mulai dari 780 juta rupiah sampai dengan 1 miliar rupiah. Harga tersebut juga akan berpengaruh terhadap PAJAK MITSUBISHI PAJERO SPORT yang akan lebih murah dibandingkan pajak Hyundai Palisade.

Spesifikasi Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport

Setelah anda mengetahui apa saja perbedaan antara Hyundai Palisade vs Mitsubishi Pajero Sport, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mengetahui juga spesifikasi lengkap kedua mobil tersebut. Sehingga nantinya anda akan merasa lebih yakin dengan pilihan tipe mobil SUV yang akan dibeli.

Mesin Hyundai Palisade Mitsubishi Pajero Sport
Tipe R 2.2 CRDi 2.5L Diesel Engine, 4 Cylinder 16 Valve
Volume Silinder 2,199 cc 2,477 cc
Daya Maksimal 200 PS/3,800 rpm 134 hp
Torsi Maksimal 45,0 kg-m/1,750 – 2,750 rpm 324 Nm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi 8 Speed Automatic 5 Speed Manual
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM 71 liter 68 liter
Kaki-Kaki Hyundai Palisade Mitsubishi Pajero Sport
Suspensi Depan MacPherson Strut Double wishbone type, Coil spring
Suspensi Belakang Multi-Link 3 link type rigid axle, Coil spring
Rem Depan 18″ ventilated disc Ventilated Disc
Rem Belakang 17″ ventilated disc Drum brake
Fitur Rem ABS, EBD, BA ABS, EBD
Ukuran Ban 245/60 265/70
Ukuran Velg 18-inch alloy wheels 16 inch Alloy wheel
Dimensi Hyundai Palisade Mitsubishi Pajero Sport
Panjang x Lebar X Tinggi 4980 x 1975 x 1750 mm 4825 x 1815 x 1835 mm
Ground Clearance 203 mm 218 mm
Jarak Sumbu Roda 2900 mm
Berat – Kg – kg

Kesimpulan Hyundai Palisade Vs Mitsubishi Pajero Sport

Jadi dari hasil perbedaan kedua mobil SUV diatas, anda bisa tentunya sendiri tipe mobil SUV mana yang terbaik. Karena kedua mobil tersebut sama-sama tipe mobil SUV terbaik, hanya saja tinggal disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang perbedaan antara Hyundai vs Mitsubishi dari Ujikokoh.com, semoga saja informasi tentang perbedaan kedua mobil SUV diatas bisa menambah pengetahuan seputar mobil bagi anda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *