√ Jadwal SIM Keliling Badung April 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Badung – Saat ini masyarakat Badung kembali bisa menikmati layanan SIM Keliling. Layanan tersebut berlangsung setiap hari Senin sampai dengan Jumat.

Kembalinya layanan SIM Keliling di wilayah tersebut tentu memudahkan masyarakatnya untuk memperpanjang SIM. Lalu, apakah semua jenis SIM bisa diperpanjang lewat fasilitas tersebut?

Perlu diketahui bahwa layanan SIM Drive Thru hanya menerima proses perpanjang SIM A dan C. Sedangkan untuk SIM Kendaraan Besar hanya bisa dilakukan melalui Kantor Samsat setempat.

Disamping itu, baik untuk perpanjang SIM A maupun SIM C kalian akan dikenai biaya pelayanan. Ada juga biaya tambahan untuk Cek Kesehatan dan Asuransi.

Jadwal SIM Keliling Badung Untuk Hari Ini Beserta Alamat & Biaya Pelayanan

Jadwal SIM Keliling Badung Untuk Hari Ini Beserta Alamat Biaya Pelayanan

Mulai penasaran dimana lokasi SIM Drive Thru Badung untuk jadwal hari ini? Jika demikian, silahkan simak jawabannya melalui ulasan dibawah ini lengkap dengan informasi jam operasional hingga biaya pelayanannya.

Jadwal SIM Keliling Badung

Jadwal SIM Keliling Badung

Layanan Samsat Keliling Daerah Badung untuk hari ini berlangsung di Jalan Malrboro Barat, Badung, Bali. Di lokasi tersebut kalian bisa memperpanjang SIM A dan SIM C. Namun, sebelum itu kalian wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  • Fotokopi KTP.
  • SIM A / C (Asli dan Fotokopi)
  • Surat Keterangan Sehat.

Kemudian kami juga menyarankan pada kalian para peserta SIM Drive Thru Badung untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Jam Operasional SIM Drive Thru Badung Hari Ini

Jam Operasional SIM Drive Thru Badung Hari Ini

Setelah mengetahui lokasi SIM Drive Thru Badung untuk jadwal hari ini, kalian juga wajib tahu mengenai jam operasionalnya. Jadi, layanan tersebut dimulai pukul 09:00 – 12:00 WITA. Usahakan kalian datang sebelum jam 9 pagi agar mendapat nomor antrian kecil, sehingga proses perpanjang SIM bisa cepat selesai.

Biaya Perpanjang SIM A dan SIM C

Biaya Perpanjang SIM A dan SIM C 5

Keterangan mengenai biaya perpanjang SIM A maupun SIM C telah diatur dalam PP Nomor 60 Tahun 2016. Pada peraturan tersebut telah ditentukan besaran biaya perpanjang SIM adalah sebagai berikut :

  • SIM A : Rp. 80.000
  • SIM C : Rp. 75.000
  • Asuransi + Cek Kesehatan : Rp. 60.000

Jumlah tersebut juga berlaku ketika kalian memperpanjang SIM melalui SIM KELILING MAKASSAR, JOGJA dan lain sebagainya.

FAQ

Dimana Jadwal SIM Drive Thru Badung Untuk Hari Ini?

Di Jalan Marloboro Barat, Badung, Bali dan berlangsung mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 12 siang.

Apakah SIM Keliling Badung Buka di Hari Minggu?

Tidak. Layanan tersebut hanya tersedia pada hari Senin sampai Jumat.

Berapa Biaya yang Diperlukan Untuk Perpanjang SIM A?

Untuk perpanjang dikenai biaya 80.000 rupiah. Sedangkan untuk Cek Kesehatan dan Asuransi dibanderol 60.000 rupiah. Jadi, untuk perpanjang SIM A kalian perlu menyiapkan budget 140 – 150 ribu rupiah.

Itu dia informasi dari Ujikokoh.com seputar jadwal Samsat Keliling Kota Badung, Bali untuk hari ini. Selain itu, kami juga melengkapi ulasan diatas dengan jam operasional hingga biaya yang diperlukan untuk perpanjang SIM melalui layanan tersebut.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *