√ Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung Oktober 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung – SIM keliling merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh Polres untuk mempermudah proses PERPANJANG SIM bagi masyarakat. Namun untuk yang ingin membuat SIM baru tidak dapat dilakukan di SIM keliling.

Adapun lokasi SIM keliling biasanya berubah-ubah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, hal tersebut bertujuan agar semua masyarakat di berbagai daerah dapat menjangkau SIM keliling dengan lebih mudah sesuai dengan tujuan dibuatnya SIM keliling.

Nah, untuk anda yang kebetulan bertempat tinggal di daerah Bandar Lampung, maka pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi seputar jadwal SIM keliling Bandar Lampung. Barang kali saja ada diantara anda yang masih belum mengetahui jadwal SIM keliling di kota anda.

Maka dari itu kami ingin membantu anda dengan memberikan informasi jadwal SIM Keliling ini, supaya anda bisa mengetahui dimana lokasi, jam operasional dan jadwal SIM keliling. Sehingga anda dapat melakukan proses pengurusan SIM dengan lebih mudah.

Jam Operasional SIM Keliling Bandar Lampung

Jam Operasional SIM Keliling Bandar Lampung

Pelayanan SIM keliling Bandar Lampung biasanya memiliki jam operasional yang jauh lebih pendek dibandingkan dengan jam operasional di kantor Samsat. Sehingga untuk anda yang ingin melakukan perpanjang SIM di SIM keliling alangkah baiknya datang lebih awal.

Adapun jam operasional SIM keliling Bandar Lampung dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.00, jam operasional ini umumnya hampir sama dengan jam operasional SIM keliling di kota lainnya. Namun ada pula beberapa lokasi yang tutup lebih awal.

Dimana alamat SIM keliling Bandar Lampung yang tutup lebih awal berlokasi di Terminal, Rajabasa. Pelayanan SIM keliling di lokasi tersebut memiliki jam operasional yang lebih pendek, yaitu hanya sampai pukul 13.00 saja. Namun jam buka masih sama yaitu pukul 09.00

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung

Apabila anda sudah ingin mengetahui jadwal SIM keliling Bandar Lampu secara lengkap, maka anda bisa langsung saja menyimak informasi yang akan kami berikan dibawah ini. Supaya anda bisa mengetahui secara lengkap jadwal SIM keliling di Bandar Lampung.

Alamat SIM Keliling Bandar Lampung

HariLokasiAlamat
SeninTugu Juang / Terminal RajabasaJalan Teuku Umar Penengahan, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung / Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung
SelasaTugu Juang / Tugu Perum Bukit KemilingJalan Teuku Umar Penengahan, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung / Jl. Perum BKP No.80, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung
RabuTugu Juang/ Tugu Perum Bukit KemilingJalan Teuku Umar Penengahan, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung / Jl. Perum BKP No.80, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung
KamiTugu Juang/ Tugu Perum Bukit KemilingJalan Teuku Umar Penengahan, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung / Jl. Perum BKP No.80, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung
Jum’atTugu Juang/ Tugu Perum Bukit KemilingJalan Teuku Umar Penengahan, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung / Jl. Perum BKP No.80, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung
SabtuTugu Perum Bukit KemilingJl. Perum BKP No.80, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung

Syarat Perpanjang SIM Keliling

Setelah mengetahui dimana saja alamat SIM keliling Bandar Lampung, maka anda perlu mengetahui juga apa saja syarat untuk memperpanjang SIM. Karena jika tidak memenuhi syarat perpanjang SIM, maka SIM tidak dapat diperpanjang sesuai dengan kentuan.

  • Fotocopy SIM (2 lembar)
  • Fotocopy KTP (2 lembar)
  • SIM Asli
  • KTP Asli
  • Hasil cek kesehatan
  • Hasil tes psikologi

Jadi alangkah baiknya apabila anda mempersiapkan semua syarat perpanjang SIM terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk datang ke SIM keliling terdekat di Bandar Lampung, agar proses perpanjang SIM bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Biaya Perpanjang SIM Keliling

Selain harus mempersiapkan syarat untuk perpanjang SIM, anda juga perlu mempersiapkan biaya untuk perpanjang SIM. Karena bukan cuma membuat SIM saja yang membutuhkan biaya, akan tetapi pada saat perpanjang SIM juga dikenakan biaya.

Jenis BiayaBiaya
SIM ARp 80.000,00
SIM CRp 75.000,00
Lain-LainRp 50.000,00 – Rp 100.000,00

Untuk biaya perpanjang SIM keliling umumnya sama disemua daerah, karena hal tersebut sudah diatur dalam UU Nomor 60 Tahun 2021 mengenai tarif PNBP yang diberlakukan di Indonesia. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan selisih harga dengan daerah lainnya.

Kami rasa cukup sekian dulu informasi tentang jadwal SIM keliling di kota Bandar Lampung yang Ujikokoh.com dapat berikan untuk anda, semoga saja informasi tentang SIM keliling yang baru saja kami berikan diatas ini dapat menambah informasi yang anda miliki.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *