√ Jadwal SIM Keliling Bandung Agustus 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Bandung – Bagi warga kota Bandung yang ingin memperpanjang masa aktif SIM kendaraan anda, sekarang ini Samsat telah memberikan kemudahan kepada kita untuk memperpanjang SIM dengan menghadirkan SIM Keliling. Layanan ini hanya untuk melakukan perpanjangan SIM A dan C untuk selain itu, silahkan kunjungi kantor Samsat.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa SIM menjadi dokumen wajib yang harus dimiliki oleh setiap pengendara kendaraan bermotor. SIM ini digunakan sebagai surat izin mengemudi sesuai peraturan. SIM memiliki masa aktif hingga 5 tahun. Apabila masa aktif tersebut sudah berakhir maka harus diperpanjang. Perpanjangan SIM dapat dilakukan layanan SIM Keliling.

Perpanjangan SIM di Mobil SIM Keliling dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Nah, layanan ini sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia, tak terkecuali kota Bandung. Layanan SIM keliling di kota Bandung sudah tersebar di beberapa lokasi. Nah, bagi anda yang ingin memperpanjang SIM di layanan SIM Keliling, silahkan data sesuai jadwal.

Jadwal SIM keliling Bandung sudah ditentukan oleh pihak Samsat. Jadi bila anda data diluar jadwal maka perpanjang tidak bisa dilakukan di layanan SIM Keliling. Lantas kapan jadwal SIM Keliling di kota Bandung ? nah, berikut ini ujikokoh akan sajikan informasi lengkap tentang jadwal SIM Keliling Bandung. Jadi bagi yang belum tahu jadwalnya, silahkan simak ulasan berikut.

Jadwal SIM Keliling Bandung Terlengkap Dan Terbaru

Jadwal SIM Keliling Bandung Terlengkap Dan Terbaru

Perlu diingat, bahwa perpanjangan SIM harus dilakukan sebelum masa berlaku SIM habis, pasalnya bila anda memperpanjang SIM sesudah masa berlaku SIM habis, maka harus dilakukan penerbitan SIM baru. Dengan kata lain anda harus membuat SIM baru. Namun, apabila jadwal SIM keliling Bandung melebihi masa berlaku SIM anda atau tidak sesuai dengan masa berlaku SIM anda, maka sebaiknya lakukan perpanjangan di kantor Samsat terdekat. Adapun jadwal SIM keliling kota Bandung, sebagai berikut.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung

Hari Jam Operasional Lokasi
Senin 08.00 WIB hingga 12.00 WIB Lokasi SIM Keliling 1, ITC Kebon Kalapa, Jalan Pungkur

SIM Keliling Online 2, Dago Plaza Jalan I.R.H.Djuanda

Selasa 08.00 WIB hingga 12.00 WIB Lokasi SIM Keliling 1, Kartikasari Ujung Berung, Jalan A.H Nasution No. 133 B

SIM Keliling Online 2, Griya Hemat, Jalan Soekarnohatta

Rabu 08.00 WIB hingga 12.00 WIB BTM Cicadas Jalan Ibrahiem Adjie No. 47 Bandung

MIKO Mall Jalan Terusan Kopo Bandung

Kamis 08.00 WIB hingga 12.00 WIB BTC Fashion Mall Jalan DR Djunjunan Pasteur

Borma Cipadung, Jalan AH Nasution Bandung

Jumat 08.00 WIB hingga 12.00 WIB Pasar Modern Batununggal Blok RG -06 Bandung

Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta no. 2 Bandung

Sabtu 08.00 WIB hingga 12.00 WIB BTC Fashion Mall Jalan DR Djunjunan Pasteur

Pasar Modern Batununggal Blok RG -06 Bandung

Jadwal Layanan SIM Coner Kota Bandung

Jadwal Layanan SIM Coner Kota Bandung

Hari Jam Operasional Lokasi
Senin s/d Sabtu 10.00 WIB hingga 12.00 WIB SIM Corner Pasar Modern Batu Nunggal, Blok RG No. 3 Jalan Batununggal Indah 2 No. 48
Telepon : 022-87526765
Senin s/d Minggu 10.00 WIB hingga 15.00 WIB Gerai SIM Online Mall Festival Citylink, Lt. 2 Blok 36a, jalan Peta No : 241
Senin s/d Minggu 10.00 WIB hingga 15.00 WIB SIM Outlet BTC Mall Lt. 1 jalan Dr. Djunjunan no. 143-149

Call Center SIM Keliling Bandung

Call Center SIM Keliling Bandung

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas mengenai jadwal SIM Keliling Bandung, silahkan anda hubungi call center dengan nomor “022-61755576”. Dengan menghubungi call center anda dapat menanyakan seputar layanan SIM keliling. Nantinya, anda akan di beritahukan informasi lengkap tentang SIM Keliling kota Bandung oleh customer service.

Persyaratan Perpanjangan SIM

Persyaratan Perpanjangan SIM

Bagi yang ingin melakukan perpanjangan SIM, anda beberapa syarat yang perlu di penuhi. Adapun syarat-syarat perpanjangan SIM sebagai berikut.

  • SIM yang masih berlaku.
  • KTP atau SUKET asli dan fotocopy yang masih berlaku.
  • Pelayanan SIM Keliling online hanya melayani perpanjangan SIM golongan A dan C.
  • Perpanjangan SIM disarankan H-14 sebelum masa berlaku habis.
  • Surat keterangan dokter yang ditunjuk oleh kepolisian yang menyatakan sehat jasmani dan rohani.

Itulah jadwal SIM Keliling Bandung yang dapat ujikokoh.com sajikan untuk anda semuanya. Selain kota Bandung, layanan SIM Keliling juga sudah tersedia di Jogja. Dimana Jadwal SIM Keliling Jogja ditentukan oleh pihak kepolisian daerah Yogyakarta. Layanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM, baik langsung mengunjungi bus SIM Keliling atau secara online. Dimana cara perpanjang SIM online akan lebih mudah, praktis dan cepat, karena tidak perlu antre. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *