√ Jadwal SIM Keliling Jombang Agustus 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Jombang – SIM (Surat Izin Mengemudi) wajib dimiliki oleh setiap pengendara di Indonesia. Kemudian SIM juga terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan kendaraan yang digunakan.

Berbicara soal SIM, perlu diketahui bagi seluruh warga Jombang jika saat ini telah tersedia pelayanan SIM Drive Thru. Nah, bagi kalian yang belum tahu apa itu SIM Drive Thru wajib menyimak artikel ini sampai akhir.

SIM Drive Thru sendiri merupakan layanan SIM Keliling. Dengan hadirnya layanan tersebut, proses perpanjang SIM bisa dilakukan tanpa harus datang ke Kantor Samsat.

Jika demikian, apakah ada jadwal khusus untuk layanan SIM keliliing di Jombang ? Ada. Namun setiap harinya layanan tersebut selalu berpindah dari lokasi satu ke lokasi yang lainnya.

Informasi Jadwal SIM Keliling Jombang Untuk Hari Ini & Alamat Lengkap

Informasi Jadwal SIM Keliling Jombang Untuk Hari Ini Alamat Lengkap

Nah, melalui artikel ini kami telah menyiapkan jadwal SIM Drive Thru Daerah Jombang untuk hari ini. Penasaran ? simak informasi selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Jadwal SIM Keliling Jombang

Jadwal SIM Keliling Jombang

Untuk kalian para warga Jombang, Jawa Timur bisa memperpanjang SIM A maupun SIM C hari ini di Lapangan depan Polsek Sumobito. Tempat tersebut menjadi lokasi SIM keliling Jombang setiap hari Jumat.

Jika hari ini kalian tidak sempat atau tidak punya waktu luang, kalian bisa datang esok hari. Sedangkan jadwal SIM keliling Jombang hari Sabtu berlokasi di kawasan Pasar Mojoduwur.

Jam Operasional SIM Drive Thru Daerah Jombang

Jam Operasional SIM Drive Thru Daerah Jombang

Sama seperti SIM KELILING PURWOKERTO, untuk jam opersioanal SIM Drive Thru Jombang dimulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 1 siang. Namun kami sarankan untuk datang lebih awal seperti pukul 08:30 agar kalian bisa memperoleh nomor antrian kecil. sehingga proses perpanjang bisa cepat selesai.

Biaya Perpanjang SIM di Daerah Jombang via SIM Drive Thru

Biaya Perpanjang SIM di Daerah Jombang via SIM Drive Thru

Kemudian setiap perpanjangan SIM melalui layanan SIM keliling kalian akan dikenai biaya. Besaran biaya tergantung dari jenis SIM yang digunakan. Untuk SIM A Rp.100.000 dan SIM C Rp.80.000.

Lalu sebelum melakukan perpanjangan SIM pastikan kalian sudah melengkapi berkas persyaratan sebagai berikut :

  • Fotokopi KTP (3 lembar).
  • Fotokopi SIM (3 lembar).
  • Surat Kesehatan.

FAQ

Apa Itu SIM Drive Thru ?

Layanan SIM Keliling untuk memudahkan masyrakat dalam memperpanjang SIM A atau SIM C tanpa perlu datang ke Kantor Samsat.

Apakah Ada Biaya Layanan Perpanjang SIM ?

Ada. Tarif perpanjang SIM A dibanderol Rp.100.000. Sedangkan untuk SIM C cukup membayar Rp. 80.000.

Dimana Jadwal SIM Keliling Jombang Hari Ini ?

Komplek Lapangan depan Polsek Sumobito.

Dimana Lokasi SIM Drive Thru Jombang Untuk Hari Sabtu ?

Di Pasar Mojoduwur, Kalian bisa datang kesana apabila tidak sempat ke SIM keliling hari ini.

Jadi bagi kalian masyarakat Jombang dan sekitarnya, hari ini kalian bisa memperpanjang SIM di Lapangan depan Polsek Sumobito. Tapi jika hari ini belum sempat, kalian bisa mendatangi jadwal SIM keliling Jombang besok hari yang berlokasi di Alun-alun Mojoagung. Disamping itu, Ujikokoh.com ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *