√ Jadwal SIM Keliling Sumedang April 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Sumedang – Setiap pengendara motor maupun mobil tentu wajib memiliki SIM. Surat tersebut memiliki masa berlaku 5 tahun terhitung sejak tanggal pembuatan.

Dengan demikian, para pemilik SIM wajib memperpanjang surat tersebut ketika sudah memasuki masa tenggang. Nah, tahukah kalian jika sekarang proses perpanjang SIM bisa dilakukan lebih mudah ?

Ya, saat ini telah tersedia layanan SIM keliling di berbagai Wilayah Indonesia, salah satunya adalah Sumedang. Nah, bagi kalian masyarakat Sumedang sekarang bisa memperpanjang SIM melalui pelayanan tersebut.

Lalu kapan jadwal pelayanan SIM keliling di Sumedang ? Berapa biayannya ? Tenang, jawaban dari semua pertanyaan tersebut telah kami siapkan di bagian pembahasan.

Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini Dilengkapi Alamat & Jam Operasional

Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini Dilengkapi Alamat Jam Operasional

Sebelum itu, perlu diketahui jika layanan SIM keliling tidak mendukung proses perpanjang SIM kendaraan besar Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Jadwal SIM Keliling Sumedang

Jadwal SIM Keliling Sumedang

Bagi kalian para warga Sumedang, hari ini kalian bisa mengikuti pelayanan SIM keliling. Disana kalian bisa memperpanjang SIM A maupun SIM C. Sedangkan untuk jam operasionalnya berlangsung mulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 Siang.

Lokasi SIM Keliling di Daerah Sumedang

Lokasi SIM Keliling di Daerah Sumedang

Dimanakah lokasi SIM keliling Sumedang hari ini ? Lokasinya berada di Kantor Polsek – Tomo. Tepatnya di Jl. Raya Tomo, Tomo, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45382.

Manfaat Pelayanan SIM Keliling

Manfaat Pelayanan SIM Keliling

Melalui pelayanan SIM keliling kalian bisa memperpanjang Surat Izin Mengemudi tanpa harus datang ke kantor Samsat. Selain itu, pada both tersebut proses pelayanannya jauh lebih cepat, sebab tidak banyak yang mengantri.

Namun proses perpanjangan lewat SIM Keliling hanya bisa jika masa berlaku dari SIM tersebut belum terlewati. Jika sudah terlewat, mau tidak mau kalian harus datang ke kantor Samsat untuk mengajukan pembuatan SIM baru.

FAQ

Dimana Lokasi SIM Keliling Hari Ini di Sumedang ?

Kantor Polsek Tomo yang berada di Jalan Raya Tomo, Sumedang, Jawa Barat.

Berapa Biaya Perpanjang SIM C ?

75.000 rupiah. Ditambah dengan biaya cek kesehatan dan asuransi sebesar 60.000 rupiah. Jadi totalnya sebesar 135.000 rupiah.

Apa Saja Syarat Perpanjang SIM Melalui SIM Keliling Sumedang ?

KTP, SIM yang belum melewati masa tenggang dan biaya pelayanan.

Jadwal SIM keliling di Daerah Sumedang untuk hari ini berlokasi di Kantor Polsek Tomo. Pelayanan tersebut berlangsung mulai pukul 08:00 – 14:00 WIB. Jam operasional untuk layanan ini mungkin sama seperti pelayanan SIM KELILING CIKARANG, Jakarta dan Daerah lainnya. Kemudian Ujikokoh.com juga menjelaskan sedikit bahwa layanan ini sangat berguna bagi kalian yang ingin memperpanjang SIM tapi tidak punya waku luang.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *