Jadwal SIM Keliling Tangsel Oktober 2021 Hari Ini & Lokasi

Jadwal SIM Keliling Tangsel – SIM Keliling merupakan pelayanan untuk perpanjang SIM yang beroperasi menggunakan mobil keliling dengan tujuan untuk lebih mempermudah masyarakat yang ingin perpanjang SIM A, B atau C.

Jadi untuk anda yang tempat tinggalnya cukup jauh dari Polres bisa memanfaatkan adanya layanan SIM keliling, karena lokasi SIM keliling selalu berubah-ubah setiap harinya. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika lokasi SIM keliling akan lebih dekat dari tempat tinggal anda.

Apabila anda bertempat tinggal di Tangsel (Tanggerang Selatan), maka saat ini anda dapat mengetahui jadwal SIM keliling Tangsel hari ini atau besok yang akan kami sajikan secara lengkap. Barang kali saja masih ada yang belum mengetahui jadwal SIM keliling Tanggerang Selatan.

Oleh karena itu, kami ingin membantu anda dengan memberikan jadwal SIM keliling ini. Apabila anda ingin mengetahui secara lengkap jadwal SIM keliling di Tangsel, maka anda bisa langsung melihatnya secara detail dibawah ini.

Syarat Perpanjang SIM Keliling Tangsel

Syarat Perpanjang SIM Keliling Tangsel

Namun sebelum kami memberikan jadwal SIM keliling hari ini atau besok, kami juga ingin memberikan informasi tentang SYARAT PERPANJANG SIM terlebih dahulu. Karena meskipun perpanjang SIM dilakukan di mobil SIM keliling, namun tetap ada syarat yang perlu dipersiapkan.

Adapun apa saja syarat yang diperlukan apabila ingin melakukan perpanjang SIM di Simling Tangsel? berikut ini adalah beberapa syarat perpanjang SIM.

  • SIM lama (Asli)
  • Kartu Identitas Pemohon (Asli)
  • Surat Keterangan Sehat

Setelah anda persiapkan semua syarat untuk perpanjang SIM, maka anda dapat langsung melakukan perpanjang SIM pada SIM keliling. Supaya anda tidak menunggu terlalu lama, alangkah baiknya jika anda datang ke lokasi SIM keliling Tangsel lebih awal.

Biaya Perpanjang SIM Keliling Tangsel

Biaya Perpanjang SIM Keliling Tangsel

Selain mempersipakan syarat untuk perpanjang SIM, anda juga perlu mempersiapkan biaya atau uang. Karena terdapat biaya perpanjang SIM meskipun perpanjang SIM di lakukan di SIM keliling. Adapun untuk biaya yang perlu dikeluarkan apabila perpanjang SIM di SIM keliling Tangsel adalah sebagai berikut.

KeteranganBiaya
Perpanjang SIM ARp 80 Ribu
Perpanjang SIM CRp 75 Ribu
Cek KesehatanRp 30 Ribu – Rp 50 ribu

Jadi sebelum anda pergi ke SIM keliling, alangkah baiknya jika anda persiapkan juga biayanya. Sehingga proses mengurus SIM di SIM keliling bisa berjalan dengan lebih cepat dan lancar tanpa adanya halangan atau mengurus hal lain yang sebenarnya tidak diperlukan.

Jadwal SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Jadwal SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Setelah anda mengetahui beberapa hal yang diperlukan jika ingin mengurus SIM di SIM keliling Tangsel, seperti syarat dan biaya yang diperlukan. Maka saatnya kembali ke informasi utama yaitu jadwal SIM keliling Tangsel yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

Jam Operasional Simling Tangsel

Hal pertama yang perlu diketahui pada jadwal SIM keliling Tangsel ialah jam operasional SIM keliling Tanggerang Selatan terlebih dahulu. Karena jam operasional bisa anda jadikan acuan untuk kapan waktu yang tepat untuk datang ke SIM keliling tersebut.

Adapun untuk jam operasional SIM keliling Tangsel dimulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB, kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 15:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB. Dimana jam buka SIM keliling Tangsel tersebut berlaku untuk hari Senin sampai Kamis.

Sedangkan jam operasional pada hari Jum’at dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 11:00 WIB, kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 14:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB. Dan untuk jadwal hari Sabtu sama dengan jadwal hari Senin sampai Kamis.

Lokasi Simling Tangsel Besok

HariLokasiAlamat
SeninITC BSDKantor pengelola Gdg, ITC BSD, Jalan Pahlawan Seribu BSD City, Banten 15322
SelasaPamulang SquareJl. Siliwangi, Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Banten 15417
RabuBintaro PlazaJalan Bintaro Utama Sektor 3A, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
KamisWTC SerpongJl. Raya Serpong No.8A, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326
Jum’atPamulang Square Jl. Siliwangi, Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Banten 15417
SabtuITC BSD Kantor pengelola Gdg, ITC BSD, Jalan Pahlawan Seribu BSD City, Banten 15322

Akhir Kata

Demikian itu informasi tentang jadwal SIM keliling Tangsel yang Ujikokoh.com dapat berikan pada kesempatan hari ini. Pastikan anda perhatikan lokasi dan hari SIM keliling sebelum mendatanginya, karena lokasi dan harinya berbeda-beda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *