Kapasitas Tangki Satria FU Karbu dan Injeksi

Advertisements

Kapasitas Tangki Satria FU – Tangki bahan bakar merupakan komponen yang memiliki fungsi untuk menyimpan bahan bakar pada kendaraan, dimana setiap kendaraan memiliki kapasitas tangki berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan atau konsumsi bahan bakar kendaraan itu sendiri.

Meskipun demikian, saat ini besarnya kapasitas tangki bahan bakar tidak berdasarkan dari kapasitas mesin atau kebutuhan bahan bakar, melainkan bedasarkan dari desain motor itu sendiri. Seperti misalnya skuter matic, saat ini memiliki kapasitas tangki lebih besar meskipun konsumsi bahan bakarnya sendikit.

Dan pada kesempatan hari ini, kami ingin memberikan informasi mengenai kapasitas tangki Satria FU. Barang kali saja ada diantara kalian yang sedang mencari informasi tersebut, maka dari itu tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan hari ini.

Advertisements

Karena informasi yang akan kami berikan hari ini tidak hanya membahas tentang kapasitas tangi bahan bakar saja, melainkan juga membahas tentang informasi lainnya yang masih berhubungan dengan hal tersebut. Sehingga kalian tidak hanya mendapatkan informasi seputar kapasitas tangki bensin saja.

Kapasitas Tangki Satria FU
Advertisements

Konsumsi BBM Suzuki Satria FU

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai kapasitas tangki bahan bakar, tidak ada salahnya apabila kalian ketahui terlebih dahulu berapa konsumsi bahan bakar Suzuki Satria FU. Dengan mengetahui konsumsi bahan bakar Satria FU, maka kalian dapat menentukan jarak tempuh dari motor ini.

1 liter bahan bakar dapat digunakan untuk 25 km, dimana konsumsi bahan bakar ini berlaku untuk tipe Satria FU karbu. Karena konsumsi BBM Satria FU karbu memang tergolong lebih boros, meskipun hal tersebut sebenarnya masih dapat dilakukan pengaturan lagi pada bagian karburator.

Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar Satria FU injeksi kurang lebih adalah 35 km per 1 liter, namun untuk All New Satria FU dikabarkan dapat mencapai jarak tempuh 50 km per 1 liter. Dengan konsumsi bahan bakar 1 liter bisa mencapai 50 km, maka All New Satria FU termasuk salah satu motor dengan konsumsi bahan bakar teririt.

Kapasitas Tangki Satria FU

Lantas berapa kapasitas tangki Satria FU? Besarnya kapasitas tangki motor Suzuki ini memiliki perbedaan disetiap generasi, terutama untuk tipe sistem bahan bakar yang digunakan. Oleh karena itu, kami akan membagi informasi tersebut menjadi dua, yaitu untuk kapasitas tangki bahan bakar tipe karbu dan injeksi.

Kapasitas Tangki Satria FU Karbu

Kapasitas tangki untuk model karbu adalah sebesar 4,9 liter. Satria FU karbu sendiri terbagi menjadi dua, yaitu tipe belum dilengkapi starter dan sudah dilengkapi starter. Untuk kedua tipe motor Suzuki tersebut memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang sama, yaitu 4,9 liter.

Kapasitas Tangki Satria FU Injeksi

Sedangkan untuk kapasitas tangki dengan sistem bahan bakar injeksi adalah 4,2 liter untuk versi facelift pertama yang diproduksi pada tahun 2013. Sedangkan untuk kapasitas All New Suzuki Satria FU 150 justru memiliki kapasitas lebih kecil yaitu hanya 4 liter saja.

Harga Tangki Bensin Satria FU

Sedangkan untuk kalian yang sekiranya merasa ingin membeli tangki Satria FU, karena tangki motor tersebut sudah rusak atau bocor. Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat harga tangki BBM Suzuki Satria FU yang akan kami berikan dibawah ini.

Tipe MotorHargaKeterangan
Tangki Satria FU KarbuRp 125.000Beli
Tangki Satria FU InjeksiRp 245.000Beli

Sebelum kalian membeli tangki Satria FU, pastikan memperhatikan kode tangki Satria FU milik kalian. Usahakan untuk mencari tangki dengan kode yang sama, agar tangki bahan bakar nantinya dapat digunakan sebagaimana mestinya. Dan ukuran dari tangki juga sesuai dengan tipe motornya.

Akhir Kata

Demikian itu informasi yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan mengenai kapasitas tangki Satria FU pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan banyak informasi untuk kalian semuanya yang memang sedang membutuhkan.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *