6 Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Blackstone : Harga & Jenis

Kekurangan Ban Motor Blackstone – Blackstone merupakan salah satu merk ban motor lokal yang didirikan pada tahun 1991 dengan nama perusahaan PT. Sumber Rubberindo Jaya. Dengan seiring berkembangnya kebutuhan untuk ban motor, maka perusahaan ini memproduksi ban dengan merk Blackstone.

Ban motor Blackstone mulai diproduksi pada tahun 2002 sampai saat ini dan sudah menjadi salah satu ban motor yang mampu bersaing dengan beberapa merk ban motor dari luar seperti misalnya BAN MOTOR DUNLOP dan beberapa merk lainnya.

Kemampuan bersaing merk ban Blackstone ini dikarenakan kualitas yang ditawarkan mumpuni, ditambah dengan harga ban yang mampu bersaing dengan harga ban merk dari luar. Oleh karena itu tidak sedikit orang ingin menggunakan ban motor ini.

Jika anda tertarik ingin menggunakan ban Blackstone untuk sepeda motor anda, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dahulu informasi kekurangan dan kelebihan ban motor Blackstone yang akan kami bahas pada kesempatan hari ini.

Kelebihan dan Kekurangan Ban Blackstone

Kelebihan dan Kekurangan Ban Blackstone

Dengan anda mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari ban motor tersebut, maka anda akan lebih merasa yakin pada saat menggunakan ban motor tersebut. Apabila anda sudah ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan ban motor tersebut.

Maka anda bisa langsung melihat informasi lengkapnya seputar kelebihan dan kekurangan ban Blackstone yang akan kami sajikan dibawah ini.

Kelebihan Ban Motor Blackstone

  • Memiliki Banyak Jenis, Blackstone Tire menawarkan banyak jenis ban, seperti misalnya ban motor trail, ban motor sport dan juga untuk motor standar.
  • Banyak Pilihan Tipe, dan motor blackstone juga diproduksi dengan banyak tipe ban, sehingga para pembeli dapat memilih tipe ban sesuai dengan keinginan masing-masing.
  • Berkualitas Tinggi, dengan sejumlah teknologi mumpuni yang disematkan kedalam ban motor tersebut, membuat ban motor Blackstone memiliki kualitas yang tinggi.
  • Harga Terjangkau, jika dibandingkan dengan beberapa harga ban motor lainnya, harga ban motor Blackstone tentunya jauh lebih terjangkau.

Kekurangan Ban Motor Blackstone

  • Motor Terasa Lebih Berat, apabila pemilihan ban motor tidak sesuai dengan jenis sepeda motor, maka motor akan terasa lebih berat.
  • Masih Kurang Familiar, jika dibandingkan dengan beberapa merk ban motor lainnya, nama ban motor ini mungkin terasa kurang familiar. Oleh karena itu hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakan ban motor ini.

Setelah anda mengetahui apa saja yang menjadi kelemahan dan keunggulan ban motor Blackstone ini, maka anda sudah dapat menentukan. Apakah ban motor ini memang cocok digunakan untuk sepeda motor yang anda miliki atau tidak.

Jenis Ban Motor Blackstone

Jenis Ban Motor Blackstone

Ban motor Blackstone juga menawarkan banyak jenis ban, dimana setiap jenis ban motor dirancang berdasarkan kebutuhannya. Sehingga para pengguna dapat memilih tipe ban sesuai dengan kebutuhannya agar performa motor bisa menjadi lebih maksimal saat digunakan.

Beberapa jenis ban motor yang ditawarkan oleh Blackstone ialah ban motor standar, ban motor sport dan ban motor trail. Setiap jenis ban motor memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai dengan kegunaan dari ban motor itu.

Seperti misalnya ban motor sport tentunya tidak akan cocok digunakan untuk medan offroad, seperti misalnya jenis ban motor trail. Dan hal tersebut tentunya bisa menjadi salah satu kekurangan ban motor sport, begitu juga sebaliknya.

Oleh karena itu, pilihlah jenis ban motor sesuai dengan sepeda motor yang dimiliki, agar kinerja dari ban motor bisa lebih maksimal. Sehingga anda akan lebih banyak merasakan kelebihan ban motor tersebut ketimbang kekurangan ban motor tersebut.

Harga Ban Motor Blackstone

Harga Ban Motor Blackstone

Apabila anda merasa tertarik ingin membeli ban motor Blackstone, alangkah baiknya jika anda melihat juga informasi tentang harga ban motor Blackstone yang akan turut kami berikan juga hari ini. Sehingga pada saat anda akan membeli ban motor tersebut sudah mengetahui berapa harga ban motor tersebut.

Untuk informasi lengkap seputar harga ban motor Blackstone, bisa langsung anda lihat dibawah ini.

Harga Ban Blackstone Standar

Tipe BanHarga Ban
Ban Blackstone BS 11 SpiderRp100.000,00
Ban Blackstone BS 27 BladeRp299.000,00
Ban Blackstone BS-13Rp135.000,00
Ban Blackstone BS-12Rp130.000,00
Ban Blackstone BS-05Rp120.000,00
Ban Blackstone BS-04Rp120.000,00
Ban Blackstone BS-03Rp120.000,00
Ban Blackstone BS-02Rp110.000,00
Ban Blackstone BS-01Rp110.000,00

Harga Ban Blackstone Trail

Tipe BanHarga Ban
Ban Blackstone BS 21-M CrossRp177.000,00
Ban Blackstone BS 31-Dual CrossRp178.000,00

Harga Ban Blackstone Sport

Tipe BanHarga Ban
Ban Blackstone BS 35 MaxgripRp155.000,00
Ban Blackstone BS 36 EUROMAX2Rp145.000,00
Ban Blackstone BS 28 – RACERRp225.000,00
Ban Blackstone BS 26 -GRANDPRIXRp350.000,00
Ban Blackstone BS 25 -EURO RACERp156.000,00
Ban Blackstone BS 16 – EUROMAXRp215.000,00
Ban Blackstone BS 17 – SLICKRp150.000,00

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, apabila anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari ban motor ini. Maka pilihlah tipe ban motor sesuai dengan jenis motor dan kondisi jalan yang akan digunakan. Supaya anda lebih banyak merasakan kelebihan dibandingkan kekurangan ban motor ini.

Kami rasa cukup sekian dulu informasi tentang kelebihan dan kekurangan ban motor Blackstone dari Ujikokoh.com untuk hari ini, kami harap informasi seputar kelebihan dan kekurangan ban motor kali ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *