Lampu Alis Vario 150 2023: Harga & Cara Pasang Lampu Running

Advertisements

Lampu Alis Vario 150 – Honda menjadi salah satu pabrikan motor Matic yang banyak diminati masyarakat Indonesia dan luar Indonesia. Pasalnya Honda menghadirkan banyak sekali jenis motor Matic dengan desain yang keren dan elegan. Salah satu produk Matic dan Honda yang laku di pasaran yaitu Vario 150.

Honda Vario 150 didesain dengan tampilan depan yang menawan dan elegan. Salah satu komponen yang membuat skuter matic ini menjadi keren yaitu adanya lampu alis. Dimana lampu alis tersebut sekarang ini banyak yang diganti dengan part variasi atau modifikasi. Namun berapa harga lampu alis Vario 150? Serta bagaimana cara pasang alis LED Running di Vario 150?

Ada banyak sekali pilihan lampu alis baik untuk yang satu warna, dua warna maupun lampu alis LED yang terlihat seperti berjalan atau Running. Harga dan cara pasang lampu alis Vario 150 bisa kalian dapatkan informasinya melalui artikel ini. Sehingga bagi kalian yang akan mengganti lampu alis menjadi 2 warna dan berjalan bisa melakukannya sendiri.

Advertisements

Nah pada artikel kali ini, admin Ujikokoh.com akan menyajikan ulasan mengenai lampu alis Vario 150, baik dari segi harga original dan variasi untuk Vario 150 Old dan New. Untuk menuju ke pembahasan lampu alis Vario, silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Lampu Alis Vario 150
Advertisements

Lampu Alis Vario 150

Lampu alis atau lampu kumis maupun disebut sebagai lampu Daytime Running LED (DRL) merupakan lampu yang berada di bawah lampu Sein depan pada motor ini. Sesuai dengan namanya, lampu DRL tentunya setiap kontak dinyalakan maupun mesin dinyalakan maka lampu ini akan tetap menyala. Lampu alis ini bisa dikatakan sebagai lampu senja.

Beberapa informasi mengenai lampu DRL Vario 150 yang akan kami bahas yaitu mengenai harga original atau bawaan pabriknya maupun harga lampu DRL Vario 150 2 warna atau variasinya untuk Vario 150 lama dan Vario 150 baru. Informasi tentang lampu DRL Vario 150 adalah sebagai berikut:

Harga Lampu Alis Vario 150

Harga Lampu Alis Vario 150

Harga lampu alis yang akan kami sajikan yaitu mulai dari komponen reflektor, kaca mika, lampu alis variasi LED Running maupun untuk 1 set lampu alis untuk Vario. Harga alis Vario 150 old dan new yang berhasil admin Ujikokoh.com rangkum adalah sebagai berikut:

Nama BarangHargaLink Produk
1 Set Alis Vario 150 OriginalRp 1.225.000 – Rp 1.357.300https://shope.ee/AK0v2jc35U
Reflektor Alis Vario 150Rp99.999https://shope.ee/9K8NquoFdZ
Kaca Mika Alis Vario 150Rp85.000 – Rp125.000https://shope.ee/5zrvsoMOkC
Lampu Alis Variasi RunningRp 5.000 – Rp 270.000https://shope.ee/7pJa4Jl6sS

Selain modifikasi lampu DRL Vario 150, kemarin admin Ujikokoh.com juga sudah pernah mengulas tentang harga skotlet motor full body Vario 150.

Nah setelah ketahui beberapa harga lampu DRL Vario 150, sekarang bagaimana cara pasang lampu LED DRL Running pada motor Vario 150? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Pasang Lampu Alis LED Running Vario 150

Umumnya, lampu alis LED Running memiliki panjang mulai dari 30 Cm sampai dengan 60 Cm. Sehingga dalam pemasangan tentunya kalian perlu menyesuaikan ukuran panjangnya dengan ukuran reflektor atau mika lampu alis motor ini. Sedangkan untuk harga lampu alis LED variasi bermacam-macam sesuai dengan kualitas atau warna dari lampu tersebut.

Cara memasang lampu alis ini yaitu dengan menempelkan lampu LED atau lampu DRL Variasi di atas reflektor lampu alis. Sehingga memasang lampu alis ini kalian perlu menggunakan lem bakar maupun lem lainnya yang tidak merusak reflektor maupun dari mika lampu alis.

Namun untuk memasang lampu alis yang sudah satu set dengan reflektor dan kaca mika, tentunya kalian hanya tinggal memasukkan nya saja ke frame lampu depan. Sehingga tidak perlu membongkar mika lampu alis tersebut.

Jadi untuk memudahkan kalian memasang lampu DRL Vario 150 dengan mudah, silahkan cari produk yang PNP atau Plug and Play. Sehingga lampu alis original nya tinggal dilepas dan disimpan.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai lampu alis Vario 150 yang berhasil admin Ujikokoh.com rangkum. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengganti lampu alis original dengan lampu alis yang variasi seperti LED warna maupun LED DRL Running?

Sekian artikel kali ini tentang lampu alis Vario old dan new. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Ujikokoh.com dan semoga artikel di atas tentang lampu alis Vario dapat menambah informasi buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Ujikokoh.com

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *