20 Mobil Hatchback Murah dibawah 200 Juta : Honda Brio, Daihatsu Ayla

Mobil Hatchback Murah dibawah 200 Juta – Perkembangan mobil di Indonesia saat ini sudah tergolong sangat pesat, hal tersebut bisa dilihat dengan banyaknya berbagai macam jenis mobil yang keluar di Indonesia. Beberapa jenis mobil yang saat ini mungkin banyak dicari orang diantaranya adalah mobil hatchback.

Banyak orang suka dengan mobil hatchback karena ukurannya yang tidak terlalu besar, namun memiliki kapasitas kabin cukup lega. Sehingga sangat pas digunakan bagi mereka yang memiliki keluarga kecil. Namun untuk yang memiliki keluarga besar, lebih baik menggunakan MOBIL CROSSOVER sebagai pilihan kendaraannya.

Untuk anda yang sekiranya dalam waktu dekat ini sedang mencari mobil hatchback dengan harga dibawah 200 juta, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi mobil hatchback murah yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan untuk anda.

Barang kali saja dari beberapa daftar mobil hatchback murah yang kami berikan pada kesempatan hari ini ada yang sesuai dengan tipe mobil hatchback yang sedang dicari. Namun selain memberikan informasi mobil hatchback murah, kami juga turut memberikan informasi lainnya seperti kelebihan dan kekurangan mobil tersebut.

Mobil Hatchback Murah dibawah 200 Juta

Apa Itu Mobil Hatchback

Mobil hatchback ialah mobil jenis penumpang dua box dengan basis mobil sedan, dengan bentuk bagian belakangnnya lebih pendek atau memiliki bagian bagasi menyatu dengan kabin. Sedangkan untuk mobil sedan sendiri memiliki bentuk bagasi terpisah berbeda dengan model hatchback.

Mobil hatchback sendiri terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu hatchback mini atau kecil dan kompak. Mobil hatchback mini atau kecil memiliki ukuran lebih kecil dengan jumlah tempat duduk dua baris yang dapat digunakan untuk 5 orang penumpang, sedangkan hatchback kompak memiliki ukuran lebih panjang.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hatchback

Selain itu, informasi lainnya yang perlu anda ketahui ialah kelebihan dan kekurangan mobil hatchback, karena hal tersebut bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli mobil hatchback tersebut. Sehingga nantinya anda tidak akan merasa rugi.

Kelebihan Mobil Hatchback

  • Handling lebih mantap karena ukuran mobil lebih kecil.
  • Konsumsi bahan bakar mobil hatchback lebih hemat.
  • Harga mobil cukup terjangkau untuk beberapa varian tertentu.

Kekurangan Mobil Hatchback

  • Kapasitas mesin mobil hatchback umumnya cukup kecil, sehingga performa terasa masih kurang mantap.
  • Ukuran kabin terasa sempit, karena memang ukuran mobil hatchback kebanyakan kecil.
  • Mobil terasa melayang pada saat digunakan dengan kecepatan tinggi.

Mobil Hatchback Murah dibawah 200 Juta

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil hatchback, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu mobil hatchback murah dibawah 200 juta. Dimana ada beberapa merk mobil hatchback murah dibawah 200 juta yang diantaranya adalah Daihatsu, Suzuki dan Toyota.

Untuk anda yang ingin mengetahui secara lengkap mobil hatchback apa saja yang murah dengan harga dibawah 200 juta, maka anda bisa langsung melihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Mobil Hatchback Daihatsu Murah 200 Juta

Mobil Hatchback Daihatsu Murah 200 Juta

Mobil hatchback dari Daihatsu yang memiliki harga murah dibawah 200 juta ialah mobil Daihatsu Ayla, mobil dengan kapasitas mesin 1.0L ini mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 64 HP dengan jumlah kursi yang tersedia adalah 5 kursi. Sedangkan untuk harga mobil ini sendiri berada dikisaran 100 juta sampai 160 juta.

Mobil Hatchback Suzuki Murah 200 Juta

Mobil Hatchback Suzuki

Sedangkan mobil hatchback murah berikutnya adalah dari Suzuki. Dimana terdapat tiga tipe mobil hatchback Suzuki yang harganya dibawah 200 juta. Beberapa tipe tersebut diantaranya adalah Suzuki Karimun Wagon R, Karimun Wagon R GS dan Suzuki Ignis.

Tipe MobilHarga Mobil
Suzuki IgnisRp 180 juta – Rp 200 juta
Suzuki Karimun Wagon R GSRp 150 juta – Rp 155 juta
Suzuki Karimun wagon R Rp 135 juta – 150 juta

Mobil Hatchback Toyota Murah 200 Juta

Mobil Hatchback Toyota Murah 200 Juta

Mobil hatchback murah selanjutnya dari Toyota, dimana Toyota menawarkan Toyota Agya untuk kelas hatchback murah. Dengan kapasitas mesin tidak berbeda jauh dengan Daihatsu Ayla yaitu 1.0L yang mampu menghasilkan daya maksimal 66 HP. Sedangkan untuk harganya pada kisaran 150 juta sampai 170 juta.

Mobil Hatchback Honda Murah 200 Juta

Mobil Hatchback Honda Murah 200 Juta

Sedangkan untuk mobil dibawah 200 juta berikutnya ada Honda Brio, mobil Honda ini hadir dengan kapasitas mesin 1.2L yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 89 HP dengan kapasitas tempat duduk 5 kursi. Sedangkan untuk harga mobil ini sendiri berada dikisaran harga 150 juta sampai 200 juta.

Mobil Hatchback Renault Murah 200 Juta

Mobil Hatchback Renault

Mobil hatchback terakhir ialah dari Renault, mobil tersebut adalah Renault KWID. Mobil murah dibawah 200 juta ini hadir dengan kapasitas mesin 1.0L yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 67 HP. Dengan harga yang ditawarkan ada pada kisaran harga 170 juta sampai dengan 180 juta.

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian dulu informasi tentang harga mobil hatchback murah dibawah 200 juta yang sekiranya dapat Ujikokoh.com berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi yang kami berikan pada kesempatan hari ini bisa memberikan tambahan pengetahuan seputar mobil hatchback murah.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *