Review Mobil Tata Punch 2021 : Harga & Spesifikasi

Mobil Tata Punch – Tata Punch ialah jenis mobil SUV crossover yang diproduksi oleh Tata Motors. Mobil SUV crossover ini merupakan jenis mobil baru yang mulai diproduksi pada tahun 2021 ini. Dengan mengusung body style SUV 5 pintu subkompak.

Tata Punch sendiri sudah mulai diperkenalkan pada tahun 2019 pada cara Geneva International Motor Show, mobil mobil ini baru mulai diproduksi pada tahun 2021. Tata Punch sendiri diarancang menggunakan platform dari mobil Tata Altroz hatchback.

Tata Punch sendiri akan bersaing dikalangan mobil SUV murah, beberapa pesaingnya nanti diantaranya adalah Nissan Magnite. Dimana HARGA NISSAN MAGNITE sendiri tergolong cukup murah, dengan harga mulai dari 100 jutaan saja.

Akan tetapi mobil ini belum secara resmi release di Indonesia, dimana mobil ini baru release di India. Apabila anda merasa tertarik ingin mengetahui spesifikasi dan harga Tata Punch terbaru ini, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat informasi dari kami ini.

Spesifikasi Mobil Tata Punch

Apabila anda merasa penasaran dengan spesifikasi Tata Punch, maka ada baiknya jika anda melihat informasi lengkap seputar spesifikasi Tata Punch dibawah ini. Sehingga anda akan mengetahui spesifikasi lengkap mobil Tata SUV terbaru ini.

Desain Eksterior

Desain Eksterior Tata SUV Terbaru

Desain eksterior Tata Punch bisa dikatakan sudah cukup modern, ditambah dengan beberapa fitur eksterior modern seperti penggunaan lampu projector untuk headlamp ditambah dengan adanya fitur DRL menggunakan jenis lampu LED.

Sedangkan lampu pada bagian belakang juga sudah didukung dengan menggunakan lampu LED, sehingga lampu akan lebih terlihat dengan jelas. Kemudian pada bagian atap juga telah dilengkapi dengan rails modern dan stylish.

Desain Interior

Desain Interior Mobil Tata Punch

Sedangkan dari sisi interior Tata Punch juga sudah terlihat modern, dengan penggunaan bahan material premium terutama pada bagian kursi. Ditambah lagi dengan ruang kaki pada bagian belakang juga lebih luas, sehingga penumpang akan lebih merasa nyaman.

Fitur-Fitur

Fitur Fitur Mobil SUV Terbaru

Sedangkan dari sisi fitur Tata Punch diantaranya adalah media hiburan menggunakan layar berukuran 7 inci dan telah terhubung dengan beberapa tombol pada bagian kemudi. Kemudian layar tersebut juga dapat digunakan sebagai navigasi jika diperlukan.

Ditambah lagi dengan speedometer digital yang sangat informatif, sehingga pengemudi dapat mengetahui informasi mobil dengan lebih mudah dan jelas. Ditambah lagi dengan adanya sistem AC automatic climate control yang akan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Mesin Mobil

Mesin Mobil Tata SUV Terbaru

Sedangkan pada bagian mesin, Tata Punch SUV terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L menggunakan 3 buah silinder. Dengan tipe transmisi yang digunakan adalah 5 percepatan manual, sehingga daya maksimal yang dihasilkan adalah 86 PS dan torsi maksimal adalah 113 Nm.

Mesin
Volume Silinder 1,199 cc
Daya Maksimal 86 PS @ 6000 rpm
Torsi Maksimal 113 Nm @ 33000 rpm
Drive Mode Eco and City
Transmisi Manual 5 percepatan
Bore x Stroke
Kapasitas Tangki BBM 37 liter
Kaki-Kaki
Suspensi Depan McPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Twist beam with Coil Spring and Shock Absorber
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Ban Steel Alloy 195/60 R16
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 3.827 mm X 1.742 x1.615 mm
Ground Clearance – mm
Jarak Sumbu Roda 2.445 mm
Berat – kg

Warna Mobil Tata Punch

Warna Mobil Tata SUV

Sedangkan untuk pilihan warna mobil Tata SUV terbaru ini tersedia dengan banyak pilihan warna, diantaranya adalah Tornado Blue, Calypso Red, Meteor Bronze, Atomic Orange, Tropical Mist, Daytona Grey dan Orcus White. Jadi anda memiliki banyak pilihan warna untuk mobil SUV terbaru ini.

Harga Mobil Tata Punch

Harga Mobil Tata Punch SUV

Karena mobil Tata Punch sendiri belum resmi release di Indonesia, maka belum ada harga resmi untuk mobil SUV terbaru ini. Akan tetapi, jika melihat dari website resmi Tata Motors harga Tata Punch untuk seri terendah di bandrol dengan harga 100 juta rupiah.

Sedangkan untuk seri tertinggi dibandrol dengan harga 165 juta rupiah jika dikonversikan ke dalam rupiah. Sehingga untuk harga Tata Punch Indonesia sendiri tentunya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan harga tersebut, apabila mobil SUV baru tersebut sudah secara resmi rilis.

Akhir Kata

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang spesifikasi dan harga Tata Punch yang Ujikokoh.com dapat berikan kepada anda pada kesempatan hari ini. Kami harap informasi seputar mobil SUV terbaru ini dapat memberikan informasi tambahan bagi anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *