30 Motor Bekas dibawah 1 Juta 2021 Honda, Yamaha & Suzuki

Motor Bekas dibawah 1 Juta – Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi paling banyak digunakan. Karena dengan menggunakan sepeda motor, kita dapat pergi kemanapun dengan lebih mudah dan praktis tanpa harus terkena macet.

Sehingga waktu tempuh menggunakan motor akan lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan mobil. Akan tetapi, menggunakan motor akan terasa panas jika tidak terbiasa, kemudian pada saat hujan juga akan terkena langsung air hujan.

Namun berbicara soal harga, harga motor tentunya masih lebih murah dibandingkan dengan harga mobil. Meskipun ada beberapa tipe motor dengan harga tinggi, akan tetapi tipe motor tersebut merupakan tipe motor sport atau motor besar seperti Harley.

Nah, apabila anda kebetulan sedang mencari motor bekas dengan harga murah dibawah 1 juta, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi dari kami pada kesempatan hari ini. Barang kali saja ada salah satu tipe motor yang cocok.

Tips Membeli Motor Bekas Murah

Tips Membeli Motor Bekas Murah

Namun sebelum kami lanjutkan ke informasi motor bekas dibawah 1 juta, kami juga ingin memberikan informasi seputar tips membeli motor bekas murah terlebih dahulu. Karena membeli motor bekas itu tidak boleh sembarangan, perlu mempertimbangkan banyak hal.

Adapun untuk beberapa tips membeli motor bekas murah yang akan kami berikan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Periksa penampilan, hal pertama yang perlu diperhatikan ialah penampilan motor. Apabila penampilan motor bekas tersebut masih terlihat bagus, hal tersebut pastinya akan membuat merasa tertarik untuk membelinya.
  • Kondisi mesin, setelah melihat penampilannya yang bagus, maka hal selanjutnya yang harus diperiksa adalah kondisi mesin. Pastikan mesin motor bekas tersebut masih berfungsi dengan baik dan tidak memiliki banyak permasalahan.
  • Kelengkapan dokumen, apabila semua kondisi motor bekas tersebut masih bagus, baik penampilan atau mesin. Maka hal terakhir yang perlu diperhatikan ialah kelengkapan dokumen. Pastikan semua dokumen motor bekas masih aktif, karena tidak sedikit motor bekas yang dokumennya sudah tidak aktif bahkan sudah hilang.

Jika anda sekiranya merasa kurang memahami tentang kondisi mesin motor bekas, alangkah baiknya jika anda meminta bantuan kepada montir bengkel ahli untuk memeriksa terlebih dahulu kondisi motor bekas tersebut.

Karena tidak maksimalnya kondisi motor bekas tersebut dapat mempengarhui harga motor itu sendiri. Dan jika anda membeli motor bekas dengan harga tinggi namun kondisinya tidak bagus, maka bisa dikatakan anda rugi membeli motor bekas tersebut.

Motor Bekas dibawah 1 Juta

Motor Bekas dibawah 1 Juta

Apabila anda sudah mengetahui beberapa tips membeli motor bekas, maka saatnya anda melihat beberapa motor bekas harga dibawah 1 juta. Untuk motor bekas dibawah 1 juta ini terdiri dari beberapa pabrikan motor yang sudah umum, seperti Honda, Yamaha dan Suzuki.

Karena di Indonesia sendiri, ketiga pebarikan sepeda motor itu sudah sangat terkenal dan tidak sedikit orang meragukan sepeda motor produksi dari ketiga pabrikan tersebut. Jika anda ingin mengetahui apa saja motor bekas dibawah 1 juta, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Motor Bekas Honda Harga 1 Jutaan

Motor Bekas Honda Harga 1 Jutaan

Honda merupakan salah satu pabrikan motor yang sangat populer di Indonesia, bahkan hampir semua tipe motor yang ditawarkan laku dipasaran. Seperti salah satunya ialah MOTOR SONIC BEKAS yang saat ini banyak orang mencari sepeda motor tersebut.

Namun selain motor sonic bekas, masih ada beberapa tipe motor bekas Honda lainnya. Jika anda ingin mengetahui beberapa tipe motor bekas Honda lainnya, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

Tipe MotorTahun ProduksiHarga
Honda Vario Karbu2010Rp 6,3 Juta
Honda Vario CW2012Rp 6 Juta
Honda Vario Fi2018Rp 7,5 Juta
Honda Supra 125 Injeksi2010Rp 6,5 Juta
Honda CB 1002000Rp 8 Juta
Honda Beat Injeksi2015Rp 9,7 Juta
Honda Beat Karbu2011Rp 6,7 Juta
Honda Supra Fit2006Rp 6,5 Juta
Honda Scoopy Fi2018Rp 7 Juta
Honda Astrea Grand1993Rp 6 Juta

Motor Bekas Yamaha Harga 1 Jutaan

Motor Bekas Yamaha Harga 1 Jutaan

Pabrikan motor kedua ialah Yamaha, dimana pabrikan motor ini juga banyak menyajikan sepeda motor yang cukup laris dikalangan masyarakat Indonesia. Salah satu tipe motor yang banyak dicari ialah MOTOR AEROX BEKAS.

Akan tetapi bukan cuma motor Yamaha yang laris dipasaran, beberapa tipe lainnya juga masih ada. Apabila anda pensaran dengan tipe motor Yamaha bekas lainnya, maka silahkan anda lihat informasi motor bekas Yamaha tersebut dibawah ini.

Tipe MotorTahun ProduksiHarga
Yamaha Mio GT2014Rp 6,8 Juta
Yamaha Jupiter Z2010Rp 5,5 Juta
Yamaha Jupiter MX2013Rp 8,9 Juta
Yamaha Vega R2014Rp 5,5 Juta
Yamaha Byson2013Rp 7,8 Juta
Yamaha Xeon2013Rp 6,3 Juta
Yamaha Soul GT2013Rp 6,5 Juta
Yamaha Vixion2009Rp 8,5 Juta
Yamaha Fino2014Rp 6,5 Juta
Yamaha Scorpio Z2012Rp 9,5 Juta
Yamaha Fiz R2005Rp 5 Juta

Motor Bekas Suzuki Harga 1 Jutaan

Motor Bekas Suzuki Harga 1 Jutaan

Pabrikan motor terakhir yang akan kami berikan ialah Suzuki. Suzuki termasuk salah satu pabrikan yang tidak semua tipe motornya banyak laris dipasaran. terutama untuk beberapa tipe motor matic Suzuki yang kurang dapat bersaing dengan pabrikan lainnya.

Apabila anda merasa tertarik ingin memiliki motor Suzuki bekas, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dahulu informasi harga motor Suzuki bekas dibawah 1 juta yang akan kami sajikan dengan lengkap dibawah ini.

Tipe MotorTahun ProduksiHarga
Suzuki Satria2012Rp 7,4 Juta
Suzuki Skywave2008Rp 8 Juta
Suzuki Satria 2 tak2003Rp 8,5 Juta
Suzuki Shogun2003Rp 5 Juta
Suzuki Shogun SP2006Rp 8 Juta
Suzuki Axelo2011Rp 6 Juta
Suzuki Shooter Fi2014Rp 5,7 Juta

Akhir Kata

Apakah dari beberapa tipe motor bekas dibawah 1 juta diatas ada yang membuat anda tertarik? apabila anda merasa kurang tertarik dengan beberapa tipe motor bekas diatas, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba melihat-lihat kembali harga motor bekas lainnya.

Dan dengan ini selesai sudah informasi harga motor bekas dibawah 1 juta dari Ujikokoh.com dapat berikan kepada anda, semoga saja informasi tersebut bisa memberikan tambahan ilmu bagi anda-anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *