10 Pajak Mobil Honda Freed Semua Tipe Terbaru 2021

Pajak Mobil Honda Freed – Honda Freed merupakan salah satu kendaraan yang di produksi oleh pabrikan Jepang. Sejak Mobil Honda Freed rilis tahun 2009 sudah memiliki banyak penggemar dan bisa dibilang menyita perhatian banyak orang pecinta mobil MPV khususnya, mengingat tampilan mobil yang satu ini terlihat mewah dan menawan. Tidak heran jika banyak yang melirik serta ingin memiliki Honda Freed.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Honda Freed adalah desin interior dan exteriornya yang menawan dan terlihat mewah.Sedangkan mesin Honda Freed sendiri sudah dibekali dengan mesin cukup tangguh karena sudah di dukung dengan mesin i-VTEC 1.5 SOCH 16 Katup yang mempunyai kapasitan mesin 1.497 cc. Dengan begitu, tentu saja anda tidak perlu kawatir karena performa mesin pasti jauh lebih maksimal.

Selain itu, anda juga harus memperhatikan pajak mobil yang dapat terus membesar apabila anda dikenakan pajak progreif akibat dari keterlambatan pembayaran. Oleh sebab itu, pentingnya untuk membayar pajak Honda Freed tepat waktu. Selain demi kenyamanan, membayar pajak berarti anda telah mengikuti aturan yang dibuat oleh Pemerintah bagi pemilik kendaraan khususnya untuk selalu membayar pajak setiap tahun.

Seiring dengan bertambahnya tahun, pajak yang dibayarkan biasanya tidak terlalu besar. Namun beda cerita jika anda membeli mobil dengan keluaran baru atau tipe terbaru, tentu saja biaya pajak akan lebih mahal dari tipe lama. Contoh pajak mobil Freed tipe E sebesar Rp 3.225.000. Semakin bertambahanya tahun tentu saja biaya yang dibayarkan berbeda.

Pajak Mobil Honda Freed Semua Tipe

Pajak Mobil Honda Freed Semua Tipe

Sebelum memutuskan untuk membeli Honda Freed, tidak ada salahnya untuk menyimak daftar biaya pajak mobilHonda Freed semua tipe dan tahun. Agar nantinya dapat menjadi salah satu pertimbangan anda saat membeli mobil atau membayar pajak setelah memiliki Honda Freed. Berikut artikel yang akan menjelaskan dengan tabel lengkapnya.

Pajak Mobil Honda Freed

Pajak Mobil Honda Freed

Type Honda Freed Tahun Biaya Pajak Kendaraan
Honda Freed E 2014 Rp 3.225.000
Honda Freed S 2014 Rp 2.850.000
Honda Freed A 2014 Rp 2.595.000
Honda Freed E 2013 Rp 3.050.000
Honda Freed S 2013 Rp 2.550.000
Honda Freed A 2013 Rp 2.350.000

Dari daftar pajak kendaraan mobil Honda Freed dapat disimpulkan bahwa perbedaan setiap tipe dan tahunnya berbeda-beda. Untuk itu, bagi pemilik kendaraan harus selalu mengecek berapa biaya pajak yang harus di bayar setiap tahunnya. Jangan sampai anda salah membayar atau membawa uang kurang dari nominal biaya pajak yang harus di bayar. Perlu di ketahui bahwa angka diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *