3 Ciri Karbu GL Pro Ori : Harga & Ukuran

Advertisements

Ciri Karbu GL Pro Ori – Karburator merupakan sistem suplai bahan bakar yang terdapat pada kendaraan, baik motor atau mobil. Namun saat ini, sistem suplai bahan yang sering digunakan pada kendaraan ialah sistem suplai bahan bakar injeksi.

Oleh karena itu, ada beberapa orang yang lebih suka menggunakan kendaraan dengan sistem bahan bakar karbu atau sebaliknya, karena terdapat Perbedaan Karburator dan Injeksi yang sangat terasa. Sehingga ada beberapa orang yang lebih suka menggunakan salah satu dari kedua sistem bahan bakar tersebut.

Nah, untuk kalian yang sekiranya lebih suka menggunakan sistem bahan bakar karburator, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat informasi mengenai ciri karbu GL Pro yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan.

Advertisements

Barang kali saja ada yang ingin menukar karbu yang digunakan menggunakan karburator GL Pro. Namun sebelum menukar karbu tersebut, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa ciri-ciri karbu GL Pro ori atau asli.

Ciri Karbu GL Pro Ori
Advertisements

Ciri Karbu GL Pro Ori

Apabila memperhatikan secara detail, terdapat beberapa perbedaan antara karburator GL Pro ori dan KW, beberapa hal tersebut dapat dilihat dengan mudah dari bentuk ataupun bahan. Namun untuk lebih jelasnya, bisa langsung melihat informasi ciri-ciri karbuator GL Pro ori dibawah ini.

1. Bentuk Karbu

Ciri pertama dapat dilihat dari bentuk karburator, dimana karburator ori memiliki bentuk yang sempurna atau tanpa cacat seperti misalnya terdapat sebuah goresan ataupun bentuk terlihat berbeda dari bentuk karbu pada umumnya.

2. Bahan Karbu

Ciri selanjutnya ialah bahan yang digunakan untuk membuat karbu GL Pro, dimana bahan yang diguankan untuk membuat karbuator ori memiliki tekstur yang lebih halus. Sedangkan karbu kw biasanya memiliki bahan dasar dengan tekstur yang kasar.

3. Kode Karbu

Ciri terakhir ialah kode karburator Gl Pro. Karbu ori biasanya dilengkapi dengan adanya kode yang menandakan produk tersebut memang diperuntunkan untuk motor tersebut, dimana kode karbu GL Pro ori adalah 26 yang terdapat pada lubang saluran udara.

Ukuran Karbu GL Pro Ori

Setelah mengetahui beberapa hal tentang ciri karbu GL Pro ori, maka hal lainnya yang perlu diketahui ialah ukuran karbu GL Pro asli. Dimana ukuran karburator ini juga bisa menjadi salah satu satu ciri karburator itu sendiri. Dimana ukuran karbu GL Pro ori adalah sebagai berikut.

Tipe MotorUkuran
Honda GL ProPD 24
Honda GL Pro NeotechPD 24

Harga Karbu GL Pro Ori

Selain itu, masih ada hal lainnya lagi yang bisa juga dijadikan sebagai ciri-ciri karburator GL Pro ori, dimana ciri-ciri tersebut adalah harga karburator itu sendiri. Harga karburator GL Pro ori biasanya dibandrol mulai dari harga 2 jutaan, sehingga untuk karbu dengan harga ratusan ribu bisa jadi merupakan karbu kw.

Akhir Kata

Jadi untuk kalian yang ingin menggunakan karbu GL Pro, alangkah baiknya jika kalian lebih berhati-hati pada saat akan membeli karburator tersebut. Karena terdapat banyak produk kw yang ditawarkan dengan harga murah dan memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan karbu ori.

Demikian itu informasi mengenai ciri karbu GL Pro ori yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.