Harga DFSK Gelora Electric 2022 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga DFSK Gelora Electric – DFSK Gelora Electric merupakan jenis mobil SUV yang dibuat menjadi dua tipe, yaitu Mini Bus dan Blind Van. Mobil SUV DFSK ini mulai dipasarkan pada tahun 2020, dan untuk tipe electic yang disebut juga dengan Gelora E akan digunakan sebagai mobil operasional G20 Summit di Bali.

Secara keseluruhan mobil DFSK Gelora E tidak berbeda jauh dengan mobil DFSK Gelora berbahan bakar minyak, mulai dari desain sampai dengan fitur yang disematkan pada mobil tersebut. Namun perbedaan harga kedua varian tersebut tergolong sangat berbeda jauh.

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan harga DFSK Gelora Electric, maka kami sarankan untuk melihat terlebih dahulu informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan bersamaan dengan beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan dengan mobil listrik tersebut.

Advertisements

Sehingga kalian tidak hanya mengetahui harga mobil listrik tersebut saja, melainkan juga mengetahui informasi lainnya yang masih berhubungan dengan mobil listrik tersebut. Dan informasi tersebut pastinya juga dapat kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan apabila kalian ingin membeli mobil DFSK Gelora Electric.

Harga DFSK Gelora Electric
Sumber: dfskmotors.co.id
Advertisements

Fitur DFSK Gelora Electric

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, dimana kami tidak hanya memberikan informasi mengenai harga mobil DFSK Gelora elctric saja. Melainkan juga memberikan beberapa informasi lainnya, dan salah satu informasinya adalah fitur DFSK Gelora Electric yang bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

1. Fitur Eksterior

Apabila dilihat dari sisi eksterior, desain DFSK Gelora Electric tidak berbeda jauh dengan desain DFSK Gelora. Perbedaan yang terdapat dari kedua varian tersebut hanya pada bagian grille yang dibuat menjadi lebih kecil dengan desain single tone pada DFSK Gelora Electric.

Sedangkan dari lampu utama, fog dan lampu belakang masih sama saja. Kemudian pada bagian pintu samping juga masih sama, yaitu menggunakan model sliding door. Dan pada bagian pintu belakang masih menggunakan model pintu yang sama juga dengan mobil DFSK Gelora.

2. Fitur Interior

Sedangkan pada bagian interior DFSK Gelora Electric juga sebenarnya masih sama saja, hanya saja mendapatkan tambahan adanya head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat digunakan sebagai media hiburan. Namun head unit tersebut belum terintegrasi dengan tombol pada kemudi.

Sedangkan untuk fitur interior DFSK Gelora Electric lainnya masih sama saja, yaitu AC manual, kemudian power window dan 2 type driving sequence yang juga telah disematkan pada tipe DFSK Gelora. Dan jumlah kursi yang disediakan juga sama, yaitu 8 kursi untuk totalnya pada varian MB.

Spesifikasi DFSK Gelora Electric

Sedangkan untuk spesifikasi DFSK Gelora Electric dilengkapi dengan tipe motor listrik Permanet Magnet synchronous Motor yang memiliki power mencapai 30 kW dengan torsi maksimal mencapai 200 Nm dan memiliki kapasitas baterai mencapai 42 kWh yang mampu menempuh jarak mencapai 300 km.

Mesin
Tipe Permanent Magnet Synchronous Motor
Rated Power/Rotaion Speed 30 kW/3600 rpm
Peak Power/Rotaion Speed 60 kW/9000 rpm
Rated torque/Max. torque 80 Nm/200 Nm
Battery Type Lithium Iron Phosphate
Battery Capacity 42 kWh
NEDC Pure Electricity Mileage ≥300 Km
Fast Charging Time SOC(20%-80%)1.3h.(0%-100%)2.5h
Standard Charging Time 8 hours
Kaki-Kaki
Body Type Ladder Frame (2 Sliding Door)
Suspensi Depan Macpherson independent with Stabilizer
Suspensi Belakang 5 Leaf-Spring Suspension with Stabilizer
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Ban & Velg
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4.500 x 1.680 x 2.000 mm
Jarak Terendah ke Tanah – mm
Jarak Sumbu Roda 3.050 mm
Berat – Kg

Harga DFSK Gelora Electric

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil DFSK Gelora Electric, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga DFSK Gelora Electric. Dimana untuk harga mobil DFSK ini terbagi menjadi dua varian, yaitu untuk varian Mini Bus (MB) dan Blind Van (BV).

Tipe MobilHarga
DFSK Gelora E-MBRp. 582,100,000
DFSK Gelora E-BVRp. 484,000,000

Adapun untuk harga yang kami berikan diatas merupakan harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, sehingga untuk harga di wilayah lain akan sedikit mengalami perbedaan atau selisih. Karena biasanya harga di daerah lain akan mendapatkan tambahan beberapa biaya, sehingga harga mobilnya akan lebih mahal.

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai harga DFSK Gelora Electric yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian semua pada kesempatan sekarang ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *