Harga Mobil Isuzu Mu-X Indonesia 2022 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Mobil Isuzu Mu-x – Mobil Isuzu Mu-X merupakan jenis mobil SUV menengah yang mulai diproduksi sejak tahun 2013. Untuk generasi pertama Isuzu Mu-x hanya dipasarkan di Thailand, Philippines dan China. Sedangkan untuk generasi kedua baru dipasarkan di Indonesia, Australia, South Africa dan beberapa negara sebelumnya.

Isuzu Mu-X gen kedua sendiri baru diluncurkan pada tahun 2020, sehingga mobil ini baru masuk ke Indonesia pada tahun tersebut. Isuzu Mu-X sendiri dirancang untuk menggantikan tipe mobil Isuzu Panther yang merupakan generasi sebelumnya untuk pasar Indonesia.

Untuk kalian yang sekiranya masih merasa penasaran dengan mobil Isuzu Mu-X ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga mobil Isuzu Mu-X yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersama informasi lainnya.

Advertisements

Dimana untuk informasi lainnya yang akan turut kami berikan juga pada kesempatan hari ini adalah spesifikasi, fitur dan juga pilihan warna Isuzu Mu-X. Apabila kalian sudah ingin mengetahui informasi mobil Isuzu ini secara lengkap, maka bisa langsung melihat detail informasinya dibawah ini.

Harga Mobil Isuzu Mu X
Sumber: astraisuzu.co.id
Advertisements

Fitur Mobil Isuzu Mu-x

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga mobil ini, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang sudah disematkan ke dalam mobil Isuzu ini. Karena fitur-fitur pada mobil ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli mobil Isuzu ini.

1. Eksterior

Pada bagian eksterior Isuzu Mu-X telah dilengkapi dengan adanya Bi-LED Manual Leveling untuk lampu utamanya, ditambah dengan adanya fitur DRL (Daytime Running Lights). Sedangkan pada bagian lampu belakang juga sudah dilengkapi dengan adanya lampu kombinasi LED.

2. Interior

Sedangkan dari sisi interior, Isuzu Mu-X telah dilengkapi dengan sistem audio multi-information display dengan ukuran 7 inci yang dapat digunakan sebagai media hiburan, navigasi dan lainnya. Kemudian audio tersebut juga telah terhubung dengan switch steering yang akan mempermudah pengemudi melakukan pengaturan.

Selain itu, fitur interior Isuzu Mu-X lainnya adalah power mirror adjuster yang berfungsi untuk mengatur side mirror hanya dengan menggunakan sebuah tombol, kemudian telah dilengkapi juga dengan adanya power window, central door lock dan juga tow hook front and rear.

3. Keselamatan

Dari sisi fitur keselamatan, Isuzu Mu-X telah dilengkapi dengan dual fornt airbags, ditambah lagi dengan adanya sistem rem tambahan ABS + EBD. Selain itu, telah dilengkapi juga dengan adanya fitur ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist), HDC (Hill Descent Control) dan ESS (Emergency Stop Signal).

Spesifikasi Mobil Isuzu Mu-x

Untuk spesifikasinya, Isuzu Mu-X telah dibekali mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.8L yang menggunakan jenis bahan bakar diesel, dengan kemampuan daya maksimal yang dihasilkan adalah 150 PS dan torsi maksimal yang dihasilkan adalah 35.7 Kgm dengan jenis transmisi 6 speed A/T triptonic.

Mesin
Tipe 4-cylinder DOHC, 16 Valve
Volume Silinder 1,898 cc
Daya Maksimal 150 PS / 3,600 rpm
Torsi Maksimal 35.7 Kgm / 1,800-2,600 rpm
Sistem Bahan Bakar Direct Fuel Injection
Transmisi A/T 6 Speed Triptonic
Rasio Kompresi
Kapasitas Tangki BBM 80 liter
Kaki-Kaki
Suspensi Depan Independent Coil Spring Suspension with Gas Shock Absorber
Suspensi Belakang 5-Link Coil Spring with Rear Stabilizer Bar and Gas Shock Absober
Rem Depan Disc Brake 17″
Rem Belakang Disc Brake 17″
Ukuran Ban & Velg 255/65 R17 , Alloy
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4,850 × 1,870 × 1,815 mm
Jarak Terendah ke Tanah 230 mm
Jarak Sumbu Roda 2,855 mm
Berat – Kg

Harga Mobil Isuzu Mu-x

Setelah mengetahui sejumlah fitur dan spesifikasi Isuzu Mu-X secara lengkap, maka saatnya mengetahui berapa harga mobil Isuzu Mu-X. Dimana harga yang dibandrolkan untuk mobil Isuzu ini adalah Rp 599.200.000 untuk harga OTR Jakarta, sehingga harga OTR di daerah lain pasti akan sedikit berbeda.

Kemudian mobil Isuzu Mu-X ini sendiri hanya tersedia dalam satu varian, yaitu AT Triptonic, sehingga untuk kalian yang mungkin lebih suka menggunakan tipe MT tidak dapat menemukannya pada varian mobil Isuzu Mu-X, karena memang tidak tersedia varian tersebut.

Pilihan Warna Mobil Isuzu Mu-X

Apabila kalian merasa tertarik ingin membeli mobil SUV Isuzu ini setelah melihat informasi yang kami sajikan diatas, maka kalian dapat memilih dua pilihan warna yang ditawarkan untuk tipe mobil Isuzu Mu-X ini, yaitu ada pilihan warna Hitam dan warna Putih.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai harga mobil Isuzu Mu-X yang pada kesempatan hari ini dapat Uji Kokoh berikan, semoga saja informasi harga mobil yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi seputar dunia otomotif kalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *